Albert and his backpack

gabriella

Karena sudah mulai besar dan tidak memerlukan banyak baju ganti, Albert mulai dibiasakan membawa tas berisi keperluan pribadinya, terutama jika ia pergi hanya berdua dengan papanya. Biasanya kami tetap membawa cadangan baju dan perlengkapan lainnya, tapi cukup ditinggal di mobil, karena toh frekuensi pemakaiannya sudah sangat jarang.

isi tas albert

Backpack: Lindalinda

Isi: satu set baju ganti, minum, snack (biasanya suka ditambah satu tempat snack isi buah), diaper, tisu basah. Oh ya, biasanya tak lupa topi kesayangan kalau sedang tidak dipakai.

Albert pun senang dan bangga dengan tasnya sendiri…

5 Comments

  1. siska.knoch
    Siska Knoch August 29, 2010 at 8:26 am

    Albert pinter ya, udah bisa bawa Backpack sendiri. Suka ama backpack Lindalind emang lucu-lucu.

  2. August 29, 2010 at 11:13 am

    ih, lucu banget backpacknya! ada tangannya… hihihi. btw, hebat ya albert udah bawa barang2nya sendiri :)

  3. Mirza Resita
    August 29, 2010 at 11:36 am

    waaa……Albert look cute
    Gab, pinjem fotonya buat nampang di lapak ku yah
    Thanks for shopping @busymommies :D

    ditunggu penampakan berikutnya (ben10 underwear) he he he

  4. gabriella
    Gabriella Felicia August 30, 2010 at 8:13 am

    thanks buat commentnya… si Albert memang bangga banget sama backpack-nya ini, jadi sama kayak mama papa yang juga bawa ransel… sekarang kalau nganter aku keluar kompleks pas berangkat pagi2, dia juga bawa ransel yang isinya minum sama sarapan dia… pernah suatu hari lupa bawa tasnya ini, sampai tengah jalan minta pulang!

  5. anggita
    anggita andrian October 4, 2010 at 2:44 pm

    wah bacpacknya bagus banget. pengen deh, kayanya enak ya dipake anak2.. hmm.. darin mau ga ya ber-backpack ria?

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.