Aneka Resep Kejumooo

Sepulang dari acara Kejuku, Caraku di Margo City beberapa waktu yang lalu, bukan hanya Albert yang senang karena puas bermain, tapi saya juga senang karena mendapatkan banyak sekali keju dari Kraft. Awalnya saya sempat bingung mau mengolah keju-keju itu jadi apa, karena Albert tidak terlalu suka makan roti pakai keju. Iseng-iseng saya membuka website kejumooo dan ternyata di sana ada banyak sekali resep yang menggunakan keju. Saya jadi langsung bersemangat mengolah keju untuk makanan Albert.


Albert beberapa kali menunjuk-nunjuk gambar Traffic Light Sandwich dan meminta saya untuk membuatkannya. Saya mengajak Albert membantu membuat sandwich itu dan dia melakukannya dengan penuh semangat. Bahkan Albert yang menentukan seperti apa traffic light yang ingin dia buat. Tadinya saya pikir dia hanya akan suka membuatnya, tidak mau memakannya. Yang mengejutkan adalah, Albert yang biasanya menolak roti keju, kali ini makan dengan lahap. Ternyata jika cara penyajiannya dibuat semenarik mungkin, dia semangat memakannya. Tentunya saya senang sekali. Mungkin karena terlibat langsung pada proses pembuatan rotinya, Albert jadi suka memakan roti itu. Bahkan saya akan menjadikan proses pembuatan sandwich bersama sebagai salah satu rutinitas kami.

Kemudian saya mencoba Sandwich Lapis Bayam Kraft untuk bekal suami ke kantor. Selain cepat dan mudah menyiapkannya, resep ini juga lengkap karena sudah ada karbohidrat, protein, dan sayurannya. Rasanya resep ini akan menjadi salah satu andalan saya, isinya juga bisa diganti-ganti sesuai selera dan bahan yang ada di dapur.

SAat Albert agak malas makan nasi, saya mencoba resep Spaghetti Carbonara Kraft. Ini adalah menu pasta favorit saya. Awalnya saya kira proses pembuatannya akan sulit dan repot. Ternyata cukup mudah, dan rasanya enak. Yang terpenting, Albert si pemilih makanan menyukai spaghetti carbonara buatan saya.

Bagi para urban Mama yang sering bingung mau masak apa, mungkin bisa coba membuka website kejumooo. Banyak resep yang tersedia di sana dan tentunya banyak ide-ide baru untuk mengolah bahan makanan yang sebenarnya sehari-hari sudah tersedia di dapur kita.

Selamat mencoba!!!

 

32 Comments

  1. avatar
    tita siregar June 30, 2016 10:19 am

    thanks Mom, baru coba sate keju-nya. cuma ngga pake kraft karena meg cheese lagi promo:D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Diana Sarmiaty June 27, 2012 9:35 pm

    warna lampu traffic light sandwichnya pake apa yah. pengen coba ah..

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Honey Josep June 20, 2012 6:14 pm

    yuuuum!!

    tfs Ella :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    GloYvonne June 14, 2012 7:29 pm

    abis ngajak anakku, cowo, bikin Traffic Light Sandwich, seneng & bangga expresinya setelah selesai bikin :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    MonicRosd June 14, 2012 7:23 pm

    nyummy nyummy slurpie!!

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.