Azani 2nd Birthday

Dua tahun sudah usia Azani! Dan tidak terasa, sudah setahun berlalu lagi. Time really flies! Sama seperti tahun lalu supaya ada kenangan buat Azani, saya dan suami ingin momen spesial bertambahnya usia Azani dirayakan sederhana dan hanya bertiga saja. Cukup dengan kue spesial, sedikit hiasan, dan hadiah kecil untuk teman-teman yang tinggal di dekat rumah.

Walaupun tidak dirayakan besar-besaran, saya tetap ingin ada sedikit konsep, nah tahun ini kami memilih tema black and white stripes. Kenapa pilihan warnanya itu? Tidak ada alasan utama sebenarnya, karena saya dan suami memang pecinta warna  hitam dan kami juga sudah punya kostum untuk warna tersebut, jadi tinggal cari barang-barang lainnya yang sesuai dengan keinginan kami.

Pertama yang saya siapkan adalah memesan properti hiasan dan birthday cake. Karena temanya hitam putih jadi saya mulai mencari bunting flag bertuliskan Happy Birthday dan balon berwarna hitam putih. Untuk Birthday Cake, saya memesan ke teman yang tahun lalu juga membantu membuatkan cupcake ultah Azani yang bertema Pocoyo. Tahun ini saya request cake yang sehat, dasarnya carrot cake dan memakai tepung singkong (gluten free), kemudian untuk butter cream-nya cukup di atas untuk hiasan saja dan gula yang dipakai secukupnya agar tidak terlalu manis. Satu lagi request untuk cakenya adalah berbentuk angka 2 dan dibikin hitam putih.

Nah jujur mendekati hari H saya masih bingung seperti apa hadiah yang akan dibagikan untuk teman-teman Azani di sekitar rumah. Akhirnya saya putuskan untuk membuat cupcakes sendiri! Baru pertama kali bikin dan ini bakal dibagikan ke orang lain, bismillah semoga aja rasanya bisa diterima dan teman-teman Azani pun senang. Dua hari sebelum ulang tahun, saya pun membeli bahan-bahan untuk cupcake dan box nya di toko bahan kue di dekat rumah. Ah! Ternyata seru ya bisa hunting dan mencari barang-barang untuk merayakan hari spesial si kecil, apalagi kalau ada di tempat yang mana semua bahan dan apa yang kita butuhkan lengkap tersedia.

Here we come, Monday, March 2 2015! Azani turning 2!

Teman-teman Azani March13 Birth Club juga datang pada siang harinya untuk meramaikan ulang tahun Azani. Pada sore harinya Azani pun bagi-bagi cupcake buatan Ibu untuk abang dan kakak teman mainnya di rumah.

Happy Birthday dear Azani Malaika Riona...

Ibu dan Ayah selalu mendoakanmu, Nak...di mana dan kapan pun... Semua doa terbaik untuk Azani... Selalu menjadi anak sholeha dan anak yang selalu menjadi penyejuk untuk orang-orang yang menyayangimu.... Love you so much!

Here the happiest moment we have..

12 Comments

  1. avatar
    hanana fajar April 14, 2015 8:51 am

    bubun ipryt: hihi maaciii yaa...dirimu pun selaluuu keceehhhh:*
    Aamiin makasiii doanyaaa bubun Ipryt...doa sama buat Qavi:*

    Mba Aini: maaaciiiiii;* kecuppp dari jauhh... Aamiin doanyaaa...

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Retno Aini April 13, 2015 5:07 pm

    Aaaaa aku suka warnanya hitam-putih... dan cupcake toppernya keren, gambar princess Azani! :D many happy returns yaa Azani...

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Pryta Aditama April 12, 2015 12:24 am

    Yanaaaa.. kece as always deeehh.. ?
    happy birthday azaniii.. sehat selalu dan tambah pinter yaaa.. :D

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    hanana fajar April 7, 2015 5:02 pm

    maaciiii mamaa shinta doa dan ucapannyaa..hihihi:*

    tante cindy ahhhhh kecuppp:* Maacii yaaaa ucapannyaa:*

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Cindy Vania April 6, 2015 12:56 pm

    Selamat ulang tahun Azaniiii :* aku fans berat azani niihh :D

    1. avatar

      As .