Baby Laughs

ninit

Reading this book is like having a best friend who’s telling you about life after giving birth. Of course it’s not a book who is coming from a baby expert. She’s a comedian. This book is supposed to be for your entertainment. Period.

Motherhood is a tough job. So take things as they come and have to enjoy the ride along the way.

Enjoy the book, new mommies. I did!

7 Comments

  1. sLesTa
    shinta lestari December 7, 2009 at 8:31 am

    nit.. pinjem dong bukunyaaa!! :)

  2. ninit
    ninit yunita December 7, 2009 at 4:39 pm

    boleeeh :) lucu banget. ketawa-ketawaaa aja bacanya.

  3. alin
    alin ramadhan December 9, 2009 at 10:23 pm

    hi ninit, gara2 review ini… gue jadi nyari2 buku ini lho… dan DAPET! hahaha. bener ya kocak banget. jadi inget masa-masa pas setahun pertama dalam kehidupan gue jadi ibu.

  4. -tHi@-
    -tHi@- December 10, 2009 at 9:15 am

    Huaah, jadi pengen bacaaaa. Look funny and interesting. Tapi gue belum punya anak. :( Ga afdol kali ya kalo di baca sekarang? :))

  5. ninit
    ninit yunita December 17, 2009 at 10:20 pm

    alin: haha iya. lucuuu!

    -thi@-: waktu baca, gue juga blm punya anak :) tapi tetep bisa ngebayangin sih, tetep lucu.

  6. amaria
    amaria January 15, 2010 at 2:18 pm

    di bandung nyari dimana ya buku2 impor kayak gini? Any idea, teh ninit?

  7. shinod
    Shinto Husnul Khotimah January 18, 2010 at 12:48 am

    alin
    nemu dimana??
    jd pgn beli deh, kebetulan udah lama bgt gak beli buku. terakhir beli buku yg bermutu bukunya dr.Sears dan bukunya Sara Lewis. Huhuu

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.