Belanja Cerdas di Surganya Clodi Stylish nan Eksklusif

Febi Purnamasari A new mother of two who loves sharing whatever she has learned from seminars and books especially related to parenting issues. She’s now developing her career path as journalist for a national television. Belly-dancing is her hidden obsession.

Sejak hamil anak kedua, saya berinisiatif untuk membiasakan si bungsu memakai cloth diaper alias clodi, seperti kakaknya. Tak hanya ekonomis, clodi juga ramah lingkungan. Keuntungan lainnya, indra peraba anak menjadi lebih peka karena terbiasa dengan sensasi basah ketika clodi sudah mulai penuh, tanpa membuat air pipisnya merembes ke pakaian. Clodi juga mengurangi risiko ruam popok pada kulit si kecil karena kelembapan kulitnya lebih terjaga.

Berdasarkan pengalaman mengurus anak pertama ketika ia masih bayi, saya sering membeli clodi untuknya di beberapa mal online. Lambat laun, saya merasa opsi ini sangat membuang tenaga dan waktu. Soalnya, saya berhadapan dengan banyak sekali toko online, harga, dan merek clodi. Saya juga menuntut diri untuk lebih selektif karena mempertimbangkan kualitas barang dan keamanan transaksi. Terkadang produk clodi pada etalase toko juga minim informasi dan membuat saya harus browsing lebih lama. Belum lagi, keharusan untuk rajin membuka aplikasi maupun situs mal online karena status pengiriman barang hanya bisa dilihat di sana. Terbayang kan, bagaimana repotnya? Sementara saya punya waktu terbatas sebagai ibu yang bekerja.

Beruntung, setelah anak kedua lahir, saya mengenal clodistore.com, toko online spesialisasi clodi. Online shop ini menyediakan banyak variasi merek. Dari clodi eksklusif sampai brand yang harganya ramah di kantong dengan kualitas prima. Sebut saja Ecobum, Klodiz, Pem Pem, Cluebebe, Pumpkins, Velve, dan masih banyak lagi. Clodistore.com juga menjadi distributor resmi merek-merek tersebut, jadi kualitas dan keasliannya tidak perlu diragukan lagi. Khusus clodi merk Babyland, clodistore.com adalah agen eksklusifnya, lho! Sementara Little Hippo merupakan brand clodi yang diproduksi langsung oleh perusahaan online ini. Banyaknya pilihan clodi berkualitas tentu memudahkan Mama memilih desain dan spesifikasi yang pas buat anak, bukan?

Belanja di clodistore.com juga mudah, cepat, dan pastinya aman. Cukup membuat akun yang terverifikasi lewat e-mail kemudian Mama bisa bebas berbelanja. Clodistore.com juga menyediakan berbagai opsi pembayaran seperti kartu kredit, e-banking, dan transfer lewat ATM. Begitu juga metode pengirimannya. Mulai dari Gojek sampai jasa JNE, TIKI, POS Indonesia dengan durasi kirim yang bisa disesuaikan sesuai keinginan.

Kebetulan, total belanjaan saya terakhir kali di atas Rp150.000,- sehingga berhak mendapatkan insert gift set senilai Rp40.000,-. Selain itu, bila berbelanja minimal senilai Rp275.000,- di clodistore.com, Urban Mama akan dibebaskan dari ongkos kirim sekitar Jabodetabek. Puas sekali!

Kalau sudah melakukan pembayaran, Urban Mama nantinya akan memperoleh notifikasi via e-mail dan SMS. Fitur ini bermanfaat sekali buat saya yang tidak bisa setiap saat mengangkses e-mail. Selanjutnya, proses pengiriman akan selalu diperbarui melalui kedua media tersebut. Jadi, tidak ada ceritanya clodi yang dipesan tak terlacak pengirimannya.

Saya pribadi baru kali ini menemukan toko online yang begitu rajin memperbarui status pengiriman barang, sejak pembayaran terkonfirmasi, saat paket hendak dikirim dan berada di lokasi transit, sampai pesanan tiba di alamat tujuan. Clodi pesanan kita juga dikemas dengan rapi dan aman. Produk clodi juga dibungkus dalam kemasan yang rapat sehingga keutuhan dan kebersihan produk terjamin.

Banyak sekali ya keuntungan berbelanja di clodistore.com. Kualitas clodi terjamin dan banyak promo menariknya. Jadi, kalau mau belanja clodi, ya di clodistore.com!

6 Comments

  1. avatar
    ninit yunita June 2, 2017 8:34 am

    Wihhh asik banget ya belanja clodi di clodistore.com Feb. Pilihannya banyak dan servicenya oke :)

    Aku juga dulu pakein clodi buat kid#2 :)
    haduuuh gemes deh clodi sekarang lucu-lucu banget motifnya.

    1. avatar
      Febi June 9, 2017 4:56 am

      Iya lucu-lucu banget yah, teh, motifnya :) kalau udah browsing di clodistore.com pasti lamaaaa mantenginnya

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  2. avatar
    Cindy Vania May 31, 2017 12:01 pm

    Dulu aku juga pakein anak kedua dan ketiga clodi dari bayik sampe 2 tahun :D Berasa banget iritnya, beda sama #kid1 yang biaya diapersnya banyak :P

    Wah asik banget, dapet gratisan insert!
    Jadi pengen beli clodi yang little hippo deh buat sodara.. kebetulan dia emang suka "koleksi" juga.. heheh

    1. avatar
      Febi June 9, 2017 4:59 am

      Jauh ya mba Cindy, iritnya...
      Iya coba deh belanja di clodistore.com sekarang, lagi banyak promo. Dijamin sodaranya mba Cindy seneng :)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  3. avatar
    Agatha Nuri Prasanti May 31, 2017 8:43 am

    Toss mama Febi! Aku juga udah belanja clodi disini, waktu itu coba merk Little Hippo dan puas banget. Enak pilihnya dan packaging pengirimannya pun rapi. Bahagia banget ya rasanya :)

    1. avatar
      Febi June 9, 2017 5:00 am

      Iya aku juga coba Little Hippo berkualitas banget produknya... Begitu juga packagingnya ;)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .