Bobita Wrap: As Warm As A Mom's Hug




Bobita Wrap

Devina Alfarini
Email: [email protected]
Phone: +62 21 956 386 36 / +62 819 08 700 431
Web Address: http://bobitawrap.com
Facebook: facebook.com/BobitaWrap.
Twitter: @bobitawrap



Saya sering membawa Arza menggunakan Bus TransJakarta untuk menjemput Aldebaran. Membawa stroller tentu kurang praktis karena bus cukup padat.

Maka, pilihan saya tetap dengan menggunakan baby carrier. Saya memang menggunakan Sleepy Wrap tapi terkadang karena cuaca yang kurang bersahabat, SW yang sudah dicuci belum kering.

Beberapa minggu yang lalu, saya memutuskan untuk membeli baby carrier lokal. Setelah survey, pilihan saya jatuh pada Bobita Wrap.

Bobita Wrap pilihan saya berwarna hitam. Saya begitu terkesan saat Bobita Wrap saya sampai ke rumah. Bobita Wrap dikemas dengan sangat cantik (ssst! kemasannya bisa digunakan sebagai wet bag lho!) dan ada buku petunjuk juga VCDnya. Super nice! Sehingga urban Mama Papa yang mungkin belum mengenal baby wrap bisa dengan mudah menggunakannya.

Saya sangat puas menggunakan Bobita Wrap ini. Apalagi Arza sangat nyaman, tidak rewel, dan sering tertidur di bus. Kualitas Bobita Wrap juga sangat mengagumkan. Buatan lokal dan harganya pun reasonable, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Rasanya bangga deh. :)

Beberapa teman yang menggunakan baby wrap produk lokal cukup sering gonta ganti baby wrap karena bermasalah dengan bahan yang terlalu tipis sehingga kurang aman bagi anak atau terlalu tebal sehingga anak tidak nyaman karena kepanasan (apalagi udara Jakarta yang panas). Yang lainnya mengeluh karena baby wrap yang dibelinya bolong-bolong atau jahitannya yang lepas. Lalu saya tawarkan Bobita Wrap saya untuk dicoba. Ternyata, teman-teman saya puas! Bahan Bobita Wrap nyaman, adem, dan lentur (strecth). Ini tidak heran karena ternyata bahan yang digunakan Bobita Wrap ini dibuat khusus sehingga diperoleh bahan dengan struktur dan komposisi yang setara dengan SW. Apalagi Bobita Wrap menyesuaikan ketebalan bahan (gramasi) agar lebih nyaman digunakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia ini.

Nah, untuk urban Mama yang mencari baby wrap lokal, saya sangat merekomendasikan Bobita Wrap. Bisa digunakan dari newborn hingga anak berumur 24 bulan. Ada 4 pilihan warna yang ditawarkan, black, blue, pink, dan almond.

Bobita Wrap, tried and tested. Highly recommended!

Ikuti quiznya yuk, urban Mama. Ada 5 Bobita Wrap untuk urban Mama yang beruntung. Tunggu ya informasi selanjutnya di twitter dan facebook TUM. Untuk mengikuti quiznya, sila follow @bobitawrap ya.

23 Comments

  1. avatar
    Azu January 20, 2013 12:54 pm

    Aq baru bbrp hari nih pake bobita n msh dlm tahap pembelajaran wrapping. Kalo cara pake nya bener sih enaaaaak bgt deh. Bahan adem. Baby Alwiyya (2mo) bs tidur dlm posisi kangaroo berjam2. Cm mamanya nih yg lg agak parno coz menurut instruksi kan baby 0-3mo itu baiknya digendong kangaroo dgn posisi kaki menekuk kedlm jd spt dlm rahim, nah baby Alwiyya ga mau kakinya ditekuk. So jadi lah posisi kangaroo dgn kaki ngangkang yg lbh mirip posisi kodok. Aman ga ya utk pinggul / pahanya? Takutnya dia pegel tp ga bs ngomong. Other than that sih two thumbs up deh utk bobita wrap! O ya, aq jg agak kesulitan sm kainnya yg super panjang itu jd ngelawer kmn2, hrs dipotong kah?

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Widayanti Ismayani February 19, 2011 1:27 pm

    Wkt Naura lahir belum kenal yg beginian nih...setelah baby Zea lahir dan umur 4 bln,akhirnya beli jg yg merk lokal karena tergiur jualan olshop teman di fb...baru make sekali sih, baby Zea krg begitu nyaman & langsung nangis....apa mungkin uminya yg kurang ahli menggunakannya yaa...
    Tapi siapa tau klo pake bobita mau....mmmmhhh... Boljug tuh coba ikutan quiznya....yuuukkss...

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    ichalen February 17, 2011 3:41 pm

    ikutan TUM malah jadi pengen banyak :)
    aku masih sering pake kain batik klo kemana2, jadi kepikiran (hahahaha) bwat babywrap gini..emang ga ribet yah pakenya?

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    amarsyah February 15, 2011 12:52 am

    baca2 review bobita.. jd pengeeen.... apalagi bs dapet gratis...:) hmmm senangnya... tp gmn cara ikut quiznya ya..?

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Annisaa Utaminingtyas February 14, 2011 2:45 pm

    Saya pake wrap lokal tapi yang merk lain. Tapiiii, saya ga lihai makenya. Baru dipake sekali waktu jalan-jalan ke Carrefour sama Umar sama Omanya.
    Gimana ya cara make yang bener ?? Udah bolak-balik buka youtube juga ga ahli jg nih saya. Takut Umar jatuh ato ga nyaman...

    1. avatar

      As .