Bocah Petualang

restya

Foto ini diambil saat Jibril berusia 10 bulan. Rutinitas keluarga kami tiap hari Sabtu dan Minggu pagi memang hanya mengajak Jibril jalan-jalan ke lapangan dekat rumah. Suasananya yang masih natural membuat Jibril sangat senang menikmati pagi yang indah.

Nama Anak: Jibril.
Usia Sekarang: 18 bulan.
Topi: Nike.
Shirt: Fluppy.
Jaket: belinya di FO-Bogor.
Pants: Unbranded, dengan corak winnie The Pooh n Friends.
Shocks: Unbranded.
Stroller: Pliko Bebesitos.

9 Comments

  1. Mirza Resita
    September 25, 2010 at 5:50 am

    Lucuuuuu…jibril embul banget:)

  2. ninit
    ninit yunita September 25, 2010 at 7:46 am

    jibril! gayanya asik banget sih. kalo ketemu ga akan ‘selamat’ tuh pipi-nya… pasti dicubit! :)

  3. eka
    Eka Wulandari Gobel September 25, 2010 at 9:31 am

    hihihi.. Iya.. Jibril pipi pawpaw!

  4. siska.knoch
    Siska Knoch September 26, 2010 at 9:02 pm

    akhh pipinya.. gigit ya ;)

  5. restya
    Neneng Restiana September 28, 2010 at 9:11 am

    Wah baru tahu klo Jibril manteng di TUM,saolnya klo weekend jrg online,makasih yah TUM..

    PINKmomma, Teh Ninit, Eka, Chika..hehehe itu Pipi Jibril dulu pas masih ndut2nya, sekarang udah kurus pipinya gak embul lg deh ;)thanks yah Mamas..

  6. Mirza Resita
    September 28, 2010 at 3:26 pm

    boleh cubit dikit ga, lucu banget deh

  7. Mirza Resita
    September 28, 2010 at 3:36 pm

    ihiiiiii…itu pipi ato bakpaw ya *ikut cubit2*

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.