Breast Pump, Sahabat Setia Ibu Menyusui

ipeh

Kurang dari enam bulan lagi Yoona akan berulang tahun yang kedua. Rasanya waktu cepat sekali berlalu karena sebentar lagi Yoona akan disapih atau mungkin ia akan menyapih dirinya sendiri. Sebagai ibu menyusui, saya bangga telah berhasil menyusui Yoona sampai sekarang ini. Bagi saya, menyusui Yoona adalah “investasi” untuk tumbuh kembangnya di masa depan. Belajar dari pengalaman menyusui Lana, persiapan saya untuk menyusui Yoona memang lebih matang dan saya sendiri merasa jauh lebih percaya diri ketika Yoona lahir. Proses menyusui berjalan dengan lancar sampai saat ini, dukungan dari suami, keluarga, dan ART juga tak kalah pentingnya.

Salah satu sahabat setia saya dalam menyusui adalah breast pump. Memang sih pekerjaan saya tidak menuntut saya keluar rumah setiap hari, tapi tetap saja ada banyak meeting yang harus saya hadiri dan saya sering harus meninggalkan Yoona di rumah. Saat masih hamil, saya sudah mulai mempertimbangkan breast pump mana yang akan saya beli untuk menemani proses memberikan ASI kepada Yoona, tentunya dengan rajin membaca-baca thread ini, juga membanding-bandingkan barangnya di toko. Yang menjadi pertimbangan saya saat memilih breast pump adalah pengalaman para ibu yang pernah memakainya, harga, kepraktisan, dan kenyamanan. Saat itu pilihan saya jatuh pada Philips Avent. Dan senangnya, ternyata pilihan saya memang tepat! Sampai saat ini Philips AVENT dengan setia mengiringi perjalanan langkah saya saat harus memerah ASIP untuk Yoona.

Urban mama masih bingung memilih breast pump yang cocok? Atau ada urban mama yang sedang hamil dan sedang mencari-cari breast pump? Atau ingin mendapatkan informasi seputar menyusui dan pemberian ASI eksklusif bersama nara sumber dokter spesialis anak? Menandai 30 tahun perjalanan sebagai ‘A mom’s best friend’ untuk ibu menyusui, Philips AVENT mengajak Urban mama untuk mengikuti talk show seputar menyusui dan pemberian ASI ekslusif bersama narasumber dokter spesialis anak. Urban mama bisa mendapatkan penawaran spesial untuk produk Philips AVENT selama acara. Ditambah lagi ada gratis Philips AVENT Manual Breast pump dan goodie bags menarik lainnya yang menanti! Untuk informasi lebih lanjut, silakan Urban mama mengunjungi facebook Philips AVENT atau di sini. Ikuti juga di twitter @Philips_ID dan tagar #PhilipsAVENT30tahun.

16 Comments

  1. cindy
    cindy vania October 13, 2014 at 8:35 am

    waah,BP kita sama peh :D
    pake avent dari anak #2,nyaman banget,jadi suka!

    Lumayan banget itu hadiah dan goodies menarik dari avent :D

  2. Kira Kara
    Bunda Wiwit October 13, 2014 at 9:01 am

    wuiiihhh.. itu acaranya keren banget. Pengen ikutan, Tapi gak lagi menyusui. BPnya pun aku sukkkaaaakk… :D

  3. hananafajar
    hanana fajar October 13, 2014 at 9:50 am

    toss ipehhh pilihan kita sama:)

  4. sLesTa
    shinta lestari October 13, 2014 at 10:03 am

    wow, avent udah 30 tahun??!! keren! itu hadiah untuk perayaan ultahnya juga keren banget.

  5. ninit
    ninit yunita October 13, 2014 at 11:12 am

    bener banget peh. meski ngga bekerja atau kerja di rumah… lebih baik punya juga stok ASI Perah… karena akan ada deh waktunya kita harus ke luar rumah.

  6. eka
    Eka Wulandari Gobel October 13, 2014 at 5:17 pm

    setuju ya ipeh, saya juga dulu waktu masih menyusui tetap punya beberapa breastpump, untuk di rumah dan untuk dibawa kalau ke luar rumah. walaupun di rumah tetap menyusui secara langsung.
    breast pump ini penyelamat banget deh :)

  7. gabriella
    Gabriella Felicia October 13, 2014 at 5:35 pm

    Wah, avent ternyata sudah 30 tahun ya! Betul2 setia menjadi sahabat para ibu! Acaranya keren banget!

  8. enjimagetsari
    Enji Magetsari October 13, 2014 at 11:52 pm

    Hidup Team Phillips Avent! Setelah browsing dan menimbang2, pilihan saya jatuh ke Phillips Avent- Electric Single Breast Pump, praktis sekali semua peralatan (plus batere jika sewaktu2 diperlukan) masuk ke dalam pouch ukuran biasa, cup-cup avent yang sudah steril saya bawa menggunakan Avent’s cooler bag, praktis dan steril. Untuk kekuatan dan kecepatan pompa Phillips Avent yang super OK ini suprisingly sangat ringan, highly recomended untuk Moms yang kemana-mana menggunakan public transport. Terimakasih Phillips Avent, sudah mensupport 2 tahun ASI eksklusif untuk Maha.

  9. elzahra
    elzahra October 15, 2014 at 11:10 am

    wuih sudah 30 tahun ya umurnya seumurtan diriku….tapi aq baru tau phillips avent ini baru 5 tahun, itupun dikenalkan TUM, hehehe

  10. mrs doyi
    indah nildha October 16, 2014 at 8:36 am

    pilih-pilih breastpump emang susah banget. apalagi pas hamil. padahal breastpump kebutuhan penting banget pas awal-awal menyusui, pas belum tentu semua anak langsung canggih menyusu dan belum tentu semua ibu (termasuk saya) masih gagap menyusui. beruntung dari awal belinya breastpump phillips avent. langsung cocok & jadi teman setia sampe anak kedua :D

  11. ZataLigouw
    Zata Ligouw October 16, 2014 at 8:12 pm

    emang keren sih produknya Peh, gw pernah pake juga dulu..
    Btw, suka banget sama foto yg bertiga, gemez liat Yoona dan Lana :D

  12. Gretha
    Gretha October 16, 2014 at 8:48 pm

    Aku pake Avent juga.. Cocok dan puas sampe sekarang.. Terutama corongnya yang empuk, lupa namanya apa.. hehehe.. Congrats yaa Avent..

  13. nyonya Manurung
    nyonya Manurung October 16, 2014 at 11:12 pm

    yey.. aku salah satu beruntung yg ikut talk show nya besok. Semoga bisa sharing nanti ya diblog aku..

  14. Noenia
    Noenia December 31, 2014 at 3:09 pm

    klo boleh tau mamas pake BP avent yg apa?
    manual?elektrik?single?double?

  15. rajwamommy
    rajwamommy April 18, 2015 at 12:23 pm

    stau aku sih cocok2an dari anak ptm aku coba ini coba itu, dari medela avent pigeon little giant tommee tippee unimom sampai brand baru spectra mau single corong, electric, manualm double corong, intinya size PD n diameter yg cocok dengan BPnya yg bs lgsg cepet rangsang LDR, tapi sebaik2nya BP, semahal2 BP, sekeren kerennya BP, cuma 1 yg paling sukses nyedot sampai kempes abis, ya BP buatan Sang Maha Pencipta alias si debaynya hehehe

  16. Fajrin Dina
    Fajrin Dina July 24, 2015 at 8:32 am

    iya avent manual comfort memang top menurutku, kalo ada yg mau beli punyaku masih good condition dipake dr awal tahun 2015 bisa pm aku ya, mau aku jual nih, makasih

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.