Breast Pump, Sahabat Setia Ibu Menyusui

Kurang dari enam bulan lagi Yoona akan berulang tahun yang kedua. Rasanya waktu cepat sekali berlalu karena sebentar lagi Yoona akan disapih atau mungkin ia akan menyapih dirinya sendiri. Sebagai ibu menyusui, saya bangga telah berhasil menyusui Yoona sampai sekarang ini. Bagi saya, menyusui Yoona adalah “investasi” untuk tumbuh kembangnya di masa depan. Belajar dari pengalaman menyusui Lana, persiapan saya untuk menyusui Yoona memang lebih matang dan saya sendiri merasa jauh lebih percaya diri ketika Yoona lahir. Proses menyusui berjalan dengan lancar sampai saat ini, dukungan dari suami, keluarga, dan ART juga tak kalah pentingnya.

Salah satu sahabat setia saya dalam menyusui adalah breast pump. Memang sih pekerjaan saya tidak menuntut saya keluar rumah setiap hari, tapi tetap saja ada banyak meeting yang harus saya hadiri dan saya sering harus meninggalkan Yoona di rumah. Saat masih hamil, saya sudah mulai mempertimbangkan breast pump mana yang akan saya beli untuk menemani proses memberikan ASI kepada Yoona, tentunya dengan rajin membaca-baca thread ini, juga membanding-bandingkan barangnya di toko. Yang menjadi pertimbangan saya saat memilih breast pump adalah pengalaman para ibu yang pernah memakainya, harga, kepraktisan, dan kenyamanan. Saat itu pilihan saya jatuh pada Philips Avent. Dan senangnya, ternyata pilihan saya memang tepat! Sampai saat ini Philips AVENT dengan setia mengiringi perjalanan langkah saya saat harus memerah ASIP untuk Yoona.

Urban mama masih bingung memilih breast pump yang cocok? Atau ada urban mama yang sedang hamil dan sedang mencari-cari breast pump? Atau ingin mendapatkan informasi seputar menyusui dan pemberian ASI eksklusif bersama nara sumber dokter spesialis anak? Menandai 30 tahun perjalanan sebagai ‘A mom’s best friend’ untuk ibu menyusui, Philips AVENT mengajak Urban mama untuk mengikuti talk show seputar menyusui dan pemberian ASI ekslusif bersama narasumber dokter spesialis anak. Urban mama bisa mendapatkan penawaran spesial untuk produk Philips AVENT selama acara. Ditambah lagi ada gratis Philips AVENT Manual Breast pump dan goodie bags menarik lainnya yang menanti! Untuk informasi lebih lanjut, silakan Urban mama mengunjungi facebook Philips AVENT atau di sini. Ikuti juga di twitter @Philips_ID dan tagar #PhilipsAVENT30tahun.

16 Comments

  1. avatar
    Fajrin Dina July 24, 2015 8:32 am

    iya avent manual comfort memang top menurutku, kalo ada yg mau beli punyaku masih good condition dipake dr awal tahun 2015 bisa pm aku ya, mau aku jual nih, makasih

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    vivi April 18, 2015 12:23 pm

    stau aku sih cocok2an dari anak ptm aku coba ini coba itu, dari medela avent pigeon little giant tommee tippee unimom sampai brand baru spectra mau single corong, electric, manualm double corong, intinya size PD n diameter yg cocok dengan BPnya yg bs lgsg cepet rangsang LDR, tapi sebaik2nya BP, semahal2 BP, sekeren kerennya BP, cuma 1 yg paling sukses nyedot sampai kempes abis, ya BP buatan Sang Maha Pencipta alias si debaynya hehehe

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Noenia December 31, 2014 3:09 pm

    klo boleh tau mamas pake BP avent yg apa?
    manual?elektrik?single?double?

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Debora Silitonga October 16, 2014 11:12 pm

    yey.. aku salah satu beruntung yg ikut talk show nya besok. Semoga bisa sharing nanti ya diblog aku..

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Gretha October 16, 2014 8:48 pm

    Aku pake Avent juga.. Cocok dan puas sampe sekarang.. Terutama corongnya yang empuk, lupa namanya apa.. hehehe.. Congrats yaa Avent..

    1. avatar

      As .