Breastpumping with Fun

Breastpumping with fun. Sebagian ibu menyusui yang bekerja atau mama yang sering beraktivitas di luar rumah pasti ingin tetap memberi bayinya ASI hingga dua tahun. Namun, kadang keinginan ini sulit tercapai karena ada kendala saat menyediakan ASIP untuk bayi di rumah.

Saya punya pengalaman membantu teman yang dilema untuk tetap memberi ASI tetapi tidak sanggup menyediakan cukup ASI untuk bayinya saat ia bekerja. Akhirnya produksi ASI teman saya malah menurun dan membuatnya tidak percaya diri untuk menyusui. Saya menyarankan agar ia tetap relaks.

Urban Mama tentu tahu, kunci untuk meningkatkan produksi ASI adalah relaks. Mengapa begitu? Karena saat relaks, tubuh kita mengeluarkan zat oksitosin yang membuat mama merasa nyaman dan produksi ASI meningkat.

Bagaimana caranya agar kita bisa relaks?  Beberapa cara yang saya lakukan antara lain, membeli makanan dan minuman favorit, meluangkan waktu untuk bersantai di salon, atau sekadar menonton film drama Korea. Tentunya kesuksesan meningkatkan produksi ASI juga ditunjang dengan breastpump favorit, kebetulan saya menggunakan Avent Comfort. Dengan breastpump yang tepat dan suasana hati yang relaks, saya bisa lebih cepat mencapai LDR serta memproduksi ASI lebih maksimal. Hal ini penting karena saya yang ibu bekerja jadi tidak perlu meluangkan terlalu banyak waktu kerja untuk memompa ASI.  

Ada beberapa pertimbangan mengapa saya menggunakan Avent Comfort manual breast pump, salah satunya karena corong breastpump avent yang tampaknya mengerti benar kenyamanan ibu menyusui. Philips Avent ini sudah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dalam mengembangkan produk untuk ibu dan bayi. Mereka selalu berinovasi saat mendesain produk dan mengutamakan kenyamanan. Sudah banyak penghargaan internasional yang mereka dapatkan melalui survei kepuasan pengguna dan uji klinis. Jadi, untuk produk berkaitan dengan menyusui, urban mama tidak perlu ragu memilih Philips Avent.

Selain menyusui, Urban Mama tentunya tak ketinggalan untuk mengabadikan milestone si kecil dengan banyak memotretnya. Nah, daripada hanya disimpan saja, silakan ikut lomba foto Milestone Baby Avent di media sosial yang diselenggarakan oleh Philips Avent Indonesia. Urban Mama bisa mendapatkan hadiah setiap dua minggu berupa 20 thermal bottle warmer SCF256 dan hadiah utamanya 12 unit Baby Food Maker combine steamer blender SCF870. Bagaimana caranya?

  1. Upload foto momen penting si kecil dengan bergaya menggunakan Milestone Baby Cardsnya Philips Avent. Dapatkan kartu Milestone Baby Cards Avent di JD.id.
  2. Tuliskan cerita perkembangan si kecil pada caption, tambahkan hashtag #MilestoneBabyAvent #TUMAvent nama anak, umur anak, dan kota domisili.
  3. Upload di media sosial (facebook Philips Avent Indonesia atau akun pribadi Instagram).
  4. Pastikan akun media sosial tidak dikunci.

Kompetisi ini berlangsung hingga 30 November 2017. Kita juga bisa membeli breastpump Avent di toko perlengkapan bayi terdekat atau secara online melalui JD.id.

Informasi syarat dan ketentuan secara lebih mendetail bisa dibaca di sini atau buka Facebook Philips Avent ID.

Saya bangga karena bisa berbagi pengalaman menyusui dan membantu urban mama lain seperti teman saya untuk terus memberi ASI.

2 Comments

  1. avatar
    Cindy Vania October 19, 2017 6:19 am

    Setuju banget mamaayuu.. Kunci kesuksesan saat menyusui itu relax, kenyang dan happy.

    Btw, hadiahnya kok keren2 banget siihh!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Musdalifa Anas October 19, 2017 6:05 am

    Mama Ayu, toss, aku dulu pas menyusui Yoona juga pakai breastpump Avent yang manual, alhamdulillah lancar dan gak ada kendala, ASI lancar. Benar banget ya kalau ibu rileks, happy, ditambah breastpump oke dan gak bikin sakit, insya Allah ASI lancar.

    Lucu ya ada milestone card-nya.

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.