Bukber TUM 2013

Pada hari Jumat, 26 Juli 2013 yang lalu,urban mama mengadakan buka puasa bersama para membernya di restoran Tjap Toean, FX.

Lebih dari 20 orang yang hadir disambut dengan goodie bag dari Dove dan Zwitsal. Sambil menunggu waktu berbuka puasa para urban mama asyik mengobrol, berbaur, serta tak lupa berfoto-foto.

Ada beberapa urban mama yang sedang hamil, beberapa mama membawa anak-anaknya, sedangkan beberapa lagi baru saja pulang dari kantor dan langsung menuju lokasi berbuka. Suasana buka bersama berlangsung dengan hangat.

Urban mama menikmati menu nasi babah dan es cincau sambil berdiskusi dengan tim dari Dove mengenai sabun batangan Dove Beauty Bar yang menjamin kulit tubuh dan kulit wajah tetap lembap karena sabun tersebut memang dirancang untuk membersihkan kulit tanpa merusak lapisan tanduk.

Para mama sangat antusias mendengarkan, mencoba, dan bertanya, apalagi ada banyak hadiah dari Dove yang diberikan kepada mama yang berpartisipasi.

Tanpa terasa sudah waktunya untuk berpisah meskipun  para urban mama sebenarnya masih ingin mengobrol. Ungkapan kedekatan diutarakan oleh beberapa urban mama yang mengatakan bahwa walaupun sebelumnya tidak pernah bertemu, namun rasanya seperti sudah lama saling mengenal. Terima kasih urban mama yang sudah hadir, sampai bertemu di event selanjutnya!

Related Tags :

7 Comments

  1. avatar
    Diar R August 5, 2013 3:00 pm

    waaaahhh... aku gag tauuuu... mau ikutan kumpul2 padahal.. hikks...

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    zata ligouw August 4, 2013 7:43 pm

    Iyaaa..seru bgt! Seneng deh.. mdh2an bisa ketemu lg di event2 selanjutnya yaaaa....

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Ayu Utami August 4, 2013 1:15 pm

    Menyenangkan sekali lho bukber kemaren, semuanya serba perdana, sepanjang acara cuma ketawa dan happy, pulang pun ninggalin senyuman yang lebar hihihi... Nda sabar nunggu halal bi halal TUM, mudah2an bisa ketemu moms TUM lagi^^

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Cindy Vania August 3, 2013 10:11 am

    Seru banget acaranya.. dan goodiebag nya banyaak..
    mudah2an bisa ikutan halal bihalal TUM *pray*

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    ~Anthie Arvianto~ August 2, 2013 11:49 pm

    ach sedih deh kemaren ga jadi dateng,,, lupa banget ada buka puasa TUM dan janji sama nyokap mau buka puasa bareng,,, pokoknya halal bihalal mesti dateng ach,,, kangeeeeen

    1. avatar

      As .