Catatan Metropolitan O Channel

ninit

Hari Kamis, The Urban Mama mendapat undangan untuk taping acara Catatan Metropolitan O’Channel. Seru banget! Ini adalah salah satu acara favorit kami. Obrolan Genk Caem memang seru! Ngga bisa berenti bikin senyum-senyum.

Cisca Becker, saat ini sedang hamil 6 bulan. Bagaimana persiapannya menjelang kelahiran anak tercinta? ;) Jawaban Cisca bikin gemes Ivy Batuta yang akhirnya mengajak kami, The Urban Mama, yang diwakili oleh Ninit Yunita, Siska Knoch, dan Musdalifa anas untuk berbagi cerita mengenai dunia parenting.

Siapa yang ngira sih kalo Dave Hendrik ini ternyata mengenal sekali apa itu clodi. Keren deh!

Acaranya akan ditayangkan hari ini pukul 21.00 Pastikan untuk menonton ya, urban Mama Papa. :)

15 Comments

  1. Indah Prabandono
    Indah Prabandono January 14, 2012 at 4:07 am

    O channel ada streaming kah?ato ntar aplod ke youtube ya teeh :)

    1. ninit
      ninit yunita January 14, 2012 at 6:43 am

      indah, nah itu kayaknya ga ada deh… sip! ntar kalo ada dimasukkin youtube ya :)

  2. nu_nury
    Nury Triananda January 14, 2012 at 6:38 am

    *pasang alarm di bb jam 21.00* ;)

    1. ninit
      ninit yunita January 14, 2012 at 6:44 am

      asiiik… nonton ya :)

  3. Irma Ardian
    Irma Ardian January 14, 2012 at 8:08 am

    Teh ninit cantik deh jilbabnya…bajunya keren…*sorry OOT komentarin wardrobe :)

    1. ninit
      ninit yunita January 14, 2012 at 1:56 pm

      Hhaha tks irma :)

  4. ipeh
    Musdalifa Anas January 14, 2012 at 4:28 pm

    Dave Hendrik keren, tau banget ttg clodi, cara pasang insertnya. Gak sabar pengen nonton :D

  5. wikit
    wikit January 14, 2012 at 5:49 pm

    Awwww… Must watch nie tonite :)
    Thanks for the info :)

  6. siska.knoch
    Siska Knoch January 14, 2012 at 8:10 pm

    Bener Dave Hendrik gape banget dari clodi ampe yoga untuk bumil :D sungguh ga nyangka hihihi
    tapi obrolan mereka bertiga emang kocak abis.

  7. edhabebs
    edHa adHi January 14, 2012 at 8:36 pm

    Wah liat poto”nya aja dah seru.. Apalagi hostnya dave, seru deh pasti, dia tmn SD-ku dulu *oot* .. Mo nonton aaaah…

  8. ibu janddo
    ibu janddo January 14, 2012 at 9:21 pm

    Wah mommy2 makin eksis nih. Hebat euy. .

  9. Inayati
    Inayati January 14, 2012 at 9:29 pm

    wah seru nit..*lagi ngeliat streamingnya* selamat ya tum! :)

  10. eka
    Eka Wulandari Gobel January 16, 2012 at 5:22 am

    seru ya..cantik2 nih mama TUM, infonya bermanfaat banget buat ibu2 yg lg hamil.
    yang mau nonton catatan metropolitan bisa di sini http://www.ochanneltv.com/streaming/

  11. crey
    Chrisye Wenas January 16, 2012 at 9:04 am

    huwoooo aku ketinggalan berita ini dan ngga nonton pulaaaa!!
    Kereeeennnnn!!!
    Eh asikk bisa video streaming :D

  12. sefa
    Sefa Firdaus January 16, 2012 at 10:02 am

    mama-mama TUM cantik-cantik banget! sayang gak nonton :(

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.