Cetaphil Baby untuk Kesehatan Kulit si Kecil

Urban mama masih ingat kan launching Cetaphil Baby Februari lalu? Karena penasaran, saya pun mencoba produk Cetaphil Baby untuk Dre sejak pulang dari acara tersebut.

Kemasan Cetaphil Baby ini menggemaskan sekali! Botol didominasi warna putih dan biru dengan ukuran mulai dari 200 ml. Varian yang saya cobakan ke Dre adalah Gentle Wash & Shampoo, Daily Lotion, dan Shampoo.

Untuk pagi hari, saya menggunakan Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo with Glycerin & Panthenol yang tidak menimbulkan alergi dengan pH seimbang. Saya memilih produk ini dari segi kepraktisannya, biasanya pagi hari saya sudah harus mengejar waktu untuk berangkat ke kantor.

Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo ini teksturnya cair, tidak lengket, dan warnanya bening. Wanginya sangat lembut, cenderung fresh dan saat dicampur air memang tidak banyak busa yang timbul karena Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo ini memang tidak menghasilkan busa berlebihan, namun tetap mampu membersihkan kulit dan kepala bayi dengan sempurna.

Sedangkan untuk sore hari, saya menggunakan Cetaphil Baby Shampoo yang tidak menimbulkan alergi, pH seimbang, dan tidak menghasilkan busa berlebihan. Teksturnya mirip dengan Gentle Wash & Shampoo hanya wanginya terkesan floral. Kemampuan untuk membersihkan kulit kepala Dre pun optimal.

Saya mulai membiasakan Dre apabila sesudah mandi menggunakan baby lotion karena Dre hampir selalu berada di dalam ruangan ber-AC yang menyebabkan kulitnya cenderung kering. Cetaphil Baby Daily Lotion with Shea Butter teksturnya sedikit lebih pekat namun tidak terasa lengket sama sekali dan cepat meresap ke kulit Dre. Wanginya juga lembut membuat saya ingin terus menerus mencium Dre dan sejak memakai lotion ini, kulit Dre tidak kering lagi.

Kalau melihat kulit Dre yang semakin sehat seperti ini, saya akan tetap memilih Cetaphil Baby sebagai ahli kulit sehat bahkan untuk kulit si kecil. Cetaphil Baby sudah bisa didapatkan di drug store terdekat atau secara online di Blibli

8 Comments

  1. avatar
    Aini Hanafiah March 23, 2017 6:43 pm

    aku selama ini pakai sabun wajah Cetaphil sih enak, bersih tapi nggak bikin kering. Wah ternyata ada produk khusus bayinya ya... mau coba ah, mana tahu ALma yg kulitnya sensi cocok sama ini. Thanks ya Honey buat reviewnya :D

    1. avatar
      Honey Josep April 19, 2017 5:28 pm

      Hai Aini, iya aku juga pake cetaphil untuk pencuci muka, enak ga bikin kulit wajah kering atau ketarik. Boleh dicoba Cetaphil Baby untuk Alma, semoga cocok ya :)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  2. avatar
    Eka Gobel March 18, 2017 8:11 pm

    Dreee...gemeess...
    Ikut penasaran deh sama cetaphil ini. Makasih ya hon reviewnya!

    1. avatar
      Honey Josep March 22, 2017 8:08 pm

      hai Eka, my most welcome! :)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  3. avatar
    ninit yunita March 17, 2017 8:26 am

    wihhh cetaphil ini reviewnya bagus-bagus yaaa hon... dan sekarang kayaknya dimana aja ada cetaphil deh, jadi lebih gampang dibeli. setuju! kemasannya gemeees! jadi seneng deh kalo beli.

    ya ampunnn itu dre gemes banget yaaa mandinyaaa. kayaknya menikmati banget hahaha...

    1. avatar
      Honey Josep March 22, 2017 8:11 pm

      iya teh, ini andalan banget sekarang buat perawatan kulitnya Dre... gampang dicari lagi produknya :)

      Dre sama nih seperti bayi lainnya kalau udah ketemu air ga mau udahan :)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  4. avatar
    Woro Indriyani March 17, 2017 8:21 am

    Jadi penasaran sama si Cetaphil ini, banyak sekali yang mereview dan ok banget buat kulit baby. TFS mba Honey, cusss ke drug store :)

    1. avatar
      Honey Josep March 22, 2017 8:11 pm

      iya produk yang khusus bayi ini semakin sempurna untuk kulit si kecil, cuss diborong :)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.