Chinese New Year Party Clothes

thalia

CNY party at aina's school :)

Setiap menjelang Chinese Lunar New Year, TK tempat Aina bersekolah selalu mengadakan Pesta Tahun Baru. Di pesta ini, anak-anak boleh memakai baju pesta. Dan pada pesta ini, setiap kelas membawakan pertunjukan untuk menghibur guru-gurunya.

Aina memilih untuk memakai Cheongsam, kado dari neneknya. Dari seminggu sebelum acara, Aina sudah sibuk memilih baju, sepatu dan tatanan rambut yang akan dia pakai. Bajunya sudah disusun di luar lemari, bersama kunciran yang akan dikenakannya. Katanya, dia mau rambutnya disanggul dua, kiri kanan.

Tahun ini, Aina menari 2 kali. Salah satunya adalah tarian Barongsai, di mana ia mesti memakai topeng Barongsainya. Saya sudah khawatir saja sanggul rambutnya akan nyangkut di topeng… untungnya, kata Aina, sanggulnya muat kok.

Sayangnya, orang tua murid tidak diundang ke pestanya. Jadi foto Aina cuma ada yang di rumah saja.

6 Comments

  1. ninit
    ninit yunita February 10, 2013 at 5:48 am

    aiiihhh… lucunya aina :)
    cantik deh. cheongsamnya bagus!

    waaa itu knp ortu ngga diundang ke sekolah ya? padahal seru kayaknya…

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel February 10, 2013 at 8:05 am

    aina cantiik, cheongsamnya kereen :)
    wah iya, kenapa ortu ga diundang yaa..sayang banget

  3. mimiarianty
    mimiarianty February 10, 2013 at 8:36 am

    Aina cantik. Wah pasti dia seneng krn disuruh nari ya.

  4. crey
    Chrisye Wenas February 10, 2013 at 3:18 pm

    cute and pretty aina as always… udah tinggi yaaah skarang :)

  5. marce febriyanto
    marce febriyanto February 11, 2013 at 3:21 pm

    aina cantik,iyaa knp g diundang y.. pasti seru klo d undang

  6. February 13, 2013 at 2:44 pm

    makasii semuanyaaa :)

    iya, sekolah aina kalo ada acara2 kayak gitu, ga pernah ngundang orang tua. padahal acaranya banyak. mungkin biar ga rempong, dan bisa fokus ama anak2nya… yah, tau lah, kalo orang tua ikutan, semua jadi ribet karena ortu biasanya super-demanding, hihihi.

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.