Clodi Little Hippo Easy Fit, Sahabat Berpergian Janna

Febi Purnamasari A new mother of two who loves sharing whatever she has learned from seminars and books especially related to parenting issues. She’s now developing her career path as journalist for a national television. Belly-dancing is her hidden obsession.

Setelah puas berbelanja di clodistore.com, akhirnya Janna (5 bulan) mencoba clodi baru pertamanya, yaitu Little Hippo Easy Fit.

Stylish dengan motif lucu-lucu dan eye-catching dengan kualitas printing yang bagus. Urban Mama dijamin bakal antusias jika melihat aneka motifnya. Kali ini saya memilih clodi jenis velcro. Alasannya, Janna sudah mulai tidak bisa diam dan selalu ingin tengkurap bila dibaringkan. Jadi, clodi jenis velcro berguna sekali untuk mempercepat ritual memakai clodi. Velcro pada Little Hippo Easy Fit juga 'menggigit' dengan baik meski clodi rutin dicuci.

Ada sejumlah keunggulan yang membuat saya jatuh cinta dengan clodi ini, di antaranya pertahanan berlapis yang bekerja efektif.

Inner atau lapisan bagian dalam berbahan microfleece dari clodi ini sangat lembut dan ketebalannya pas sehingga bisa menyerap pipis dengan baik dan aman bagi kulit bayi.

Insert-nya juga tidak terlalu tebal. Si kecil pun tidak terbebani ketika clodi sudah terisi. Sementara insert clodi Little Hippo Easy Fit mampu menyerap ompol berkali-kali karena terdiri dari tiga lapisan microfiber. Bahan microfiber sering kali kita jumpai pada handuk maupun pakaian olahraga. Keunggulannya beragam, seperti bahan lebih cepat mengering, tahan lama meski dicuci berkali-kali, dan berdasarkan sejumlah studi, efektif menangkap mikroba dan mengurangi penyebab iritasi.

Model pocket Little Hippo Easy Fit juga pas banget dengan ukuran insert-nya sehingga mencegah clodi terlihat berlipat-lipat ketika dipakai.

Fitur yang tak kalah penting pada clodi Little Hippo Easy Fit adalah inner leg gusset. Fungsinya menahan pup agar tidak tercecer ke luar clodi. Tentu clodi yang tidak punya fitur ini bisa berbalik menjadi bencana kan, Mama?

Lapisan luar atau outer sebagai penangkal terakhir bekerja paripurna pada clodi Little Hippo Easy Fit karena dilengkapi lapisan PUL alias polyurethane laminate yang tahan air dan berpori-pori halus. Tak hanya mencegah rembesan ompol ke pakaian, bahan ini juga memberikan sirkulasi udara sehingga kelembaban kulit bayi terjaga.

Clodi ini juga bebas bahan kimia sehingga ramah di kulit buah hati dan dapat dicuci berkali-kali. Ini berarti kita lebih menjaga lingkungan ketimbang harus membuang ratusan popok sekali pakai setiap bulannya.

Terakhir, kenapa saya memilih Easy Fit? Janna kebetulan tergolong bayi yang mungil, tapi ia terlhat pas mengenakan Little Hippo Easy Fit. Varian Easy Fit memang dapat digunakan oleh bayi dengan bobot 3-16 kilogram. Ukuran clodi tinggal disesuaikan saja dengan snap atau kancingnya dan voila! Janna bebas bergerak dengan clodinya. Awet, bisa dipakai si kecil hingga berusia batita dan ekonomis banget. Dengan harga Rp73.100,- Urban Mama bisa mendapatkan sebuah clodi Little Hippo Easy Fit bila berbelanja di clodistore.com.

Jadi, selama Mama mencuci clodi dengan benar, tidak perlu khawatir memakaikan clodi Little Hippo Easy Fit pada buah hati untuk berpergian sekalipun. Desainnya yang lucu membuat penampilan si kecil lebih modis, bukan?

I highly recommend Little Hippo Easy Fit!

6 Comments

  1. avatar
    dieta hadi July 5, 2017 1:35 pm

    Janna lucu banget sih, clodinya juga lucu, cocok banget deh. Enak banget ya janna pake clodi hippo easy fit.

    1. avatar
      Febi July 5, 2017 10:56 pm

      Iyaah mba Dieta :)
      Kami puas deh pokoknyaa

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  2. avatar
    ninit yunita July 5, 2017 11:56 am

    jannaaa... gemes banget deh! nyaman banget yaaa pakai clodi little hippo easy fit :) reviewnya oke banget nih Feb. TFS yaaa.

    1. avatar
      Febi July 5, 2017 10:56 pm

      Makasih teh Ninit :)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  3. avatar
    musdalifa anas July 5, 2017 7:37 am

    Ya ampun Janna lucu dan cantik banget, senang ya pakai clodi little hippo easy fit keliatannya. Tfs ya feb reviewnya. Bisa dijadiin opsi buat kado lahiran nih.

    1. avatar
      Febi July 5, 2017 10:57 pm

      Betul banget, bisa jadi kado lahiran yang berguna dan berkualitas tentunya

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .