Cosysnooze Seat Belt Pillow

Truly Syarif

Keluarga kami bisa dibilang sering melakukan perjalanan ke luar kota, maklum mertua dan orang tua tinggal di luar kota yang bisa ditempuh dengan perjalanan darat. Tidak hanya itu, saya dan Kei pun gemar jalan berdua. Kenyamanan si kecil tentunya sangat diutamakan dalam suatu perjalanan, jarak dekat maupun jarak jauh, apalagi saya yang sering melakukannya hanya dengan berdua dengan si kecil saja.

Cosysnooze Seat Belt Pillow

Cosysnooze Seat Belt Pillow adalah pilihan Kei, dia sudah terbiasa duduk di car seat dan tidak begitu suka dengan bantal maupun bantal leher yang dia rasa cukup mengganjal dan mengganggu. Cosysnooze Seat Belt Pillow ini hanya ditempel di Seat Belt sebagai penyangga tidurnya, bahannya yang lembut membuat si kecil nyaman. Dan si kecil pun akan tertidur pulas dalam posisi duduknya.

Acara perjalanan darat kami terasa sangat menyenangkan. Kei terlihat sangat nyaman dengan Cosysnooze Seat Belt Pillow ini. Saat dia tertidur pulas, saya pun menyetir dengan tenang. Tidak khawatir lehernya akan sakit saat tertidur.

7 Comments

  1. otty
    Pangastuti Sri Handayani September 6, 2011 at 11:21 am

    Gue udah ngincer ini dari dulu, tapi masih belum bisa kepake jadi belum beli deh. Ntar kalo Nara udah ganti pake booster dicoba deh. TFS ya :)

  2. ninit
    ninit yunita September 6, 2011 at 2:37 pm

    wah iya nih, ok juga ya cosysnooze ini. suka kasian kalo anak2 tidur di mobil dan lehernya ga enak.

    kei kemarin mudik jg pake cosysnooze dong ya :)

  3. Truly Syarif
    Truly Syarif September 7, 2011 at 5:07 pm

    @ Otty: iya tunggu nara gedean ya pas pake booster secara klo pake carseat mah jadi penuuhh hehehe…

    @ ninit: berbagai bantal gak kepake, Kei ini risian jg teh…cuma si cosysnooze ini yg dia bilang pas:p pastinyaaah apalagi mudiknya ke lampung dan cirebon:))

  4. angki
    angki September 8, 2011 at 5:16 pm

    heyhoo, wah beli di mana sih ini? kebetulan nataya kalau udah gejala2 ngantuk, mulai nyender di seatbelt (tapi belum ada seat-belt pillow nya) bisa jadi cosysnooze ini cucok yaaa

    1. Truly Syarif
      Truly Syarif September 11, 2011 at 7:18 am

      di Mothercare mba, bahannya lembut banget jd nyaman;)

  5. eka
    Eka Wulandari Gobel September 16, 2011 at 1:14 am

    wah, kayanya nyaman banget ya. mudik kemarin sih beli bantal yg ngelingker buat leher itu. tapi cosysnooze ini kayaknya lebih ringkes.
    tfs ya, mama trully!

    1. Truly Syarif
      Truly Syarif September 19, 2011 at 5:07 pm

      iya ka…ringkes banget, klo pake yg leher kei risih hihihi…sami2:)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.