Dog Walking di Pet Park Bandung

Bandung sekarang punya taman khusus untuk pecinta binatang peliharaan, yang diberi nama Pet Park. Taman ini dibuat untuk memfasilitasi agar para pencinta binatang peliharaan di sekitar Bandung bisa berkumpul dan berinteraksi satu sama lain.

Beberapa waktu lalu kami mengajak Qavi main ke Pet Park bersama Baloo, anjing golden retriever peliharaan sahabat kami. Baloo juga baru pertama kali diajak main ke tempat umum dan bertemu dengan anjing dan binatang lainnya. Mereka berdua senang banget main di sini, si anjing senang, anak kami pun senang!

Pet Park dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh si binatang kesayangan juga pemiliknya. Pada beberapa spot terpisah terdapat dog training equipments. Ada juga tempat duduk dan tempat sampah yang bentuknya didesain menyerupai binatang.

Kalau ingin melihat banyak binatang peliharaan dan para pemiliknya, sebaiknya datang agak sore. Sesekali mengajak anak-anak main ke sini juga bagus untuk pengenalan terhadap binatang peliharaan, terutama buat para orangtua seperti kami yang belum bisa punya binatang peliharaan.

Kebetulan Q juga suka banget sama binatang, terutama anjing dan kucing. Jadi ia senang banget ke sini karena bisa ketemu beragam jenis anjing. Dan karena anjing-anjing di sini merupakan anjing peliharaan dan datang bersama si pemilik, kami jadi tidak ragu untuk membiarkan Q bermain dengan anjing-anjing mereka.

8 Comments

  1. avatar
    Pryta Aditama June 17, 2015 10:21 am

    iya moms.. qavi seneng banget banget diajak ke sini.. banyak taman jadi banyak alternatif buat jalan-jalan gratis, hihiii.. :D
    Pe er nya tinggal menjaga taman-taman kota Bandung biar tetep bersih dan nyaman aja.. :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    hanana fajar June 17, 2015 8:42 am

    ipryyttt...iya nih Bandung makin keren...makin banyak tempat terbuka hijau yang kids and family friendly... Qaviii pastii seneng bangettt yaa pryt dibwa ksnaaa:)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    ninit yunita June 17, 2015 7:10 am

    banduuung!
    tambah bikin iri deh karena taman2 tematiknya keren2!
    kang emil emang juara deh.

    meski ga memelihara tapi suka liat binatang. pasti seru yaaa owner2 binatang peliharaan ketemu di sini. nambah temen juga. Qavi seneng banget yaa prytz diajak ke sini...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    WiwiT June 17, 2015 4:20 am

    Kereenn.. Bandung makin kece nih.. Semoga kota kota lain pun ikut terus berbenah yaaa... Makin banyak taman dan fasilitas publik nya :-) Ditunggu tentang cerita taman kota yang lain.

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    musdalifa anas June 15, 2015 3:10 pm

    senang banget deh liat Bandung sekarang, semakin banyak taman dan fasilitas umum untuk keluarga. keren.

    1. avatar

      As .