Donny Helmi Ali




Donny adalah seorang arsitek yang bekerja di perusahaan arsitek di Singapura. Donny rutin bolak balik antara Jakarta dan Singapura demi seorang makhluk mungil nan cantik, Milie dan Bundanya, Wury. Bundanya memutuskan untuk melahirkan Milie di Jakarta dan saat ini masih berdomisili di Jakarta sampai waktu yang belum ditentukan.



Sudah hampir 9 bulan yang lalu Milie lahir dan merubah semua pola hidup saya dan Wury (bundanya Milie). Dan sejak hari pertama Milie lahir, semuanya ter up-date dengan foto, entah itu foto dari HP ataupun kamera yang saya pake sehari-hari kalau lagi foto.


Untuk saya yg lebih banyak tidak tinggal bersama Milie dan bunda-nya, foto-foto itu merupakan hiburan yg paling menyenangkan, disamping video yg saya shoot di hp.


Dan entah kenapa, sepertinya memang Milie punya feeling kalau saya mau foto dia, selalu aja seperti anak yg ‘sadar kamera’ (atau jangan-jangan memang narsis dari sejak lahir ya... haha...) dan selalu tersenyum, tingkah pola yg lucu, atau reaksi lainnya yg menyenangkan dan cenderung jadi genit kalau udah Abi nya pegang kamera.


Dan sampe sekarang pun, dia kayanya ngerti kalau yg pegang kamera itu pasti Abinya dan pernah satu waktu dia ngedorong-dorong Bundanya supaya jangan 1 frame dengan dia buat difoto... haha...l ucu banget anak seumur Milie bisa kasih reaksi seperti itu waktu saya mau foto dia sambil makan wortel di tangannya. Mungkin dia tau, moment yang saya dapat itu akan sangat menghibur saya yang jauh dan tentu aja membuat facebook nya Milie semakin penuh dengan album-album baru.


Love you Milie.. Miss you much dear...

12 Comments

  1. avatar
    Donny Helmi Ali January 16, 2010 8:09 pm

    @ mitha : lho? ada lu juga mit...haha...apakabar? milie lebih mirip wury sih sebenernya, jadi ya memang aura ibunya yg keluar...
    eh...tapi kalimat lo ambigu...berarti gw versi cakepnya yak? hihi..

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Donny Helmi Ali January 16, 2010 8:07 pm

    @ kucing penidur : makasi dibilang cute..

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Paramitha Jenie January 13, 2010 4:22 pm

    don, lama2 koq mirip lo semua gitu sih ?
    tp versi cantiknya...kyknya aura ibunya lebih kuat dr pd elo...hehehehehe...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    kucing penidur January 13, 2010 3:09 pm

    Waaaa super cute ^^

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Donny Helmi Ali January 13, 2010 11:39 am

    @thalia : iya, kalau pulang kantor dan si kecil blm tidur, biasanya suka video calling....walaupun mukanya bingung ngeliat bapaknya cuma flat doang gitu..hihi..
    tapi sangat menolong kok...

    1. avatar

      As .