From TUM With Love

ipeh

Masih dalam rangka memperingati Anniversary TUM yang kedua, hari Sabtu tanggal 18 Feb 2012 kemarin, The Urban Mama merayakannya bersama adik-adik di Panti Asuhan Assaidah Bogor. Tepat di bulan Februari, bulan penuh kasih sayang maka acara ini bertema from TUM with Love. Senang sekali rasanya bisa berbagi dengan adik-adik di panti asuhan. Kedatangan kami diterima dengan hangat oleh pengurus Panti, Bapak Rahman, istri dan adik-adik panti.

Panti asuhan Assaidah memiliki anak asuh sekitar 29 orang yang umumnya usia sekolah SMP dan SMA. Mereka adalah anak yatim, piatu, yatim-piatu dan dhuafa. Kondisi gedung yang memprihatinkan sementara banyak prestasi yang diukir dari adik-adik panti menjadi salah satu alasan TUM memilih panti asuhan Assaidah pada kegiatan from TUM with Love.

Setelah Ninit Yunita perwakilan dari TUM memberikan kata sambutan dan Pak Rahman sebagai pengurus panti menjelaskan ‘asal-usul’ anak-anak yang tinggal di dalam panti, kondisi panti dan rencana selanjutnya. Ninit Yunita memberikan donasi secara simbolik kepada Pak Rahman. TUM memberikan donasi sebesar Rp 5.000.000,- kepada Bapak Rahman selaku pengurus Panti Asuhan Assaidah.

Dari total donasi yang diberikan, Rp 3.500.000,- adalah hasil dari twibbon yang telah dipasang follower The Urban Mama di twitter, dari setiap twibbon kami sumbangkan Rp 1.000,-. Terimakasih followers @urbanmama di twitter.

Kami terharu saat anak-anak di panti berdo’a. Semoga dengan pemberian donasi dan goodie bag kepada panti Asuhan Assaidah memberikan manfaat. Kebahagiaan mereka tentunya adalah kebahagiaan kami juga. Terima kasih kepada perusahaan Orang Tua (OT) dengan produknya Wafer Tango, Tango Wafle, Vita Jelly Drink, dan Station Rasa yang telah mensponsori from TUM with Love ini. Dan juga kepada mama Anthie yang telah menyiapkan goodie bag dan cookies cantiknya, serta Mama Lia yang telah menyumbangkan Tumbler pada kegiatan ini.

8 Comments

  1. otty
    Pangastuti Sri Handayani February 20, 2012 at 9:11 am

    Terharu banget baca ceritanya dan liat foto2nya, jadi semakin sadar kalo gue harus banyak bersyukur…

    Mudah2an TUM bisa makin sering ngasih donasi seperti ini dan mudah2an donasinya bermanfaat buat penerimanya. Amin.

  2. Sidta
    Dian Arsita Kurniawati February 20, 2012 at 9:20 am

    sedih lihat gedungnya :(

    makin eksis ya TUM, makin bermanfaat untuk semua … :)

  3. ninit
    ninit yunita February 20, 2012 at 10:27 am

    seneng bgt bisa berbagi dengan adik2 di panti asuhan assadiah. alhamdulillah yaa dari pasang twibbon aja di twitter kita semua udah bisa menyumbang.

    semoga bermanfaat :) dan terima kasih kepada semua yang sudah support.

  4. lina78
    Lina Basuki February 20, 2012 at 10:54 am

    no. rek TUM berapa ya…many thanks…

  5. siska.knoch
    Siska Knoch February 20, 2012 at 11:37 am

    Keren deh TUM dan membernya, disamping banyak event-event ‘fun’ baik online maupun offline tapi tetep ga lupa sama yang masih membutuhkan dan kekurangan seperti adik2 dari panti assadiah.

    Mudah2an saja pemerintah kota yg bersangkutan bisa lebih ‘melek’ untuk hal-hal seperti ini. Tidak hanya untuk di Bogor tapi se-endonesa! Aminn!

    tfs ipeh :)

  6. sLesTa
    shinta lestari February 20, 2012 at 8:59 pm

    alhamdulillah, senangnya bisa berbagi dengan adik2 di panti asuhan, mudah2an donasinya bisa membantu dan TUM bisa terus menjalankan kegiatan2 seperti ini secara rutin. terima kasih buat semua followers & members TUM yang terus memberikan dukungan yaa..

    thanks buat artikel & foto2nya, ipeh!

  7. ipeh
    Musdalifa Anas February 20, 2012 at 10:00 pm

    Terima kasih untuk semua yang sudah support, alhamdulillah semoga donasi yang TUM berikan bermanfaat untuk kelangsungan panti dan adik-adik kita disana.

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.