Gaby’s Bees Garden

mamasha

 

Bingung antara mau merayakan di restoran atau di rumah akhirnya saya dan suami memutuskan untuk di rumah Eyang saja. Selain lebih leluasa dan hemat, waktu berkumpul juga bias lebih lama. Rumah Eyang ini memang sudah sering kali dijadikan tempat buat pesta dan dikenal dengan nama Rumah Eyang di keluarga besar dan teman-teman.

Niat awalnya hanya makan-makan keluarga dan mengundang teman-teman dekat saja dengan kue yang bergambar Buzz Bee film animasi kesukaan Gaby. Tapi kok kurang seru, ya. Akhirnya saya pikir-pikir enaknya dekor apa ya… kalau panggil mc dan badut, Gaby belum mengerti dan anak-anak yang diundang hanya sedikit. Kemudian muncullah ide membuat semacam playground. Cukup pakai dan pinjam mainan yang Gaby dan sepupu-sepupunya. Voila! Jadilah taman bermain.

Untung rumah Eyang sering dijadikan tempat pesta, maka kursi, meja, dan sebagainya sudah ada. Hasil setiap pesta disimpan, sampai kain warna hitam pun ada. Ditambah bunga matahari sebagai pemanis meja. Mama dan Papa Gaby cukup mencari balon dan pernak-pernik kecil lainnya. Dekorasinya diutamakan warna kuning dan hitam saja, agar sesuai tema kuenya, Buzz Bee si lebah lucu. Tapi ternyata susah cari dekorasi warna hitam jadi masih ada campur warna agar meriah.

 

Ternyata anak-anak yang datang banyak juga. Satu tip penting, selalu lebihkan goodies bag, karena kadang ada tamu yang membawa teman dengan anak-anaknya. Untung saja kami melebihkannya. Jadi hati tenang karena tidak ada anak yang menangis karena tidak kebagian. Goodies bag Gaby isinya kursi kecil dan tempat makan bee berisi snack dengan tas warna kuning.

Semua bermain dengan senang, para ibu  sibuk makan dan memberi makan. Setelah tiup lilin tidak menyangka semua berebutan cookies dan candy bee. Ternyata, semua menunggu cookies dan candy bee-nya dibagikan. Kue yang lucu itu juga lahap dimakan para tamu. Seruuu!!!

8 Comments

  1. eka
    Eka Wulandari Gobel June 3, 2012 at 6:51 pm

    Seru banget bee partynya :-)
    Enzo dante pasti seneng banget mandi bola di rumah eyang

  2. ninit
    ninit yunita June 3, 2012 at 6:59 pm

    ya ampuuuun seru banget tema ultahnya :)
    kereeen!
    yg dateng pasti seneng.

    happy birthday, gaby!

  3. mamasha
    mamasha June 3, 2012 at 7:19 pm

    Iya, gaby senang, mamapapa gaby senang, tamu2 senang, anak2 juga senang!!! Hehe

  4. Sidta
    Dian Arsita Kurniawati June 3, 2012 at 8:20 pm

    kreatif banget sih, keren!

    selamat ulang tahun ya gaby …

  5. siska.knoch
    Siska Knoch June 5, 2012 at 8:08 pm

    wow…! meriah banget.
    pasti tamu kecil yg dateng pada betah dan ga mau pulang apalagi ada candy bee dan segala macem bee :D

    happy bday gaby :)

  6. RidwanJuan
    Ridwan Juanta June 14, 2012 at 4:17 pm

    iya bener, cerdas nih idenya, thanks for sharing :)

  7. mamasha
    mamasha June 14, 2012 at 6:49 pm

    hehe makasih semuanya :)

  8. Honey Josep
    Honey Josep September 25, 2012 at 3:34 pm

    Lucu sekali!

    Selamat Ulang tahun Gaby :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.