GOODBYN - BPA Free Lunch Box for Kids

Hobi membuat Bento saya senang melihat kotak makan untuk anak yang lucu-lucu. Keilano 3,5 tahun sudah sekolah sejak berumur 2 tahun dan otomatis ketika ia bersekolah saya sudah mulai menyiapkan bekal makanan atau sekadar cemilan untuknya agar ia terbiasa sejak dini untuk makan makanan rumah buatan Ibunya.

Sampai suatu saat saya secara tidak sengaja melihat produk ini di salah satu social media, nama produk kotak makan ini GOODBYN. GOODBYN sendiri mempunyai dua jenis tipe yang berbeda yaitu Original dan Bynto. GOODBYN tipe Original terdiri dari 5 sekat dalam 1 kotak makan, sedangkan GOODBYN tipe Bynto terdiri dari 3 sekat dalam 1 kotak makan.

545870_3131825854761_1238208256_32215417_1816634073_n

582233_3131822814685_185173062_n

 
7

Memang agak susah menemukan produk ini, sehingga saya harus mencari ke mana-mana sampai akhirnya memesan melalui distributor di kawasan Malaysia.

Yang menarik dari produk GOODBYN ini:


  1. Pilihan warna yang ceria, sangat cocok untuk anak-anak.

  2. Mempunyai sekat-sekat yang memudahkan kita untuk memisahkan beberapa jenis makanan/cemilan yg akan kita bawakan untuk si anak.

  3. Membeli 1 Lunch Box tipe Original atau Bynto sudah termasuk mendapatkan 1 botol minum dan stiker untuk menghias kotak makannya.

  4. Mudah dibawa

  5. Bisa dipakai sampai anak masuk SD

  6. Yang terpenting BPA FREE


Untuk Ibu-ibu yang suka membuat Bento, suka berkreasi dengan resep2 cemilan anak pasti jadi semangat menyiapkan bekal untuk anaknya ke sekolah. Anak pun juga jadi semangat untuk makan, karena bermacam-macam makanan/cemilan yg bisa dibawa dalam 1 kotak makannya.

Dan ini Goodbyn Keilano:

8-o-matic

7-o-matic

This is my creation for Keilano's lunchies:
1-o-matic

2-o-matic

3-o-matic

4-o-matic

5-o-matic

6-o-matic

Seru, kan..

Anak sehat, Ibu senang...

30 Comments

  1. avatar
    Tessa June 26, 2015 3:16 pm

    Keren bgtttt.. Smp skrg blm ada distributornya ya di jkt? Kalo udah blh info donk dmn... Trims yaa

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Baby A.J. February 26, 2013 1:48 pm

    wahh.. keren amat bentonya.. kreatif!! :D

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Herlia pratiwi October 11, 2012 6:59 pm

    mupeng bngt ni, langsung d meluncur.... makasi mba erma dan mba tika u link nya...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    annisa lucky carolina July 6, 2012 5:32 pm

    muppeeengg....
    kalo ada yg jual mau pesen doonk. yg biru buat anakku, yg pink buat bunda nya. hehehe...

    boleh donk dibisikin dikit utk harganyaa...

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    anna sholihah July 5, 2012 9:02 am

    lucuuuu bgt mba, btw ini klo diisi yg agak2 basah bs tumpah ga ya?

    1. avatar
      erma anindyari July 5, 2012 3:59 pm

      Tumpah mbak. Tapi kayaknya mereka skrg produksi container2 kecil yg memang suitable utk dimasukan ke lunch box bynto/original

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.