Hamil dan Meeting

ipeh

Beberapa hari yang lalu, saya ada janji meeting dengan beberapa klien di FX Sudirman Jakarta. Sejak hamil 21 minggu dan perut sudah mulai kelihatan menonjol, saya sukanya pakai baju yang nyaman dan tidak ribet. Saya juga membawa perlengkapan seadanya, agar tidak berat.

Major Minor dress, cardigan unbranded, leather bag Topshop, Melissa star sandals, unbranded necklace, Baby-G watch.

dan inilah isi tasnya:

  • MacBook & sleeve-nya
  • Notes The Urban Mama
  • Pouch Canvas Living berisi kabel macbook, kabel usb, powerbank, etc.
  • Dompet Muji (sebenarnya ini dompet kartu, tapi dipakai sekaligus untuk menyimpan uang)
  • Kacamata, tempat pensil, ecobag Family Matters, compact powder, Hand Sanitizer dan payung.

9 Comments

  1. gabriella
    Gabriella Felicia December 1, 2012 at 10:16 am

    ipeh dressnya bagus… keren! seger bgt peh jadinya pake dress itu…

  2. thearizkia
    thea rizkia December 1, 2012 at 2:29 pm

    iya peh. dress nya ciamik

  3. Kira Kara
    Bunda Wiwit December 2, 2012 at 12:37 pm

    bumil yang cantik dan trendy… naksir outfitnyaa.. ;)

  4. wikit
    wikit December 3, 2012 at 10:27 am

    eh pake outfit ini nda keliatan hamilnya deh :)

  5. eka
    Eka Wulandari Gobel December 3, 2012 at 9:55 pm

    dressnya cantik, orensnya juga bikin keliatan seger.
    iyaa setuju, ipeh gak keliatan hamil, keliatan slim malah :)
    hebat, lagi hamil masih aktif meeting sana-sini! sehat-sehat terus ya bunda ipeh *hugs*

  6. fanny
    Fanny Hartanti December 4, 2012 at 8:01 pm

    dress nya lucu.. dan macbooknya aku mauuu *salahfokeus*

  7. rizkaramses
    Rizka Anandita Ramses December 4, 2012 at 8:03 pm

    cakep bener ipeh,, aku tilep yah dress nya ;p

  8. siska.knoch
    Siska Knoch December 5, 2012 at 4:13 pm

    Bumil Ipeh hamilton memang stylist deh!
    Pinter mix and match.
    Sehat2 terus ya sampe due date :)

  9. Honey Josep
    Honey Josep January 9, 2013 at 6:46 pm

    Ipeh, hamilnya cantik banget :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.