Happy Soya Oil Fry Better Contest

The Urban Mama

Makanan yang digoreng memang enak rasanya dan menjadi favorit hampir setiap orang, apalagi anak-anak. Selain enak, makanan yang digoreng juga praktis untuk dibawa sebagai bekal. Tidak mudah tumpah dan berantakan. Kadang kita sudah mencoba menghindari makanan yang digoreng, tapi rasanya masih sulit ya meniadakan minyak dari masakan sehari-hari. Pasti kita masih memakai minyak walaupun hanya untuk menumis, memanggang, sebagai olesan, campuran saat membuat kue atau untuk membuat salad dressing.

Salah satu cara untuk membuat makanan jadi lebih sehat adalah dengan menggunakan jenis minyak yang tepat, misalnya minyak kedelai. Mengapa minyak kedelai? Minyak kedelai ini adalah alternatif minyak goreng yang lebih sehat karena minyak kedelai mempunyai kandungan lemak tidak jenuh tertinggi dibanding minyak lainnya. Lemak tidak jenuh adalah lemak yang baik bagi tubuh. Ingin variasi sehat lain untuk makanan keluarga? Happy Soya Oil juga bisa dipakai untuk membuat salad dressing lho. Tinggal aduk Happy Soya Oil  bersama cincangan bawang, garam, lada serta cuka balsamic atau lemon juice, jadilah dressing salad segar yang juga sehat.

Urban mama sudah pernah mencoba memakai Happy Soya Oil? Yuk kita sama-sama ikut Fry Better Contest dengan mengirimkan resep favorit keluarga urban mama di sini. Urbanmama juga bisa mengikuti kontesnya di Facebook Happy Soya Oil dengan mengirimkan data diri, resep serta foto hasil masakan melalui email dan Facebook message Happy Soya Oil. Follow juga twitternya di @HappySoyaOil.

Pemenang utamanya akan mendapatkan hadiah utama alat memasak senilai Rp. 3.000.000,- dan menjadi co-host dalam video memasak selama 3 menit bersama Chef Beng, serta paket produk Happy Soya Oil. Jadi, ayo cepat kirimkan resep-resep favorit urban mama. Ada hadiah juga untuk yang ikutan comment di gallery & votes ‘like’ lho!

2 Comments

  1. ipeh
    Musdalifa Anas July 26, 2014 at 6:09 pm

    Wah baru tau ttg Happy soya Oil, jadi pengen nyoba.

  2. ZataLigouw
    Zata Ligouw July 29, 2014 at 12:33 pm

    iya sama peh, gw juga baru tau, cucok nih buat yg mau hidup lebih sehat dan yang lagi diet tapi susah nguranin gorengan hehehe..

    eh, ada kontesnya jugaaa..

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.