Hari Raya Pertama si Kecil yang Berkesan

Bagi saya, hari raya Idul Fitri tahun ini lebih spesial karena tahun ini adalah kali pertama kami merayakan hari raya bersama Baby Qyu, putri bungsu kami yang baru berusia 2 bulan. Persiapan mudik ke Lampung pun tentunya jadi berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Membawa bayi berusia 2 bulan tentu banyak persiapannya dan menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Beruntung, suami dan dua kakak Baby Qyu bersemangat membantu saya mempersiapkan perjalanan mudik hari raya ke Lampung.

Agar tidak terlalu heboh, persiapan mudik saya lakukan dari jauh-jauh hari. Jangan sampai acara packing menjadi agenda mendadak sehingga ada beberapa barang penting yang justru terlupakan. Dua minggu sebelum hari raya, saya sudah membuat daftar barang-barang yang harus kami bawa dan semua kebutuhan tersebut langsung saya kemas dalam koper. Jadi kalau ada yang belum masuk ke dalam daftar, tinggal saya masukkan saja ke dalamnya.

Saya dan suami tidak sabar untuk memperkenalkan Baby Qyu kepada keluarga besar di momen hari raya. Satu hal yang saya pastikan untuk Baby Qyu di Hari Raya adalah pakaian dan popok yang nyaman. Untuk popok, saya menjatuhkan pilihan pada Pampers. Terus terang, saya tidak bisa ke lain hati. Dua kakak Baby Qyu pun sebelumnya #PakaiPampers. Untuk Baby Qyu, saya memilih Pampers Premium Care karena sudah terbukti sebagai pospak dengan perlindungan kulit bintang lima.

Hari Raya adalah momen berkumpulnya keluarga besar. Saya merasa sangat terbantu dengan Pampers Premium Care yang memiliki daya serap yang  begitu tinggi. Hal ini disebabkan karena Pampers Premium Care memiliki super gel sehingga permukaannya tetap kering sampai 12 jam. Ini sangat membantu saya sehingga tidak harus sering mengganti pospak karena Hari Raya dihabiskan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar. Terbayang kan bagaimana sibuknya suasana di Hari Raya. Berkunjung ke rumah saudara dan sekaligus menerima tamu yaitu saudara yang bersilaturahim ke rumah.

Gatal akibat popok? Alhamdulillah, Baby Qyu tidak pernah mengalaminya karena Pampers Premium Care memiliki lotion perlindungan kulit yang melindungi kulit bayi dari rasa gatal akibat popok. Bagian pinggang Pampers Premium Care ini dua kali lebih lentur sehingga Baby Qyu bisa bergerak dengan nyaman karena sangat pas dan nyaman ketika dipakai dan satu hal yang menurut saya penting, Pampers Premium Care ini memiliki wetness indicator atau urine indicator yang bisa memberikan sinyal apakah popok yang sedang dipakai sudah penuh dengan urin atau belum. Sehingga saya bisa tahu kapan waktu yang tepat untuk mengganti pospak Baby Qyu. Di momen Hari Raya kemarin, saya bisa dengan nyaman menggendong Baby Qyu sambil bertukar kabar keluarga besar. Saya juga tidak perlu khawatir karena desain Pampers Premium Care ini  memungkinkan adanya sirkulasi udara yang baik sehingga kulit tetap kering. Terbukti selama Hari Raya, Baby Qyu sangat manis dan sama sekali tidak rewel! Semua keluarga besar senang berinteraksi dengan Baby Qyu. Menyenangkan sekali melihat foto-foto keluarga Hari Raya kemarin di mana Baby Qyu tersenyum dan sangat ceria.

Sebagai Mama, saya semakin yakin dengan keputusan saya untuk mempercayakan Pampers menemani perjalanan Baby Qyu. Terus terang saya sangat terbantu dengan Pampers Premium Care yang telah memberikan kenyamanan pada Baby Qyu untuk menghadapi momen yang sangat penting yaitu menyambut hari kemenangan.

 

*Artikel ini merupakan hasil kolaborasi The Urban Mama dan Pampers.

8 Comments

  1. avatar
    Seputar Bayi July 31, 2016 8:33 pm

    senyuman dan kepala botaknya yg lucu imut...

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Truly Syarif July 30, 2016 6:38 am

    @ninit nuhun:) iya kebantu banget gak ganti2 naik turun ke kamer ninggalin tamu hihihi...

    @eka nuhun:) pastinya...kebayang klo basah atau rembes kan gak nyaman ya

    @ipeh thanks ipeh:) top ini peeeeh...dari lahir ampe skrg gak bisa kelain hati, udah coba merk lain selalu rembes apalagi bagian samping

    @Zata mamaciiih... iya ta, untung bekal Pampers karena pas mudik di supermarket dan minimarket deket rumah belum masuk pampers yg ini huhuhu...

    @cindy thanks, bener jadi nyenyak krn kering dan nyaman

    @ghaida Hihihi...iya nama panggilan anak2 ku dari huruf depannya mama ghaida, Qaaley jd dipanggil BabyQyu. Sejauh ini gak bisa kelain hati krn udah coba beberapa yg lain selalu rembes/lembab apalagi klo pas tidur miring...hiks

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    May Sukmasari July 27, 2016 10:00 am

    Namanya lucu Baby Qyu. Bagus ya Pampers Premium Care ini. belum pnh cobain pampers ini.

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Cindy Vania July 27, 2016 8:34 am

    Baby Qyu lucu bangeeet.. Bobonya nyenyak karena #PakaiPampers yaa ;)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    zata ligouw July 25, 2016 12:35 pm

    Baby Qyu gemeziiinnn banget deh.., pengen nyubit, hihhi. Iya ya Trul, kalo masih bayi gini ke mana2 harus siap Pampers biar tenang...

    1. avatar

      As .