Ho Ho Ho! Merry Christmas Everyone

The Urban Mama
  • Atasan merah : H & M
  • Rok jeans: DKNY

Alyssa, 5 tahun, yang punya hobby dansa ternyata punya cita-cita menjadi zwarte piet. Tanggal 8 December di Belgie (dan mungkin Eropa) adalah hari-nya Sinterklas dimana anak-anak mendapat kado. Di mana-mana ada gambar atau orang yang memakai baju sinterklas juga zwarte piet alias si hitam. Awalnya Alyssa takut dengan Sinterklas dan piet hitam ini, tapi lama-lama nggak lagi (karena dia dapat kado dari Sinterklas).

Alyssa & Santa:

  • Dress: Zara,
  • T-shirt Pink: unbranded
  • Boots: Osh Kosh

6 Comments

  1. ninit
    ninit yunita December 25, 2009 at 12:38 pm

    hahaha lucu banget sih alyssa cita-citanya pengen jadi zwarte piet :) modis banget gayanya al! cantik!

  2. December 25, 2009 at 12:46 pm

    hahaha, dulu gue takuuuuut banget ama zwarte piet. hebat ya, alyssa malah pengen jadi zwarte piet. cantik banget dan pinter gaya pula :)

  3. sLesTa
    shinta lestari December 25, 2009 at 3:03 pm

    alyssa cantik banget yaaaa… pinter banget deh pose nyaa!! merry christmas alyssa.. dapet kado apa dari santa tahun ini? :)

  4. Brenda
    Brenda December 25, 2009 at 7:50 pm

    Pinter banget bergaya…asik dong kalo di foto gampang ;)
    Waaahhhh!!! hebat bgt malah pengen jadi zwarte piet… wkt seumur Alyssa aku pasti takut bgt kalo liat zwarte piet…

  5. fanny
    Fanny Hartanti December 28, 2009 at 6:12 pm

    terima kasih tante2 :)
    alyssa sebenernya masih rada2 takut sama zarte piet, tapi demi hadiah.. takutpun terlupa! Hahaha

  6. shanty suryo
    shanty widiyana December 31, 2009 at 9:03 am

    Hai Fanny….ketemu disini..alyssa is so cute! WIsh u guyas a very happy holiday!!

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.