Hot Pick Items From Mothercare

Urban Mama dan Papa tentunya udah kenal banget dong dengan Mothercare. Semua perlengkapan bayi bisa didapatkan di sini. Dari cloth diaper, strollers, mainan educational sampai baby cribs. One-stop shopping untuk kebutuhan bayi dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Untuk produk review minggu ini, kami memilih 3 items dari Mothercare sebagai "hot pick" items.

Spiffies Baby Tooth Wipes

Bagi urban Mama dan Papa yang anaknya baru tumbuh gigi, pasti ada pertanyaan bagaimana ya cara membersihkan gigi atau gusi anak? Karena kita semua yakin bahwa merawat kesehatan gigi sedini mungkin itu sangat penting. Diskusinya dibahas lengkap di forum TUM di sini. Banyak solusi yang disarankan oleh urban Mama dan Papa. Nah, saya termasuk yang nyaman membersihkan gigi Arza dengan menggunakan Spiffies Baby Tooth Wipes yang saya beli di Mothercare. Spiffies Baby Tooth Wipes ini adalah kain kasa yang sudah mengandung pembersih yang tentunya aman untuk bayi jika tertelan. Arza termasuk anak yang giginya cepat tumbuh. Sekarang sudah ada 16 gigi. Sejak Arza teething, saya sudah menggunakan Spiffies Baby Tooth Wipes . Kalau urban Mama memerhatikan si kecil yang air liurnya lebih banyak, gusi yang memerah, dan sering memasukkan/ mengigit barang-barang ke mulut, bisa menggunakan Spiffies Baby Tooth Wipes, sehingga membuat si kecil nyaman (acting as teething pain relief) dan yang paling penting mengusir bakteri dari mulut si kecil.

kana sikat gigi

Kenapa memilih Spiffies Baby Tooth Wipes ?


  • Mudah untuk menggunakannya. Dililitkan di jari lalu bersihkan gusi, gigi, lidah dan langit-langit mulut bayi.

  • Aman jika dijilat oleh bayi.

  • Setiap kasa dibungkus secara individual sehingga lebih higienis.

  • Ada tiga rasa, yaitu apel, anggur dan mangga.

  • Dapat membersihkan plak dan kotoran sehingga dapat mengurangi bakteri jahat.


-----

Boogie Wipes

Kalau dilihat dari bentuknya, Boogie Wipes itu mirip sekali dengan wet wipes. Tapi jangan salah pakai karena Boogie Wipes ini sebenarnya tissue basah yang mengandung saline untuk mengencerkan boogies (mucus/ ingus) ketika sedang terkena flu.

Bahannya lembuuut sekali, tidak mengandung alcohol, phthalate, dan paraben, yang menjadikannya aman sekali buat anak-anak. Sebagai alternatif untuk menggunakan tisu kering untuk membuang ingus ketika sedang flu.

Terdapat 4 pilihan scent Boogie Wipes yaitu Great Grape, Fresh Scent, Magic Menthol dan Simply Unscented.

Minggu lalu, Naia terkena flu sampai tidak sekolah 4 hari. Karena hidungnya meler, jadinya dia bolak balik menggunakan tisu kering dan bertebaran deh tisu dimana-mana. Berhubung flu-nya juga yang kental sekali, jadi kadang Naia ngga nyaman kalau ingusnya seperti menempel di hidung. Akhirnya, saya ingat kalau pernah beli Boogie Wipes beberapa bulan yang lalu, jadi langsung dipake deh. Karena ada saline-nya, ingus-ingus kental bisa diambil tanpa membuat hidung Naia merah-merah dan lecet. Dan karena Naia suka sekali dengan anggur, jadilah waktu itu yang dipilih Great Grape. Awalnya saya sempet berpikir kalau ada bau begini nanti jadi wangi banget karena saya lebih suka dengan wet wipes yang unscented. Tapi ternyata baunya lembuuut banget dan berguna sekali karena bau 'sakit flu' tiap saya nyium Naia jadi sedikit tersamarkan.

-----

Trunki BoostApak


Saya pernah review tentang Trunki ketika mengajak Naia untuk kali pertama naik pesawat hanya berdua dengan saya saja. Sampai sekarang, Naia masih senang sekali memakai Trunki, ride-on suitcase-nya kalau kami traveling. Sangat membantu sekali untuk distract Naia sambil menunggu boarding, apalagi sejak Naia sudah menjadi toddler dan mulai sibuk merasa "sudah gede" jadi mesti dorong koper sendiri. :)


Tapi ada satu produk lagi dari Trunki yang saya suka nih. Masih melirik tertarik aja sih.. yaitu BoostApak - backpack yang bisa digunakan menjadi booster seat. Tahun ini rencananya kami akan pergi jalan-jalan dengan penerbangan yang cukup lama dan akan ada acara road trip-nya. Karena pada saat itu Naia sudah berumur 3 tahun, sepertinya BoostApak akan membantu sekali ketika duduk di pesawat atau di mobil. Kemarin ini saya mampir ke Mothercare untuk mencobanya, wuiihh... seru banget! Ngga sabar deh untuk membelikan Naia Trunki BoostApak ini. /reviewed by shinta.

Ikuti quiznya yuk, urban Mama. Ada Spiffies dan Boogie Wipes untuk urban Mama yang beruntung dari Mothercare Indonesia. Tunggu ya informasi selanjutnya di twitter dan facebook TUM.

20 Comments

  1. avatar
    rheadana January 9, 2013 1:56 pm

    setau aku spiffies bisa dipakai sejak si kecil tumbuh gigi deh Bun, kemaren nyoba beli di websote Mothercare utk ponakan. lumayan, free delivery.. hehehehe

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    MummyKheila November 11, 2011 2:29 pm

    spiffies baby tooth wipes nya itu mulai umur berapa bulan bisa dpake ke bayi yaaa?

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cinzya October 18, 2011 12:59 am

    emang di mothercare udah ada Trunki BoostApak? Ada yg tau ga berapaan? thank you Mamas :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Siska Knoch February 2, 2011 10:50 am

    Mupeng liat BoostApak-nya nih... tp min umur anak 3 thn ya baru bisa pake?
    tfs mama Shinta :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Indah February 1, 2011 2:11 pm

    halah...halah...BoostApak nya Trunki sepertinya harus punya niyyh. Penasaran euy...

    1. avatar

      As .