Hot Pick Items From Mothercare

The Urban Mama

Urban Mama dan Papa tentunya udah kenal banget dong dengan Mothercare. Semua perlengkapan bayi bisa didapatkan di sini. Dari cloth diaper, strollers, mainan educational sampai baby cribs. One-stop shopping untuk kebutuhan bayi dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Untuk produk review minggu ini, kami memilih 3 items dari Mothercare sebagai “hot pick” items.

Spiffies Baby Tooth Wipes

Bagi urban Mama dan Papa yang anaknya baru tumbuh gigi, pasti ada pertanyaan bagaimana ya cara membersihkan gigi atau gusi anak? Karena kita semua yakin bahwa merawat kesehatan gigi sedini mungkin itu sangat penting. Diskusinya dibahas lengkap di forum TUM di sini. Banyak solusi yang disarankan oleh urban Mama dan Papa. Nah, saya termasuk yang nyaman membersihkan gigi Arza dengan menggunakan Spiffies Baby Tooth Wipes yang saya beli di Mothercare. Spiffies Baby Tooth Wipes ini adalah kain kasa yang sudah mengandung pembersih yang tentunya aman untuk bayi jika tertelan. Arza termasuk anak yang giginya cepat tumbuh. Sekarang sudah ada 16 gigi. Sejak Arza teething, saya sudah menggunakan Spiffies Baby Tooth Wipes . Kalau urban Mama memerhatikan si kecil yang air liurnya lebih banyak, gusi yang memerah, dan sering memasukkan/ mengigit barang-barang ke mulut, bisa menggunakan Spiffies Baby Tooth Wipes, sehingga membuat si kecil nyaman (acting as teething pain relief) dan yang paling penting mengusir bakteri dari mulut si kecil.

kana sikat gigi

Kenapa memilih Spiffies Baby Tooth Wipes ?

  • Mudah untuk menggunakannya. Dililitkan di jari lalu bersihkan gusi, gigi, lidah dan langit-langit mulut bayi.
  • Aman jika dijilat oleh bayi.
  • Setiap kasa dibungkus secara individual sehingga lebih higienis.
  • Ada tiga rasa, yaitu apel, anggur dan mangga.
  • Dapat membersihkan plak dan kotoran sehingga dapat mengurangi bakteri jahat.

—–

Boogie Wipes

Kalau dilihat dari bentuknya, Boogie Wipes itu mirip sekali dengan wet wipes. Tapi jangan salah pakai karena Boogie Wipes ini sebenarnya tissue basah yang mengandung saline untuk mengencerkan boogies (mucus/ ingus) ketika sedang terkena flu.

Bahannya lembuuut sekali, tidak mengandung alcohol, phthalate, dan paraben, yang menjadikannya aman sekali buat anak-anak. Sebagai alternatif untuk menggunakan tisu kering untuk membuang ingus ketika sedang flu.

Terdapat 4 pilihan scent Boogie Wipes yaitu Great Grape, Fresh Scent, Magic Menthol dan Simply Unscented.

Minggu lalu, Naia terkena flu sampai tidak sekolah 4 hari. Karena hidungnya meler, jadinya dia bolak balik menggunakan tisu kering dan bertebaran deh tisu dimana-mana. Berhubung flu-nya juga yang kental sekali, jadi kadang Naia ngga nyaman kalau ingusnya seperti menempel di hidung. Akhirnya, saya ingat kalau pernah beli Boogie Wipes beberapa bulan yang lalu, jadi langsung dipake deh. Karena ada saline-nya, ingus-ingus kental bisa diambil tanpa membuat hidung Naia merah-merah dan lecet. Dan karena Naia suka sekali dengan anggur, jadilah waktu itu yang dipilih Great Grape. Awalnya saya sempet berpikir kalau ada bau begini nanti jadi wangi banget karena saya lebih suka dengan wet wipes yang unscented. Tapi ternyata baunya lembuuut banget dan berguna sekali karena bau ‘sakit flu’ tiap saya nyium Naia jadi sedikit tersamarkan.

—–

Trunki BoostApak


Saya pernah review tentang Trunki ketika mengajak Naia untuk kali pertama naik pesawat hanya berdua dengan saya saja. Sampai sekarang, Naia masih senang sekali memakai Trunki, ride-on suitcase-nya kalau kami traveling. Sangat membantu sekali untuk distract Naia sambil menunggu boarding, apalagi sejak Naia sudah menjadi toddler dan mulai sibuk merasa “sudah gede” jadi mesti dorong koper sendiri. :)


Tapi ada satu produk lagi dari Trunki yang saya suka nih. Masih melirik tertarik aja sih.. yaitu BoostApak – backpack yang bisa digunakan menjadi booster seat. Tahun ini rencananya kami akan pergi jalan-jalan dengan penerbangan yang cukup lama dan akan ada acara road trip-nya. Karena pada saat itu Naia sudah berumur 3 tahun, sepertinya BoostApak akan membantu sekali ketika duduk di pesawat atau di mobil. Kemarin ini saya mampir ke Mothercare untuk mencobanya, wuiihh… seru banget! Ngga sabar deh untuk membelikan Naia Trunki BoostApak ini. /reviewed by shinta.

Ikuti quiznya yuk, urban Mama. Ada Spiffies dan Boogie Wipes untuk urban Mama yang beruntung dari Mothercare Indonesia. Tunggu ya informasi selanjutnya di twitter dan facebook TUM.

20 Comments

  1. nyanya
    almaviva landjanun February 1, 2011 at 5:45 am

    Waaa..di mothercare BSM ada ga ya itu spiffies baby tooth wipes? Mau banget deh beli! TFS,mamas :)

  2. yustin
    yustin February 1, 2011 at 6:32 am

    tertarik sama boogie wipes.. kayanya useful banget kalo anak2 lagi pilek
    naksir juga sama Trunki BoostApak, tapi sayangnya anak2 udah gede.. hehehe

  3. ninit
    ninit yunita February 1, 2011 at 6:33 am

    boogie wipes ini ngebantu banget kalo alde lagi meler idungnya… sukaaa.

  4. eka felira
    Eka Felira February 1, 2011 at 7:27 am

    TFS ya moms…
    jadi pengen beli baby tooth wipes buat Ntik yg susah banget disikat giginya..

  5. restya
    Neneng Restiana February 1, 2011 at 8:48 am

    Tfs Teh Nit & slesTa, tertarik nih sama spiffies, pen bgt beli.. :)

  6. rachanlie
    mira a February 1, 2011 at 8:52 am

    TFS yaa.. Blom pernah nyobain yang Boogie Wipes, jadi penasaran. Harus sedia nih dirumah. Buat jaga-jaga. Apalagi Kana paling gak suka kalo dibersihin hidungnya pake tissue biasa. Harus pake tissue basah. *ngibrit ke mothercare* :D

  7. mommymaliq
    mommymaliq February 1, 2011 at 9:12 am

    waaa langsung pengen beli tooth wipes nya, maliq ga mau sikat gigi soalnya (langsung rencana kabur pas istirahat makan siang hehehe) TFS ya…

  8. lusyani
    lusyani February 1, 2011 at 9:22 am

    wah iya, pake tooth wipes ama boogie wipes puas banget.kenalan sama 2 makhluk ini dari mama’s mall *hai mia* ternyata ada di mothercare juga yah..asikk!tfs ya :)

  9. cyndewi
    cynthia dewi February 1, 2011 at 10:50 am

    stelah pusing gimana caranya bikin anak mau mangap buat digosokin pakai kasa, akhirnya doa gw kejawab..baru tau ada spiffies ini. tengkyutengkyutengkyu product reviewnya ya TUM :)

  10. d1andra7
    diandra February 1, 2011 at 12:31 pm

    Huaaaa lgsg naksir berat liat Trunki BoostApak…makasi ya reviewnya TUM walopn smpet kaget liat Arza kok brubah jd fotonya Kana hehe

    1. rachanlie
      mira a February 2, 2011 at 9:43 am

      hihihi.. kana lagi mau jadi model tuh… :D

  11. MrsLazuardi
    Winda Lazuardi February 1, 2011 at 12:39 pm

    Wah Trunki bikin penasaran! Tfs mom!

  12. jessti
    Widia Jessti February 1, 2011 at 12:41 pm

    akhirnya ketemu juga nih solusi buat bersihin gigi raza, selama ini susaah banget disikatin giginya >.<
    oke deh, akan nyoba tooth wipes ini, tfs mamods! ;)

  13. sukie
    Sukma Pertiwi February 1, 2011 at 1:04 pm

    itu gambar atasnya si Kana ya? hihihi
    kemarin smepet liat spiffies ini di mothercare, akyaknya sih berguna juga ya secara si rara si masih males kumur kalau habis sikat gigi. apalagi kalau pas malem dari luar, kan langsung diboboin di kamr, lupa deh sikat giginya. bisa juga pake spiffies ini pas anaknya bobo. Hmmm…sepertinya layak dicoba. TFS :)

    1. rachanlie
      mira a February 2, 2011 at 9:45 am

      hehehe.. iya, itu Kana.. lagi numpang jadi model.. :D

  14. Indah Prabandono
    Indah Prabandono February 1, 2011 at 2:11 pm

    halah…halah…BoostApak nya Trunki sepertinya harus punya niyyh. Penasaran euy…

  15. siska.knoch
    Siska Knoch February 2, 2011 at 10:50 am

    Mupeng liat BoostApak-nya nih… tp min umur anak 3 thn ya baru bisa pake?
    tfs mama Shinta :)

  16. Cinzya
    Cinzya October 18, 2011 at 12:59 am

    emang di mothercare udah ada Trunki BoostApak? Ada yg tau ga berapaan? thank you Mamas :)

  17. MummyKheila
    MummyKheila November 11, 2011 at 2:29 pm

    spiffies baby tooth wipes nya itu mulai umur berapa bulan bisa dpake ke bayi yaaa?

  18. rheadana
    rheadana January 9, 2013 at 1:56 pm

    setau aku spiffies bisa dipakai sejak si kecil tumbuh gigi deh Bun, kemaren nyoba beli di websote Mothercare utk ponakan. lumayan, free delivery.. hehehehe

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.