Istimewa di Ulangtahun ke 35 Ayahbunda

Apakah urban Mama Papa adalah pembaca majalah Ayahbunda? Majalah Ayahbundaadalah majalah favorit kami. Ayahbunda terbit di tahun 1977 dan menjadi majalah pertama tentang pengasuhan anak di Indonesia serta berlisensi dari majalah asing yaitu ELTERN – Jerman. Tidak terasa, majalah Ayahbunda di tahun ini sudah mencapai usia 35 tahun dan tentunya ada yang spesial di usianya ini.

Yang kami sukai, majalah Ayahbunda memiliki konten yang inovatif dan terpercaya. Ngga hanya berbagi ilmu dengan pembaca lewat rubrik tetap seperti Kehamilan & Kelahiran, Bayi, Balita dan Keluarga, Ayahbunda juga menjawab kebutuhan kita dengan konten yang inovatif, seperti Sisipan Rawat Bayi yang berisi langkah-langkah perawatan bayi baru lahir yang mudah diaplikasikan, rubrik Info Hijau sebagai dukungan pada keluarga muda yang sadar dan peduli lingkungan, rubrik Bunda dan Uang untuk mengedukasi kita sebagai orangtua dalam mengelola keuangan keluarga (misalnya untuk memilih investasi tepat dalam menyiapkan dana pendidikan anak), juga rubrik Intermezo yang menggambarkan keunikan dan keragaman gaya pengasuhan orang tua.
Di edisi 20 ini, “lahir” lagi rubrik Weekenders, yang diharapkan jadi referensi kita saat memilih tempat rekreasi dan beraktivitas bersama anak dan keluarga di akhir pekan.

Soal referensi, tentu saja Ayahbunda “menggandeng” pakar yang kompeten, di antaranya POGI (Persatuan Obstetri dan Ginekologi Indonesia), IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia) dan PDGMI (Persatuan Dokter Gigi Medik Indonesia), Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia serta Fakultas Psikologi Universitas Atmajaya Jakarta untuk menjadi mitra kerja dalam penulisan rubrik dan artikel.

Dan yang kami sukai sekarang Ayahbunda juga ganti tampilan. Ayahbunda sekarang tampil lebih masa kini. Logo Ayahbunda baru yang berbentuk lebih membulat dan "penuh" menggambarkan gaya pengasuhan tiap orangtua adalah luwes dan unik. Huruf ayah dan bunda sama tinggi, tanpa huruf kapital, juga menggambarkan bahwa ayah dan bunda punya kedudukan sama penting dalam pengasuhan anak.

Ayahbunda juga menyelenggarakan berbagai acara talkshow dengan para pakar dalam Jumpa Pakar, Seminar dan Mini Workshop, juga acara Preschool Fair, Kids Fashion Festival dan yang akan segera berlangsung, acara akbar Jakarta Kids Festival (JKF). Seru nih!
Bergandengan tangan dengan aneka produk, institusi dan badan pemerintah, Ayahbunda semakin mendekat dan meraih komunitas ayah dan ibu Indonesia.

Ayahbunda selalu mengikuti perkembangan teknologi komunikasi dan media sosial agar selalu dekat dengan pembaca dan komunitas (sampai saat ini sudah ada 153,827 fans Facebook dan 64.000 follower Twitter! Wow!).

Selamat ulangtahun Ayahbunda, semoga panjang umur, semakin sukses, dan selalu menjadi sahabat kami.

Related Tags : ,

12 Comments

  1. avatar
    Rasti Novitasari October 9, 2012 2:03 pm

    tepatnya kapan sih ultahnya ayahbunda. Kok ga lihat edisi dengan cover ini ya?

    Happy birthday ayahbunda! =)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    shinta lestari October 8, 2012 3:52 pm

    wah 35 tahun yaa.. lebih tua dari gue dong yaaa? *ehem* selamat ulang tahun sekali lagi buat Ayahbunda, semakin berjaya dan sukses teruuss!!

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    diane novarizky October 3, 2012 10:03 am

    Hah ..ternyata Ayahbunda udh 35 th (selamat yah Ayahbunda), makin berjaya teru euy..

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    mia utami October 2, 2012 2:13 pm

    happy birthday ayah bunda...

    jadi inget, dulu waktu SD suka baca klipingan ayahbunda punya mamah :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Siska Knoch October 1, 2012 7:39 pm

    Kerennnn... Selamat Ultah ke 35tahun. semoga selalu bersinar :

    Jadi inget mama shinta, salah founding mama kita pernah jadi cover Ayahbunda *ikut bangga*

    1. avatar

      As .