Jakarta Kids Festival 2013

ZataLigouw

Beberapa waktu lalu, saya, Sabil, Caca, dan suami, mengunjungi Jakarta Kids Festival 2013 yang diadakan di Kota Kasablanka.

Jakarta Kids Festival adalah event anak dan keluarga terbesar yang diselenggarakan oleh Femina Group yang menyajikan perkembangan tren parenting saat ini yang memberikan arahan pada dunia parenting untuk mempersiapkan anak dan keluarga mereka pada persaingan dalam kehidupan sehari-hari. Event ini menggelar beragam program guna membantu para orangtua dan juga pendidik agar dapat mengembangkan kreativitas dalam menghadapi perkembangan dan perubahan tren yang terjadi setiap saat.

Sampai di lokasi Jakarta Kids Festival, Sabil dan Caca sudah tidak sabar ingin menyerbu ke area permainan dan tidak lama kemudian Caca langsung sibuk di booth Fun Science bersama saya sementara si kecil berkeliling bersama ayahnya.

Sabil mampir ke booth Mazda Biante dan melakukan aksi mencorat-coret mobil tersebut, ia bahkan sampai menolak diajak pindah lokasi saking asiknya berkreasi dengan spidolnya.

Dalam jadwal acara juga tercantum parenthood seminar, pesta gerak dan lagu antar sekolah, Kids Fashion Festival, Jakarta Kids Movie Festval, Fun Science Class, JKF Club House, Royal Prep Class, Hut Ayahbunda Community Awards, Model Search serta acara final Parenting Cover Hunt. Saat kami di sana, ada Irfan Hakim yang membacakan dongeng di hadapan anak-anak PAUD dan SD.

Keramaian masih berlangsung tapi kami harus pulang karena Sabil sudah terlihat mengantuk. Perjalanan kami memang melelahkan, tapi cukup terbayar dengan keceriaan anak-anak dan goodie bag dari penyelenggara.

4 Comments

  1. eka
    Eka Wulandari Gobel December 8, 2013 at 9:49 pm

    seru banget yaa pastinya.asyik deh kayaknya caca main2 di fun sciencenya! jadi lebih paham kayanya yaa.. lucu fotonya :)
    sabil juga serius banget corat coret mobil mazda biantenya! ahh kapan lagi ya bisa corat coret mobil sepuasnya hahaha..seruuu!

  2. Kira Kara
    Bunda Wiwit December 9, 2013 at 4:54 pm

    wow! seru sekaliii.. fun sciencenya asik.. acara coret-coretnya seru.. Goodie bagnya menarik! Meskipun capek,tapi puas ya ta.. :)

  3. hananafajar
    hanana fajar December 10, 2013 at 2:09 pm

    zataaa seruuu bangettttt yaaaah….sayaang ga sempet mampir kesana hehe…
    btw seruuu ihhh bawa duo krucil yang udah segede caca ama sabil hihi…

  4. ZataLigouw
    Zata Ligouw December 13, 2013 at 11:53 am

    Iya Ka, Wit, Na, mereka seneng banget :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.