Javanbed Canopy

Sebelumnya, sejak awal punya anak, saya sudah sering mendengar cerita soal javanbed canopy dari teman-teman kantor saya. Mereka sering cerita bagaimana mereka merasa nyaman karena menggunakan javanbed canopy ketika anaknya bermain-main (merayap, merangkak, jalan-jalan, dan loncat-loncat) di tempat tidur. Tapi saya tetap belum merasa membutuhkan produk tersebut ketika itu.


Namun 1 bulan terakhir ini dimana Alif sudah mulai belajar merayap dan merangkak, saya dan suami jadi mulai berpikir untuk membeli javanbed canopy karena sering sekali kami khawatir Alif akan jatuh dari tempat tidur. Untuk itu kami sudah menjaga dengan selalu mengawasi dan memasang 'barrier' dengan guling dan bantal di sekeliling tempat tidur.


Tepat 1 minggu yang lalu, terjadilah hal yang tidak kami inginkan. Alif terjatuh dari tempat tidur, walaupun sudah dijaga dan ada guling yang menghalangi di pinggir tempat tidur. Alhamdulillah Alif terjatuh diatas guling, sehingga tidak ada luka yang serius dan setelah 3 hari di observasi, Alif terlihat seperti biasa. Hari itu langsung kami beli dan pasang javanbed canopy.


Saya dan suami dua kali mencoba membiarkan Alif terjatuh dari tempat tidur dengan perlindungan Javanbed Canopy, hasilnya Alif hanya terjatuh kira-kira 2 jengkal dari tempat tidur karena tersangkut Javanbed Canopy. Sekarang hati kami nyaman saat Alif meng-explore sekeliling tempat tidur atau perlu meninggalkan Alif sendirian di tempat tidur. Thank you, Javanbed Canopy. Very recommended :)


Alif bebas explore keliling tempat tidur


plus:



  • Sangat membantu menjaga anak agar tidak terjatuh dari tempat tidur.

  • Melindungi dari gangguan nyamuk nakal.


minus:



  • Tempat tidur menjadi sedikit pengap kalau tidak memakai AC

Related Tags :

19 Comments

  1. avatar
    monix_rp September 14, 2011 11:43 am

    Setuju javan bed canopy mang mantep buatt nyamuk n jagain anak dr kecelakaan jatuh, tp skrg yg bkn pusing aku punya 2 javan bed canopy dan 2-2nya reslletingnya rusak trus ? kantor mereka ktanya ga sediain service. Malah disaranin pake garansinya yg artinya beli baru dgn discount 30% nah loh!!!... Lantaas yg lama dikemanain? Kaya qt emak2 khan maunya klo bs irit, mom yg lain bs tolong referensiin tuukang jahit yg bs service javan bed canopy aku ga?... Klo bs daerah jak-bar... Makasih buat respon nya y mom

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Sondang September 14, 2010 1:17 pm

    meski telat mau ikut komen. aku pake dua produk, yang satu ini dan yg satu lagi tanpe merk, buatan china gitu tulisannya (warna tasnya merah tua) keliatan jadul banget siy (sama-sama beli di Lavie Babyhouse) bentuknya kayak tent juga, tapi emang ada proses assembly segala (meski cepet kok, bisalah 5 menit jadi),juga bisa dibawa ke mana-mana. Nah beneran kayak tent karena ada alasnya juga, yang menyatu dengan kelambu (kalau Javana kan di bawahnya cuman disangkutin ke ujung-ujung tempat tidur,yah.) Secara keindahan dan kenyaman, emang enakan si javan bed canopy, karena kan di bawahnya langsung ke sprei/kasur kita yah.Jadi nggak panas, dan seriesnya macem-macem dan cakep. Nah, tapi kalo soal keamanan, aku lebih merasa aman dengan yang si jadul itu. Karena pake itu, anak-anakku bener-bener tidak pernah jatuh ke bawah (meski tertahan), karena kan memang bawahnya menyatu dengan kelambunya. Pas masih bayi, Gaoqi 2 kali 'hampir' jatuh pas pake yang Javana, padahal pas jaman Ephraim pake yang model jadul itu, tidak pernah sama sekali, meski sering banget dia ketangkep tidur sampe pinggir dan menyudut.Kuat banget deh menahannya. Jadi dia tetap berada di atas tempat tidur (selama ada bantal atau selimut penahan di sisi yang lainnya) Untuk yang javana akhirnya aku berani pake setelah Ephraim dua tahun, karena umur segitu dia nggak sesukanya lagi 'membanting' diri ke mana-mana pas tidur.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Tanti August 31, 2010 2:50 pm

    bener banget mams...wkt aku ngeliat javabed canopy ini di ITC cemas, coba untuk beli awalnya dikira hanya pengaman dari nyamuk tapi ternyata bisa nahan arla klo guling2nya udah kelewat batas bed, arla nyakut di jalanya

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Anggie August 26, 2010 1:48 pm

    Kayaknya Athar jg harus punya tuy... Secara udah 2x 'terbang' dari kasur... Usefull banget sepertinya... Sampai umur berapa tahun ya bs digunain??

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Ratih Kemala August 25, 2010 1:41 pm

    @Rosalia hehe, iyaa.. alif juga kalo jatuh ga pernah sampai nyentuh lantai karena ketahan javan .. cinta bangetlah sama penemu javan ini :D

    @Rina sama2 :)

    @Ika Sama2.. eh iya, kalo lagi ada nyamuk di dalam javan keliatan banget dan dia ga bisa kabur loh, jadi bisa langsung dibasmi :p

    @Chrisye happy hunting javan :)

    @Retna wah .. ada2 aja .. kok bisa sih adu cepet2an bongkar-pasang javan :D

    @SunShine kalo aku sih ga pernah bongkar pasang si ..

    @Irene pertamanya juga ragu sih, apa iya bisa nahan jatuh anak .. tapi akhirnya pas beli, langsung coba jatuhin si alif :p hasilnya, ga jatuh ke lantai karena nyangkut di javan .. tapi alif tetep nangis sih, shock kali ya :LOL:

    @Dide nanti aku beliin di audrey ya ;)

    @Fany hehe .. aku juga sering banget tidur duluan :p

    @Esti nanti musti tetep turunin kasur kali ya kalo alif uda sebringas nino :lol:

    @Ree betuuul :D

    @Ayu iya.. aku juga baru berasa butuh pas anakku uda mulai ga bisa diem ..

    @Ndank ooh, yang belinya nitip sama gue .. yang pake salah ukuran dan membuat gue bulak balik ke itc itu ya :p

    @Feti di toko2 bayi di ITC biasanya sih ada ;)

    1. avatar

      As .