Joy Of Giving

ninit

Urban Mama dan Papa tentu familiar dengan Early Learning Centre (ELC). Minggu yang lalu, saya mampir ke ELC untuk mendonasikan beberapa mainan Aldebaran yang kondisinya baik yang sudah jarang dimainkannya. Hal ini kami lakukan dalam rangka mendukung program donasi mainan yang dinamakan Joy of Giving. Sebagai penggemar produk ELC, saya senang sekali dengan program ini, ini adalah bentuk kepedulian ELC terhadap anak-anak usia dini yang kurang beruntung dan tidak memiliki kesempatan bermain dengan optimal.

Sesuai dengan namanya, Joy of Giving, ELC ingin menginspirasi anak-anak usia dini untuk mulai belajar berbagi dengan  memberikan hadiah berupa mainan kepada anak-anak yang tidak kurang beruntung melalui program donasi mainan ELC. Aldebaran memilih sendiri mainan-mainan yang didonasikannya. Dengan adanya program ini memberikan kesempatan kepada saya sebagai orang tua  dalam menumbuhkan jiwa sosial kepada Aldebaran sejak dini.

Urban Mama dan Papa bisa mengajak anak-anak untuk melakukan donasi mainan ke dalam kotak “The Joy of Giving” yang tersebar di gerai ELC wilayah Jakarta (Plaza Indonesia, Pondok Indah Mal, Mall Kelapa Gading, Mall Taman Anggrek, Grand Indonesia, Senayan City, Gandaria City dan Pacific Place) dan Bandung (Bandung Super Mal). Kotak “The Joy of Giving” ini letaknya tidak jauh dari pintu masuk.

Melalui kerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), ELC akan menyalurkan mainan yang terkumpulkan selama 2 bulan kepada beberapa yayasan terpilih, yaitu Yayasan Sayap Ibu, Pondok Damai, Rumah Belajar, dan Cahaya Kasih Bandung.

Saya sangat mendukung program ini dan benar-benar salut dengan kepedulian ELC. Yuk, urban Mama dan Papa, kita support program Joy of Giving ini. Bersama si kecil, kita mulai lihat-lihat mainan apa yang kondisinya masih bagus dan berfungsi. Donate your kids’ used toys to bring a smile to the unfortunate kids. Daripada mainan tersebut tidak digunakan lagi, lebih baik kita berikan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

For more info about ELC, you can visit their website at www.elc.co.uk or Facebook and you can also follow ELC on twitter.

5 Comments

  1. SakirunS
    SakirunS November 18, 2010 at 5:42 am

    wah, menarik…pas banget kemaren acara beres2 mainan d rmh hihihi…msh sampe kpn ya bisa menyumbang?

  2. siska.knoch
    Siska Knoch November 18, 2010 at 7:27 am

    ELC memang selalu penuh dengan ide hebat!

  3. Mirza Resita
    November 18, 2010 at 10:52 am

    Kmrn dr ELC surabaya kok ga liat ada tulisan the toy of giving yah??? Apa ga ikutan?

  4. November 18, 2010 at 3:21 pm

    hmm, ngecek ah, ELC singapur ikutan ga ya?

  5. eka
    Eka Wulandari Gobel November 18, 2010 at 4:36 pm

    Program ELC ini bagus sekali, melatih anak dari usia dini untuk peduli.

    Dua minggu yang lalu Enzo saya ajak untuk meng-QC mainan2nya yg kondisinya masih bagus untuk disumbangkan kepada anak2 korban bencana melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT), beberapa boneka masa kecil milik saya dan adik saya juga ikut disumbangkan.

    Sumbangan berupa mainan, buku cerita & buku mewarnai, dan pensil warna ini berguna untuk trauma healing anak2 yang tidak seberuntung Enzo & Dante.

    Mudah2an program charity semacam ini makin banyak dilakukan ya, agar makin banyak anak2 yg bisa tersenyum.

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.