Kalung Untuk Si Cantik

erikasari31

Tahun ini, baju untuk sholat Ied yang saya dan anak saya, Clara (6 tahun), pakai adalah baju tahun lalu. Bajunya masih cukup bagus untuk dipakai lagi. Agar penampilan Clara agak beda, saya membuatkan kalung untuknya. Beads dari kalung ini juga sebenarnya juga nggak baru, tapi beads kalung lama yang sudah tidak dipakai Clara.

Selanjutnya bahan yang saya pakai, beads dari kalung ini dan pita kecil.

Cara Membuatnya:

  • Gunting pita (kurang lebih 150 cm).
  • Masukkan tiga buah beads dan ikat setiap ujungnya seperti pada foto. Kebetulan beadsnya berbeda ukuran. Beads bisa disusun sesuai keinginan ya.
  • Masukkan beads yang lain dan lakukan hal yang sama seperti sebelumnya. Lakukan sampai ukuran yang diinginkan. Sebagai pengikat saya gunakan 2 buah beads di ujung kalung.

Selesai deh kalungnya. Karena ada sisa beads sekalian saya buat gelangnya.

10 Comments

  1. ninit
    ninit yunita September 18, 2011 at 6:33 am

    lucu banget kalungnya… colorful! :)

    1. erikasari31
      Erika Sari Wulandari September 18, 2011 at 6:30 pm

      syeneng banget ada di TUM , makasih ya Teh….:)

  2. agis
    agis September 18, 2011 at 9:24 am

    kereeeen!

    1. erikasari31
      Erika Sari Wulandari September 18, 2011 at 6:31 pm

      makasih mba…mudah kok buatnya ..buat untuk si cantiknya yuukk..

  3. September 18, 2011 at 9:49 am

    wah, cantik banget kalung & gelangnya! :D

    1. erikasari31
      Erika Sari Wulandari September 18, 2011 at 6:32 pm

      makasih mba Thalia..saya juga suka craftingannya mba..kereeenn..

  4. Indah Prabandono
    Indah Prabandono September 18, 2011 at 12:16 pm

    Wah Clara udah 6th ya Mom. Udah bisa dandan. Hmm, jadi pengen Ecah cepet gedean biyar bisa dimodel-modelin juga :p

    1. erikasari31
      Erika Sari Wulandari September 18, 2011 at 6:33 pm

      hihihi..bener mba..punya anak cewek emang menyenangkan..bisa dandan bareng, Ecah cepet gede ya sayang….

  5. puspita_jewel
    Sitha September 19, 2011 at 2:38 pm

    Nice colors… Pasti cantik banget pas dipakai.

    1. erikasari31
      Erika Sari Wulandari September 19, 2011 at 4:08 pm

      makasih mba sitha…sayangnya Clara nggak mau difoto waktu makai kalung ini, dia emang agak susah difoto hehhe…

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.