Kebaya Rinjani

nyanya
Almaviva Landjanun She loves creating stuff, more because she's kinda cheap mama, than just creative. Likes to carry mineral water and children's book enthusiast. She lives in Bandung with her husband, Ing Landjanun and their silly girl who has big sparkling eyes, Artanya Rinjani.

Processed with VSCOcam with f2 preset

Ini adalah kebaya pertamanya Rinjani. Karna harus menghadiri hari yang spesial, jadi saya pun ingin Rinjani mengenakan pakaian yang spesial. Kebaya Rinjani ini bahannya nyaman, jahitannya rapi, dan ukurannya pas. Rinjani sepanjang acara terus mengenakannya, tidak mengeluh gerah atau minta ganti dengan baju lain.

Gemes ya lihatnya! Apalagi memakai aksesoris yang senada.

Processed with VSCOcam with f2 preset

Kebaya: silverlinesforkids
Kalung: pinjam mama
Tas: goodiebag ulang tahun teman
Sepatu: Gap Kids

12 Comments

  1. eka
    Eka Wulandari Gobel March 9, 2014 at 5:14 am

    melooon..! gemes deh, liatnya! cantik & stylish banget. setuju deh nya, jangankan anak-anak, kita aja org tuanya pengennya pake pakaian yg nyaman & simple. apalagi pakaian pesta ya, gerah dan ga betah kalau pake pakaian yg ribet.
    suka deh sama kebaya melon, cantik & simple!

  2. drost
    drost March 9, 2014 at 9:13 am

    Wah cantik sekali nih kebayanya,orangnya koq namanya juga cantik ya Rinjani! by the way boleh juga tuh bikin kebaya buat si kecil…….

  3. ninit
    ninit yunita March 9, 2014 at 7:01 pm

    rinjaniii melooon, gemesin banget deeeeh gayanya pake kebaya :) lucuuu. pengen nyubittt…

    hahaha, kalungnya pinjam mama yaaa ;)

    btw, bahannya enak yah nya. adem. cocok deh anak2 pake kebaya model gini.

  4. rainiw
    Aini Hanafiah March 9, 2014 at 10:31 pm

    Melooonn, kamu udah tuker-tukeran aksesoris aja sama mama ;D lucu iiii kebaya n roknya, suka!

  5. siska.knoch
    Siska Knoch March 10, 2014 at 7:49 am

    Melooon gemesin deh!! kebayanya juga bagus tp simple yaaa cocok buat anak2 :))

  6. Shinta_daniel
    Shinta Daniel March 10, 2014 at 9:12 am

    kebayanya kereeeen, simple & nyaman banget ya buat Rinjani bisa tetep bebas geraaak… *salam lima jariiii

  7. ZataLigouw
    Zata Ligouw March 10, 2014 at 9:38 am

    Melonnnnn…, cubit juga ahhh, abis gemes banget!

    Kebayanya cocok banget buat anak2, modelnya keren, gak kayak kebaya ibu2 hihhihii..

  8. nyanya
    almaviva landjanun March 10, 2014 at 11:53 am

    iya ini kebayanya nyaman bangeeet! Adeeem! Ini lagi pengen punya kebaya kutubaru buat rinjani, tapi masih bingung mending beli lagi apa nyoba bikin ya. Hihihi.

  9. gabriella
    Gabriella Felicia March 10, 2014 at 1:44 pm

    Ya ampuuuun kebayanya lucuuuu… jadi pengen punya kebaya kayak punya melon deh…

  10. thalia
    thalia kamarga March 10, 2014 at 3:01 pm

    aduh, neng rie… geulis pisan!

  11. cindy
    cindy vania March 10, 2014 at 7:57 pm

    Rie..kamu cantik sekalii… gayanya iihh.. *gemes*
    Kebaya-nya keliatan nyaman banget yaa :)

  12. nyanya
    almaviva landjanun March 10, 2014 at 10:40 pm

    makaciiii mama-mama ketjeeeeh :*

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.