Keeping A Pet-Friendly Home Clean

Urban Mama Papa yang punya hewan peliharaan di rumah seperti anjing atau kucing pasti memiliki masalah yang sama kayak saya, bulu-bulu hewan peliharaan yang menempel di baju, sofa, atau tas! Untuk membersihkannya ngga cukup dengan ditepuk-tepuk atau dibersihkan dengan lap basah karena selain ngga praktis, masih aja ada bulu yang menempel. Liat aja Aina, dia seneng banget main sama Koda (nama anjing peliharaan kami). Udah pasti ada aja bulu-bulu Koda yang menempel di bajunya.

Setelah baca-baca review-nya Shinta dan Siska yang memakai produk Scotch Brite, saya jadi penasaran buat nyoba salah satu produk yang namanya Lint Roller.

Waktu belanja di supermarket saya ngga sengaja ngeliat Scotch-Brite lint roller ini! Setelah dilihat, jadi tertarik buat beli. Langsung deh beli dua, ukuran besar untuk dipakai di rumah dan yang ukurannya mini buat dibawa-bawa pergi. Selain untuk membersihkan bulu-bulu binatang pada sofa, Lint Roller ini ngebantu banget buat membersihkan serat halus pada baju/celana yang berwarna hitam atau gelap. Ini praktis banget dipake sama Ari, suami saya, yang seneng banget main sama Koda. Kalau udah harus cepet-cepet ketemu klien, tinggal pake aja Lint Roller ini. Bulu-nya Koda dan juga serat-serat halus, langsung keangkat! Strong adhesive makes the pick-up of lint and pet hair easier than ever! Soalnya cara pakainya juga gampang banget! Tinggal diputar otomatis bulu-nya Koda yang nempel di celana hitam Ari akan keangkat oleh permukaannya yang sticky (seperti permukaan double tape). Lint Roller ini bisa dipakai untuk membersihkan furniture (sofa) dari debu, kotoran, dan bulu hewan. Bener-bener effortless!

Selain Lint Roller, saya juga sekalian membeli sapu yaitu sapu ijuk dan sapu nylon yang juga keluaran Scotch Brite. Di Singapura, produk-produk Scotch Brite gampang banget dicari, di Jakarta juga pastinya ya.

Sapu ijuk dan sapu nylon Scotch Brite ini ternyata tahan lama ya. Biasanya kalo saya pakai produk lain, hanya beberapa minggu sapu-nya udah "gundul", beda banget sama sapu ijuknya Scotch Brite yang tahan lama apalagi bisa di-refill! Ini salah satu sudut rumah yang udah bersih disapu dengan sapu nylon Scotch Brite.

Yang pasti, punya hewan peliharaan tapi rumah harus tetap bersih. Thanks to Scotch Brite!

17 Comments

  1. avatar
    Ummu Alfathoni January 12, 2015 5:17 pm

    Mbak Thaliaa... rumahnya bersih dan rapi sekali...
    terimakasih mbak untuk sharingnya :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Ratna Wulandari May 21, 2011 1:03 pm

    Mba Thalia,
    foto Aina & Koda yg diatas cute bngt! ^_^
    As an animal lover (esp. cat), saya setuju skali klo rmh harus tetap bersih & rapi meskipun punya hewan peliharaan. Slama ini saya slalu pake pembersih seragam (peninggalan dulu waktu jadi pramugari) untuk bersihin bulu2 kucing yg nempel di karpet & baju2 saya...hihihi! Pas tau info lint roller Scotch-Brite, saya jadi tertarik buat nambahin koleksi perangkat bersih2! ^_^
    Thanks buat infonya yah, Mba Thalia!

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Ann May 9, 2011 2:28 pm

    Iya Thal...rumahnya bersih banget!
    Diba sama kayak Aina, cinta banget ama Bruno kucingnya, bulu udah di mana2, dan bener bgt, si lint roller emang top markotop heheheh

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    yoana April 26, 2011 11:50 pm

    Thalia, aina is so adorable..she really is a cutey..
    Setuju ama puput, aiiih rumahnya rapih sekaliiiii ;)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Eka Gobel April 26, 2011 3:03 pm

    ii.. rapi banget raknya.. dan itu aina lucu banget sih, celananya keliatan :)

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.