Kejutan untuk Teman Sekantor

ZataLigouw

Saya selalu merasa ikutan senang kalau mendengar ada teman yang hamil, sambil mengirim doa agar perjalanan kehamilannya lancar selama sembilan bulan. Apalagi kalau ada teman sekantor yang hamil, saya jadi bisa ikut melihat perkembangannya. Aura bahagia ibu hamil itu sepertinya memang menular ya.

Teman sekantor bisa dikatakan sebagai teman yang paling sering bertemu dengan kita. Biasanya kita berada di kantor sekitar delapan jam. Kita juga hampir pasti bertemu setiap hari, terlebih lagi kalau sehari-hari kita memang bekerja di dalam ruangan. Sebagai teman, pastilah kita akan berusaha membuat suasana kantor yang nyaman agar kita bisa bekerja dengan lebih senang.

Paling senang kalau kebetulan pekerjaan sedang tidak terlalu banyak, kami bisa lunch bersama-sama teman sekantor. Rasanya asyik bisa mengobrol lebih nyaman bersama-sama. Karena sama-sama ibu-ibu dan ada calon ibu juga, obrolan kami ya tidak jauh-jauh: seputar anak. Senang rasanya bisa saling belajar, pasti tak ketinggalan informasi-informasi dan tips-tipsnya.

Kebetulan sekali saat ini ada acara Ayahbunda Office Surprise! Saya jadi ingin mendaftarkan teman saya yang sedang hamil untuk mengikutinya, agar kami berdelapan bisa lunch bersama-sama di The Soup Restaurant. Sepertinya seru sekali, cukup dengan menuliskan alasan mengapa saya mencalonkannya sebagai ibu baru untuk diberikan kejutan.

Kalau urban mama punya teman sekantor yang kebetulan sedang hamil atau baru saja melahirkan, ikutan yuk Ayahbunda Office Surprise! Pasti menyenangkan bagi si calon ibu atau ibu yang baru melahirkan jika diajak makan siang bersama-sama, tentunya sambil mengobrol yang seru-seru. Pendaftaran bisa dilakukan di sini.

9 Comments

  1. Kira Kara
    Bunda Wiwit March 17, 2014 at 6:25 am

    wuiiihhh zataaa.. seru sekali sih bisa maksi bareng teman. Hiks… mau deh ikutan office surprise iniiih.. tapi kenapa selalu untuk Jakartaaahh??! *garuk-garuk meja*

  2. ninit
    ninit yunita March 17, 2014 at 8:18 am

    zataaa!
    seru banget sih ini acara ayahbunda yang ngasih kejutan buat temen sekantor yang lagi hamil! belum pernah denger deh ada yang kayak gini sebelumnya.
    pasti temen yang lagi hamil akan seneng banget dapet surprise yang kayak gini.

    yuk aaah! ikutaaan!

  3. ZataLigouw
    Zata Ligouw March 17, 2014 at 8:57 am

    Wit, teh, iya pastinya seneng banget dooong..

    Yuk mama, yang mau ngasih kejutan buat temen kesayangan yang lagi hamil atau baru punya baby, gampang banget kok cara ikutannya, seru pula acara makan-makannya, dan yang terpenting sih jadi makin kompak sama temen2 heheheh..

  4. gabriella
    Gabriella Felicia March 17, 2014 at 9:29 am

    Seru ya… kebayang kalau ada yang baru melahirkan trus pas masuk kantor dapat kejutan ini… pasti senang deh!

  5. novi rio
    novi rio March 18, 2014 at 8:10 am

    @ Mom Zataaaa : kwereeeen sekaliiii ak mau ikutan aaah, kebetulan temen sekantor sekaligus sohib ku ( bgm gk sohib org duduk nya hanya sebelahan partisi ) sdg hamil baru ketauan positive 6 minggu kmrn setelah cek dokter…

    ak mau ikutan aaah acara Ayah bunda office surprise nyaa…tp tmpt nya boleh milih gak ya ? kalo di The Soup Restaurant itu dmna ya, takutnya jauh dari arah knator maklum kan hrs menyesuaikan jam kantor…

    Komentar dikit yaa…bener bgt tuh kata mom Zata kt emg jauh lebih lama dkntr jd tmn2 dkntr sdh spt saudara n keluarga sendiri ya bagi kita2 yg pada bekerja…and setuju bgt kalo udh slg kumpul antar para mommys dkntr ya obrolan nya seputar anak2 n liburan on the weekend…*curi2 kesempatan smbil ngbrol lintas partisi* wakakakkkk….Serruuuu ya dan itu jg termasuk Me time gak yah… :)

  6. rainiw
    Aini Hanafiah March 18, 2014 at 10:03 am

    Keren banget ini acaranya! yang lagi hamil pasti seneng, apalagi yg hbs melahirkan dapet kejutan ini… Kan biasanya newborn babies-nya yah yang dibikinin selametan dkk & disirami surprise… sesekali mamanya juga harus dong :D

  7. hananafajar
    hanana fajar March 18, 2014 at 3:12 pm

    zata…seruuu bangetttt niiihhh…
    mauuu ahhhhh *langsung ngedoain yang abis nikah pada cepet hamil hihi..

  8. eka
    Eka Wulandari Gobel March 18, 2014 at 4:06 pm

    seru iih..mau daftarin chika ah :)

  9. ZataLigouw
    Zata Ligouw March 18, 2014 at 10:34 pm

    @ella: iya kebayang ya La senengnya..
    @Novi rio: wuaaa, temenmu pasti seneng kalo didaftarin tuh Nov.., ditunggu yaaa..
    @Aini: setuju.., mamanya perlu banget tuh dimanjakan..
    @Yana: aminnn…
    @Eka: kayaknya udah banyak yg daftarin Chika nih, heheheh..

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.