Kembali Segar Berkat Flavour Spa

Belum lama ini kebetulan saya dan Ipeh harus meeting dengan klien di Padjadjaran Suites Hotel & Conference. Saat sedang menunggu klien datang, saya sempat melihat-lihat berkeliling hotel itu dan melihat brosur tentang Giriloka Spa. Awalnya saya kira fasilitas spa itu hanya terbatas untuk tamu yang menginap di hotel itu saja, ternyata semua orang bisa memanfaatkannya lho. Wah menarik juga ya, diam-diam saya berencana untuk mencoba spa di situ, semoga saja meeting berjalan lancar dan tidak berlangsung terlalu lama. Lucunya, Ipeh juga tertarik untuk mencoba spa di sana setelah meeting.

Untungnya meeting kami hari itu cepat selesai dan kami langsung menuju tempat spa di lantai dua. Wah kebetulan jadwal terapisnya sedang kosong sehingga kami bisa menikmati spa saat itu juga. Saya dan Ipeh yang penggemar cokelat langsung memilih flavour spa Deluxe Choco yang katanya baik untuk menghilangkan stres, antioksidan, dan melembapkan kulit. Wanginya enak sekali. Proses spa dimulai dengan rangkaian perawatannya, mulai dari aromatherapy massage, body scrub, body mask, dan milk bath selama 120 menit. Rasanya relaks sekali sampai ketiduran.

Saya baru tahu kalau Giriloka Spa merupakan bagian dari jaringan Club Arena International yang tersebar di hotel-hotel dan apartemen di seluruh Indonesia. Jadi spa ini terbuka untuk umum, lebih baik telepon terlebih dahulu sebelum datang untuk mengatur jadwal. Tamu perempuan akan ditangani oleh terapis perempuan dan tamu laki-laki akan ditangani oleh terapis laki-laki. Ruangan yang digunakan untuk spa nyaman sekali, lengkap dengan bathtub untuk berendam. Selain ruang individual, juga ada ruang spa khusus untuk keluarga. Tampaknya seru juga ya kalau spa sekeluarga, bisa sambil mengobrol.

Tidak terasa dua jam berlalu dan kami keluar dari hotel dengan lebih segar. Kapan-kapan kalau kebetulan sedang meeting dengan klien, saya jadi ingin mengecek, siapa tahu di sana ada spa jaringan Club Arena International sehingga sehabis meeting saya bisa spa. Sepertinya mulai ketagihan flavour spa nih!

3 Comments

  1. avatar
    Eka Gobel July 30, 2013 5:47 am

    segernyaaa! di cibubur ada gak ya? hehe..
    tempatnya nyaman ya jaringan club arena international ini.

    hari ini pengen pijet & spa deh jadinya, sambil nunggui.n enzo sekolah, lumayan kan 2 jam dipake bersantai :)
    cantik2 deh, ipeh & ella!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    zata ligouw July 27, 2013 6:40 pm

    jadi pengeeennn... iya nih, kalian berdua seger banget jadinya..

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    ninit yunita July 27, 2013 3:32 pm

    ihhh enak banget yaaa kayaknya spa di jaringan club arena international. tempatnya enak banget dan nyaman.
    jadi pengen deeeh... liat ella & ipeh seger2 banget :)

    1. avatar

      As .