Kite Fliers

thelilsoldier

On Raka:

  • Transformers t-shirt.
  • Black shorts.
  • Crocs caymen.
  • Kite from Monas.

On Dad:

  • Loose t-shirt.
  • Khakis.
  • Crocs caymen.
  • Kite from Monas.

13 Comments

  1. sukie
    Sukma Pertiwi May 22, 2010 at 1:24 am

    waaah always transformers ya! keren banget si RAra bawa layang2 di foto terakhir. hi9

  2. sukie
    Sukma Pertiwi May 22, 2010 at 1:25 am

    ya oloh, udah malem jadi khilap, maksud gue si Raka! maaf ya Nga!

  3. nyanya
    almaviva landjanun May 22, 2010 at 4:21 am

    Ahaha, tetep ya Raka fans Transformer sejati. Asik banget maen layangan! Niat dr rumah apa ada event di Monas sih,Nga? Btw, nice pictures. Suka deh! :)

  4. eka
    Eka Wulandari Gobel May 22, 2010 at 5:33 am

    Suka photo yg pertama, kayak ‘one fine day’ dimanaaa..gitu!

  5. May 22, 2010 at 8:15 am

    Seruu jg ya maen layangan di monas..
    Raka kaya punya sayap di foto kedua :)

  6. May 22, 2010 at 2:19 pm

    wah, seru banget! sama kayak Eka, foto yang pertama keren banget! btw, emang monas jualan layangan sekarang?

  7. djemima
    Jemima Iskandar May 22, 2010 at 5:08 pm

    Kemaren Ayla prakarya bikin layangan disekolahnya, tapi kita belom sempet nerbanginnya, bingung dimana. Raka, you’re welcome to take Ayla kite flying anytime :D *tetep

    Setuju sama Eka dan Thal, foto pertama layak masuk majalah.

  8. ipeh
    Musdalifa Anas May 22, 2010 at 7:53 pm

    Monas emang tempat yg asiik buat maen, apalagi bawa anak ya Nga. Dulu waktu masih kerja di jakarta, sabtu/minggu pagi suka banget maen kesana sama temen kosan, jadi kangen sama monas :)

    setuju sama yang lain, foto pertama keren, pas banget momentnya!

  9. metariza
    Meta May 22, 2010 at 8:10 pm

    Ooo ini ya kaos transformers kesayangan Raka? Hihi crocsnya sama persis sama punya Nara :) Klo mau main layangan musti pagi2 yah sebelum matahari terik…

  10. Liz
    Liz May 22, 2010 at 10:09 pm

    TKP nya di mana nih Inga ?
    Raka ganteng… cool banget main layangannya sambil duduk

  11. thelilsoldier
    inga May 22, 2010 at 10:31 pm

    @Sukma: hehe tak apalah typo toh.. Raka bangga banget dengan layangannya. Langsung certified jadi 4laY :D

    @Nyanya: pengen jalan-jalan aja ke Monas, ternyata di sana banyak yang jual layangan.

    @Eka: iya betul. one fine day di Monas :)

    @Chrisye: yuk main bareng-bareng

    @Thalia: thank you.. iya jualan. yang besar Rp5000, yang kecil Rp2000. Bisa nawar sih, tapi ya udahlah.

    @Jemima: hayuk atuh main bareng

    @Ipeh: iya ternyata di sana rame ya. Ngga cuma layangan, banyak yang main sepeda, atau sekedar jalan-jalan.

    @Meta: sama persis ya? wahaha Nara suka warna merah juga? main layangan enakan pagi-pagi biar ngga gosong.

    @Liz: di Monas say..

  12. ninit
    ninit yunita May 22, 2010 at 10:47 pm

    raka ganteeeng!
    bener-bener pecinta transformers sejati nih :) warna kaos sama crocsnya matching :)

  13. myson
    myson May 23, 2010 at 1:00 am

    iya ganteng!ganteng! banyak cowok ganteng di sini hahaha…
    luv the pics!

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.