Kompaknya Ayah dan Anak

gabriella

Jika bosan mengunjungi mal, kami sekeluarga mampir ke kampus UI Depok. Di sana Albert bisa bermain sepuasnya di bawah pohon-pohon yang rindang. Selain itu, ia juga senang melihat dan memberi makan rusa.

memberi makan rusa

 

Albert sangat antusias bisa melihat dan memberi makan rusa dari dekat.

terpana melihat rusa

Berlari-lari dan bercanda dengan ayahnya tercinta, tentunya dengan kostum yang kompak pula.

berjalan bersama papa

Albert: jeans hat (little cool), white shirt, dark green cargo short pants, brown sandals.

Papa: white shirt, dark green cargo short pants, light brown sandals.

 

11 Comments

  1. Liz
    Liz May 15, 2010 at 3:17 am

    Hah ada rusa di kampus UI? di mananya mom ?
    Albert pinter, ngga takut tangannya dimakan sama rusa :-)

  2. tisyonk
    tisa 'tisyonk' May 15, 2010 at 4:31 am

    so cute & so sweet… :)

  3. letitia
    letitia May 15, 2010 at 8:33 am

    Wah ada rusa di UI, aku yang masih ngampus di UI aja ngga tau lho.. Hahaha..

    Albert berani ya sedekat itu sama rusa, hebaaaat!
    Outfitnya juga keren, matching bener sama papanya.

  4. ibu_kei
    erma anindyari May 15, 2010 at 3:12 pm

    ini namanya bagai pinang gak’ dibelah alias miripp.. hugs for albert

  5. siska.knoch
    Siska Knoch May 15, 2010 at 7:05 pm

    Albert pinter ya.. gayanya juga kereenn :)

  6. May 15, 2010 at 9:11 pm

    wah, kampus UI keren ya, banyak binatangnya!

    albert dan papa lucu sekali, kompakan gitu… like father, like son :)

  7. gabriella
    Gabriella Felicia May 17, 2010 at 7:38 am

    wah… wah… artikelnya dipasang… senangnya… hehehe…
    @Liz: rusanya di jalan setapak stasiun ui ke sastra… aku juga baru tahu, trus langsung deh ngajak albert ke sana…
    @tisa: thank you…
    @letitia: nyoba jalan kaki aja di jalan setapak stasiun ke sastra… waktu itu kami parkir di seberang fisip/sastra, trus jalan ke situ, cukup ramai, banyak anak2 yang juga ikut kasih makan si rusa2 itu…
    @erma: padahal kalo liat langsung pada bilang gak mirip papanya lho… cetakan mama banget…
    @siska: hehehe, thank you…
    @thalia: yang aku tahu baru rusa kog… lumayan lah, ada tempat buat jalan2 gitu, gak kalah sama yang di spore…

  8. riansr
    Rianasari May 17, 2010 at 11:02 am

    albert lucu…
    btw, makasih infonya yaa…bisa jadi alternatif tujuan jalan2 dengan parama nih…

  9. ari
    Ari Widjanarko May 17, 2010 at 11:27 am

    Wah, asiknya Albert jalan-jalan di “hutan” sama Papa. Yang kayak gini bisa memacu imajinasi si kecil dan biasanya jadi bahan obrolan selama berhari-hari.

    Nice photos too…

  10. otty
    Pangastuti Sri Handayani May 18, 2010 at 1:37 pm

    Bener lho di sini Albert mirip banget sama papanya :)

    Ah jadi kangen sama kampus…

  11. Mirza Resita
    May 18, 2010 at 3:30 pm

    Ya ampuun baru tahu ada rusa di UI, hihihi Albert berani yaa. Terimakasih infonya, jadi ada ide mau jalan-jalan kemana nanti weekend :D

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.