Kuberikan yang Terbaik untuk si Kecil

The Urban Mama

Semua orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Bahkan sejak merencanakan hamil, banyak dari kita yang sudah sibuk mencari informasi agar dapat memberikan semua yang terbaik untuk anak-anak kita. Mari kita simak bersama pengalaman-pengalaman Urban mama di bawah ini.

Pangastuti Sri Handayani (Bunda Nara dan Niska)

Sekarang saya telah menjadi ibu dari dua putra, Nara (3 tahun 3 bulan) dan Niska (8 bulan). Rasanya sangat senang bisa mendapatkan kepercayaan begitu besar dari Tuhan untuk membesarkan kedua putra saya ini. Dua anak saya, walaupun sama-sama laki-laki, memiliki karakter yang berbeda. Masing-masing adalah pribadi yang unik dan membutuhkan pendekatan yang berbeda. Saya dan suami sangat bersyukur bisa diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk merawat Nara dan Niska.

Saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kedua putra saya, salah satunya adalah dengan memilih Johnson’s Baby Top to Toe Wash untuk memandikan mereka. Saya sangat menikmati saat-saat memandikan mereka, apalagi sebagai ibu bekerja, saya tidak bisa selalu ada di waktu mandi mereka. Selain memandikan mereka, salah satu momen terindah bagi saya adalah mencium wangi mereka setelah mandi. Saya senang melihat Nara dan Niska juga senang kalau saya bisa memandikan mereka. Rasanya saya tidak akan pernah puas menciumi mereka sehabis mandi dan sepanjang hari, karena wangi Top to Toe Wash yang tahan lama. Rasanya penat dan letih sehabis bekerja langsung sirna disambut dua pria kecil yang baru mandi.

Sri Eka Wulandari (Mama Enzo dan Dante)

Mengamati Enzo (4 tahun 9 bulan) dan Dante (3 tahun 3 bulan) tumbuh sehat dan berkembang sempurna merupakan saat-saat penuh syukur bagi saya. Sangat menakjubkan melihat mereka berdua begitu cepat bertumbuh: dari bayi mungil sampai menjadi balita yang lincah dan aktif. Salah satu kegiatan favorit kami adalah berolahraga bersama, sambil menikmati udara pagi yang segar dan limpahan sinar matahari pagi.

Sebagai ibu rumah tangga, saya sangat bersyukur bisa setiap saat berada di dekat Enzo dan Dante. Biasanya setelah beraktivitas fisik di luar rumah, anak-anak berkeringat dan kotor. Saya dan suami mulai mengajari mereka cara membersihkan bagian-bagian tubuh saat mandi. Dari mereka masih bayi sampai sekarang, saya memilih Johnson’s Baby Top to Toe Wash karena praktis, tidak pedih di mata, membersihkan sempurna serta  lembut dan cocok untuk kulit Enzo dan Dante yang sensitif. Selesai mandi biasanya anak-anak akan makan dengan lahap, dan kemudian akan tertidur lelap setelah lelah seharian beraktivitas. Rasa lelah saya yang seharian mencurahkan perhatian untuk mereka, terbayarkan saat melihat anak-anak yang wangi dan tertidur dengan lelap.

Shinta Lestari (Mama Naia dan Neishia)

Salah satu momen penuh syukur bagi saya sebagai ibu bekerja adalah bisa mendapatkan masa cuti melahirkan selama empat bulan. Masa-masa itu saya manfaatkan semaksimal mungkin untuk bisa benar-benar mengurusi Naia (4 tahun 8 bulan) dan Neishia (10 bulan).  Sampai sekarang, saat paling istimewa bersama anak adalah saat memandikan mereka. Walaupun sudah kembali bekerja, saya tetap meluangkan waktu di pagi hari untuk memandikan mereka sebelum berangkat kerja.

Momen memandikan anak paling seru adalah saat weekend, karena saya bisa memandikan mereka berdua sekaligus di bathtub. Seru sekali! Anak-anak saya selalu senang kalau diajak mandi, karena bagi mereka mandi adalah kesempatan main air, main busa sabun, dan bermain bertiga bersama Mama. Saya memilih Johnson’s Baby Top to Toe Wash yang lembut dan segar wanginya, rasanya senang mencium Naia dan Neishia yang baru habis mandi. Begitu berkesannya momen ini membuat saya selalu menantikan saat-saat weekend bath moments bersama Naia dan Neishia.

Siska Knoch (Mommy Miguel)

Saat penuh syukur dan haru datang pada suatu pagi dengan hasil test pack yang positif. Setelah dua tahun lebih menunggu kehadiran buah hati, akhirnya kami dipercaya oleh Tuhan untuk memiliki keturunan. Masa kehamilan saya jalani dengan gembira, sehat, dan ikhlas. Setelah menjalani kehamilan selama sembilan bulan, akhirnya tiba waktunya untuk melahirkan. Diawali dengan pecah ketuban di pagi hari, dan merasakan kontraksi selama 12 jam, dokter lalu memutuskan untuk melakukan operasi sesar karena detak jantung bayi mulai melemah dan air ketuban hampir habis. Momen penuh rasa syukur saat saya pertama kali melihat wajah mungil Miguel (3 tahun 2 bulan) yang didekatkan pada saya. Saya langsung menyapa dan menciumnya.

Saya dan suami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Miguel. Salah satunya dengan memilih Johnson’s Baby Top to Toe Wash sebagai sabun mandinya. Karena kulit Miguel cukup sensitif, saya sangat berhati-hari memilih produk perawatan kulitnya. Saya percaya pada Johnson’s Baby yang sudah puluhan tahun merawat kulit para bayi, bahkan sejak saya sendiri masih bayi. Saya memilih Top to Toe Wash karena saya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Miguel.

 

Urban mama papa, kita sudah membaca bersama pengalaman para ibu di atas tentang momen penuh syukur dan usaha mereka memberikan yang terbaik bagi anak-anak. Salah satunya adalah memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan dan menyegarkan sebagai salah satu bentuk dari perawatan terbaik dengan menggunakan Johnson’s Baby Top to Toe Wash. Percayalah, bahkan kegiatan paling sederhana seperti mandi bisa menjadi kenangan berharga bagi anak-anak kita.

8 Comments

  1. ninit
    ninit yunita December 13, 2012 at 5:55 am

    whoaaa…
    lucu2 deh foto2 anak2 di atas :) gemeees!

    bener banget, pengalaman yang kayaknya sederhana itu justru yang suka melekat dalam ingatan anak2 ya…
    buat alde, acara dimandikan juga berkesan dan ternyata dia masih ingat. :)

    johnson’s baby top to toe wash ini salah satu favorit buat mandi soalnya praktis. suka sama wanginya dan aman buat anak2.

  2. honeybund
    Sri Hadzriati December 13, 2012 at 8:13 am

    Bangeeet…. Johnson’s baby top to toe wash, praktis dan higienis… Hypoallergenic pula, cucok bgt buat kulit Hani yg “sensitip” :-D

  3. ipeh
    Musdalifa Anas December 13, 2012 at 8:18 am

    suka banget liat foto-foto kids di atas, gemes lucu. Bener banget, kegiatan sederhana seperti mandiin Lana menjadi salah satu blessing moment. Sama, gue juga pengguna prduk Johnson&Johnson sampe mama bedaknya masih pake yg blossom katanya wangi banget. Adeknya Lana nanti pake produk Johnson’s tentunya..

  4. gabriella
    Gabriella Felicia December 13, 2012 at 8:18 am

    seneng deh baca cerita2nya… bener banget ya, pengalaman sederhana spt mandi tnyata bisa sgt membekas pada anak2… toss juga dari kecil albert mandi pake top to toe wash, praktis dan baunya enaaaaak

  5. Kira Kara
    Bunda Wiwit December 13, 2012 at 8:29 am

    gemessss deh liat pipi2 gembil… *toss* saya suka jugaa.. top to toe wash praktis, wangi dan lembuuutt… :)

  6. siska.knoch
    Siska Knoch December 13, 2012 at 9:02 am

    Aaah.. ada urban baby and toddler!! *cyubit gemesss*
    Selain pengalaman mandi, pengalaman traveling juga jadi lebih mudah. Dari mulai acara berenang, nginep2 diluar kota j&j top to toe wash must have item di toiletris bagnya Miguel.
    karena selain praktis, top to toe tuh aromanya enak dan… ga pedih dimata. *penting*

  7. sLesTa
    shinta lestari December 15, 2012 at 5:26 pm

    whiii.. ada foto naia & nei lagi kurang senonoh hihi, lagi seru mandi pake JB top to toe wash.. lucu banget ini foto2 urban kids.

    bener kata chika, top to toe itu emang praktis. kalo buat jalan2 gitu paling enak bawa itu, jadi space saver banget ga perlu bawa perlengkapan banyak2.

  8. cindy
    cindy vania December 17, 2012 at 12:06 am

    ini sabun favoritnya Fofo sama Herbie nih,sampe pas gue mau cari sabun mandi buat adek bayi nya mereka berdua ngambilin sabun Johnson’s top to toe wash ini banyak banget. katanya biar sampe adek gede masih ada. LOL

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.