Les Bahasa Inggris

ninit

Tahun ini, anak sulung saya, Aldebaran naik kelas 2. Saya lalu membawanya untuk trial les Bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuannya. Ternyata setelah trial, Aldebaran suka sekali. Suasananya menyenangkan sehingga dia selalu semangat untuk pergi menuju ke tempat les.



Saya adalah penggemar bus Trans Jakarta koridor 1. Menurut saya, bus-nya sangat nyaman. ACnya terasa. Karena tempat les Aldebaran tidak jauh dari terminal Blok M, maka kami menggunakan bus Trans Jakarta. Dari tempat kami tinggal, kami harus berjalan 1 kilo menuju bus stop. Saking senang sekali les, Aldebaran tidak pernah mengeluh lelah atau panas. Kadang-kadang saya suka merasa kasihan juga karena Aldebaran sering berkeringat saat antre menunggu bus Trans Jakarta datang. Tidak jarang, dia tertidur di bus.





Backpack: Nike.
T-shirt: Oleh-oleh dari Nenek.
Jeans: Factory Outlet – Bandung.
Sandal: Crocs.

Kami selalu menikmati perjalanan pergi dan pulang menggunakan Bus Trans Jakarta. Kami pun bisa cepat sampai di rumah daripada menggunakan kendaraan pribadi.

9 Comments

  1. siska.knoch
    Siska Knoch September 1, 2013 at 7:46 am

    wuihh Alde hebat, semangat sekali! dan bener ya teh kalo aman kita jadi nyaman bawa2 anak. makasi ya teh waktu kapan itu udah ngenalin naik trans jakarta :p

  2. Kira Kara
    Bunda Wiwit September 1, 2013 at 8:04 am

    Aak Alde cakep sekali.. Hebat iih mau ikut les tanpa paksaan. *jempol* buat Aak Alde.. Terus semangat yaa.. :)

  3. cindy
    cindy vania September 1, 2013 at 10:34 am

    Alde hebat deh,ngga ngeluh diajakin jalan 1 km kalo mau ke halte. Seneng ya kalo anak menikmati les nya tanpa terbebani.
    Alde keren banget deeh :))

  4. ninit
    ninit yunita September 1, 2013 at 2:55 pm

    @chika – hahaha… iya ya chik, first-timer naik bus transjakarta :) enak kaaan.

    @wiwit – iyaaa wit, alde semangat banget :) seneng liatnya. dia selalu cemas ga mau dateng terlambat.

    @cindy – makasih cin :)

  5. eka
    Eka Wulandari Gobel September 2, 2013 at 11:07 am

    alde gemukan yaa.. rajin olahraga jalan kaki makannya pasti banyak nih.. hihihi.. tambah ganteng!
    emang yaa kalo les ga dipaksa itu menyenangkan. lucu banget ih pake acara ketiduran di bus TJ, enak kali ya ACnya terasa :)

  6. ZataLigouw
    Zata Ligouw September 3, 2013 at 1:04 am

    mas Alde ganteng banget hehehe..
    Di Depok gak ada TJ sih, kalo ada gw jg bakal naek itu sama anak2 ;p

  7. santob
    santob September 3, 2013 at 1:55 pm

    seneng deh dgn mama2 yg membiasakan anak2nya naik angkutan umum, biar mereka juga tau ada alat transportasi lain selain mobil pribadi,biar mereka belajar mengenal dunia :) dan bisa juga diajak susah sekali-sekali :)

  8. Inayati
    Inayati September 3, 2013 at 11:15 pm

    Dede Alde selamat belajar yaaa…hihihi..lucu deh liat pose alde lg bobo :)

  9. MommyManda
    MommyManda September 6, 2013 at 10:52 am

    Alde cakep iihhh..
    #towel pipinya dikit ahh#

    ^.^

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.