Like Mother Like Son

dhira rahman

Saat cuaca Jakarta terasa dingin. saya dan anak saya, Lazuardi lebih suka nge-Mall daripada jalan-jalan di tempat terbuka. Kebetulan weekend kemarin ada acara reuni dengan teman-teman SMP.

Seperti biasa, tampil matching is a must.

On Bunda:

  • grey animal print dress.
  • black legging.
  • brown tote bag by esprit (love it, spacious!)
  • black suede mary jane crocs.

 

On Lazuardi

  • grey mothercare sweater.
  • white crocodile shirt (inside).
  • mothercare jeans.
  • white rally crocs.

 

 

10 Comments

  1. ninit
    ninit yunita February 27, 2010 at 9:08 am

    dhira gayanya keren deh :) naksir sama mary jane crocs :) trus zua juga ganteeeng banget. senyumnya lucu :) zua tinggi yaaa…

    keren deh sama2 pake abu2 :)

  2. mama kinar
    mama kinar February 27, 2010 at 11:10 am

    gue sukaaaa banget liat dhira di sini. stylish banget! cantik!
    zua ganteng banget deh :) kinar dari tadi liatin foto zua terus loh. kayaknya naksir deh haha..

  3. meralda
    meralda February 27, 2010 at 11:15 am

    mama dhira cantik! zua senyumnya jail… *jd brasa digodain :)

  4. muti
    muti February 27, 2010 at 7:53 pm

    zua ganteng dan rapi banget pake sweater :) cute!

  5. February 27, 2010 at 10:54 pm

    aww, zua lucu banget. rapi dan ganteng nih… iya, zua tinggi lho!

  6. dhira rahman
    dhira rahman February 28, 2010 at 5:46 am

    @ teh Ninit : ah jadi geer :p ini crocs emang enaaak banget.. Aku punya 3 crocs dengan model beda2 teh, paling cocok buat ibu2 dengan mobilitas kaya kita :) dan iya, zua tinggi memang, beratnya yang 15 kilo nggak keliatan “berdaging” jadinya…

    @ mama Kinar n Meralda : hahaha.. Ini senyum andalan zua.. Dia paling suka senyum kaya begini, uuuh emang sukanya ngegodain cewek2 dia nih :D

    @ muti : gaya old school begini kesukaannya bunda, tante muti..

    @ Thalia : hehehe.. Emang heran ama zua nih, bisa dari berangkat sampai pulang tetap rapi.. Padahal kalau dirumah acakadul hehe

  7. sLesTa
    shinta lestari February 28, 2010 at 4:09 pm

    ah cantiknya si mama, dan gantengnya zua. senyum nya manis sekali dehhh.. walopun terlihat jail :) dan haduuuhhh suka ngegodain cewe? pantes aja, senyumnya manis gituuu… :)

  8. ipeh
    Musdalifa Anas February 28, 2010 at 4:20 pm

    Aih zua kecil2 dah modis bgt, ganteng..

  9. otty
    Pangastuti Sri Handayani March 1, 2010 at 8:31 am

    Itu cengirannya Zua lucu banget!! Iya, Zua bisa rapi banget ya? Kebayang kalo Nara dipakein kayak gitu mukanya pasti bt.

    Karena kemaren liat ini, jadi terinspirasi pas wknd kemaren matching pake orens sama Nara :)

  10. rozalina
    Rozalina L Zulkarnain March 7, 2010 at 9:51 pm

    Wah..ibu dan anak sama2 keren! :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.