Little Messi

nandra

Sebenarnya ini adalah obsesi ibunya yang suka nonton sepak bola dan menjagokan Argentina di Piala Dunia kali ini. Jadilah anaknya sebagai objek suka-suka ;) Lagi pula Kenzie juga senang sekali main bola.

Bergaya dulu sebelum mulai latihan

Dan…GOOOOOOOLLL!!!

 

  • Model: Kenzie Maliq Nayzuko as Lionel Messi.
  • Jersey: Argentina, Sports Shop, Bandung.
  • Socks: OshKosh Bgosh.
  • Shoes: Bubblegummers.

17 Comments

  1. eka
    Eka Wulandari Gobel July 3, 2010 at 12:49 am

    ahahaha.. gooool!
    kenzie, kamu lucu sekaliii :)

  2. July 3, 2010 at 12:55 am

    kenzie, keren sekali kamu!

    ntar malem main dong lawan jerman… semoga menang ya! gol-in yang banyak!

  3. myson
    myson July 3, 2010 at 1:13 am

    lucunyaaaaaaa, pingin njitak hehehe j/k :P
    suka foto terakhir!

  4. mamidzana
    Ecaterina Silaen July 3, 2010 at 6:19 am

    kenzie lucuuuuuu..!!
    tapi tante dukung jerman, jadi maaf y kenzie.. ntar malem pulang ke argentina deh.. heheheh..

  5. Medy
    medy July 3, 2010 at 7:07 am

    kenzie..km lucu deh nak…he..he..

  6. Mirza Resita
    July 3, 2010 at 7:19 am

    kenzie.. Kerennya kamu..!!

  7. siska.knoch
    Siska Knoch July 3, 2010 at 7:24 am

    Hahaha keren.. diphoto pertama mukanya sok tau bgt.. =Dlucuuu!! hehehe
    Kenzie kapan main bola sama Miguel???

  8. lei
    Lady Fitriana July 3, 2010 at 10:04 am

    keren bgt deh kenzie! hihi udh kaya pemain pro aja gayanya!

  9. thelilsoldier
    inga July 3, 2010 at 10:28 am

    Keren bgt deh little Messi ini

  10. nandra
    Nandra Janniata July 3, 2010 at 10:34 am

    All : tante2 cantik terima kasih, doain Argentina malam ini menang ya hihiii… :p

  11. July 3, 2010 at 12:06 pm

    Suka sekali liat kenzie pake jersey-nya messi, cool!! Iya deh smoga argentina menang yaa malem ini dan messi yg nyetak gol :D

  12. Liz
    Liz July 3, 2010 at 1:43 pm

    Hahaha bisa aja mama
    kenzie so cute

  13. gabriella
    Gabriella Felicia July 3, 2010 at 9:02 pm

    hahaha, lucu sekali, semoga semangat bertanding dan bisa masuk semifinal ya…

  14. ninit
    ninit yunita July 4, 2010 at 9:28 am

    nandra! lucu banget sih kenzie, sama nih kayak alde… jagoin argentina… sayangnya ga menang yah ;)

    kenzie kamu kereeen!

  15. July 5, 2010 at 12:23 pm

    ahahahahah….lucu amat si Kenzie pas gol. Mukanya asli lucu, campuran imut2, ngegemesin dan kocak…gooooolllll

  16. otty
    Pangastuti Sri Handayani July 5, 2010 at 1:24 pm

    Baru liat foto2nya. Lucu banget ya…

  17. lanaline
    Mirta Dwi July 13, 2010 at 3:17 pm

    Wah Zie lucuk banget Nay, cucok niy bentar lagi masuk pelatnas yunior hehe :D

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.