Love Is...

Da-mi Park adalah seorang ilustrator yang tinggal di Korea Selatan. Ia belum menikah dan mengambil kuliah S1 Jurusan Animasi. Menurutnya ia tak terlalu bisa menulis, jadi ia menuangkannya dalam bentuk gambar. Semua ilustrasi dan karakter yang dibuatnya dalam dua buku Love Is ini adalah  berdasarkan dirinya sendiri dan orang yang ia cintai, dan semata-mata merupakan bayangan akan kehidupan impian yang akan mereka alami setelah menikah nanti. Setiap hari ia menuangkan satu gambar yang diunggah di Grafolio. Ia adalah salah satu seniman paling populer di Grafolio. Karya-karyanya dapat dilihat di www.grafolio.com/puuung1 juga melalui akun-akun media sosialnya yang lain seperti www.instagram.com/puuung1.

Love Is

Saya suka sekali dengan buku ini. Ilustrasinya rinci sekali, dengan warna-warna khas yang lembut menenangkan mata. Teksnya pendek-pendek, satu ilustrasi hanya 1-2 kalimat. Cocok buat saya yang tidak memiliki banyak waktu untuk membaca novel yang tebal-tebal. Cocok dinikmati saat menunggu anak-anak les, atau saat di perjalanan dalam bus atau kereta. Setiap ilustrasinya membuat hati hangat dan tersenyum. Menggambarkan momen-momen kecil yang manis, penuh cinta. Namun bukan cinta muluk-muluk yang bertaburan berlian. Cinta yang digambarkan dalam buku ini adalah momen-momen sederhana yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, secara perlahan dan selamanya.

Love Is

Ilustrasi dalam buku ini manis sekali. Dalam buku pertama terdapat 100 ilustrasi dan pada buku kedua ada 102 ilustrasi yang menggambarkan cara sederhana dan tulus mengekspresikan cinta setiap hari. Seperti memandangi sosok pasangan yang sedang tidur, makan durian dan es krim bersama, membaca buku di atas sofa sampai ketiduran, bahkan saat-saat hari yang sibuk dan saat bertengkarpun digambarkan dengan manis di buku ini. Membaca dan menikmati ilutrasi dalam buku ini membuat kita menghargai setiap keseharian dan momen kecil dalam hubungan kita dengan pasangan.

Love Is

Love Is

Love Is


Saya merekomendasikan novel grafis fiksi ini untuk dinikmati oleh Urban Mama dan Papa. Buku yang ringan dengan konten yang kaya, meringankan stress karena pekerjaan dan tanggung jawab dalam keseharian kita. Cocok pula dijadikan hadiah untuk pasangan yang baru menikah. Selamat menikmati!

 

Judul: Love Is... (1)
ISBN: 978-602-394-150-6
Pengalih Bahasa: Deesis Edith Mesiani
Redesain: Yanyan Wijaya
Hak cipta terjemahan Bahasa Indonesia: Penerbit Bhuana Ilmu Populer
Jumlah Halaman: 224

Judul: Love Is... (2)
ISBN: 978-602-394-416-3
Pengalih Bahasa: Lovelyta Panggabean
Penyunting: Ani Nuraini Syahara
Redesain: Amygo Febri
Jumlah Halaman: 223

4 Comments

  1. avatar
    ninit yunita September 15, 2017 10:48 am

    wah lucu banget bukunyaaa! jadi rekomendasi buku yang dibeli untuk weekend ini ah biar dibaca anak-anak. thanks for sharing yaaah, eka.

    1. avatar
      Eka Gobel September 19, 2017 7:52 pm

      ini buku dewasa, lucu ya ilustrasinya. justru buat dibaca sama couple gt teh

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  2. avatar
    Cindy Vania September 14, 2017 10:39 pm

    aku suka banget lihat buku ini. bagus yaaa..

    nggak perlu banyak kalimat/cerita. Semua sudah tergambar dengan jelas :))

    1. avatar
      Eka Gobel September 19, 2017 7:52 pm

      setuju. Ilustrasinya udah komplit banget.

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.