Melengkapi Kebutuhan Nutrisi Anak

The Urban Mama

Sebagai orangtua, kita berusaha agar anak-anak mendapatkan yang terbaik, salah satunya dengan memerhatikan asupan makanan mereka agar memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Hal itu dilakukan dengan menyediakan makanan yang bergizi, memperkenalkan anak kepada berbagai macam makanan yang merupakan sumber vitamin dan mineral agar proses tumbuh kembang anak bisa maksimal. Teorinya memang seperti itu, tapi praktiknya? Belum tentu berhasil dengan mulus. Tak sedikit anak-anak yang menolak mengonsumsi makanan tertentu atau hanya memilih beberapa jenis makanan saja yang mau dimakannya.

Hal ini pasti membuat orangtua khawatir. Anak-anak yang aktif tentunya membutuhkan makanan bergizi sebagai sumber energinya. Bagaimana kalau kebutuhan nutrisi mereka kurang terpenuhi karena selalu pilih-pilih makanan atau tidak mau makan sayur misalnya. Pada saat itulah diperlukan suplemen untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak.

Salah satu suplemen yang sudah terkenal bagus untuk anak-anak sejak dulu adalah minyak ikan. Banyak orangtua yang memilih memberikan minyak ikan sebagai pelengkap nutrisi anak-anak. Tapi kita tidak bisa sembarangan memilih minyak ikan. Champs Emulsion memiliki kandungan Cod Liver Oil-nya yang paling tinggi  dibandingkan produk-produk sejenisnya sehingga memiliki manfaat lebih besar. Selain itu rasa jeruk manis dari Champs Emulsion juga sangat disukai anak sehingga tidak perlu khawatir mereka menolak minum vitamin karena baunya yang tajam atau membuat mual.

Namun perlu diingat bahwa pemberian suplemen ditujukan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak, bukan untuk meningkatkan nafsu makan anak. Usaha meningkatkan nafsu makan anak haruslah dilakukan melalui pemberian variasi makanan yang kreatif agar anak tertarik untuk makan. Jadi urban mama tetap harus berusaha mengajak anak makan dan mencoba berbagai makanan baru untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Saat ini Champs Emulsion sedang membahas tentang tokoh-tokoh penting di dunia dengan cara yang menarik dan menyenangkan untuk anak-anak. Selain itu juga diadakan road show di Hypermart. Jadi urban mama yang membeli 1 botol 200 ml dapat kesempatan untuk photo booth, sedangkan yang beli 2 botol 200 ml selain mendapatkan kesempatan untuk berfoto pada photo booth, juga mendapatkan 1 set family lunch box.

6 Comments

  1. ZataLigouw
    Zata Ligouw August 7, 2014 at 6:03 pm

    fotonya lucu2 yaa.., mau coba champs emulsion ini ah buat anak2..

  2. ipeh
    Musdalifa Anas August 11, 2014 at 8:01 am

    akhirnya kemarin beli Champ Emulsion di spm buat Lana, selama ini biasanya beli im****, happy karena lana suka.

  3. eka
    Eka Wulandari Gobel August 11, 2014 at 11:55 pm

    hehe fotonya lucu2 :D anak-anak sih suka minyak ikan, tapi selama ini ga pernah perhatiin merknya. baru tahu kalo champ emulsion ini yg paling tinggi kandungan cod liver oil nya. mau coba ah..tfs, TUM!

  4. ninit
    ninit yunita August 12, 2014 at 6:50 am

    wiiih asik nih ada promo seru champs emulsion. kalo ke hypermart mau memanfaatkan promonya ah.

  5. bunda_rizma
    bunda_rizma August 14, 2014 at 2:21 pm

    mulai umur brp ya mom boleh konsumsi ini?

  6. ipeh
    Musdalifa Anas August 18, 2014 at 9:34 pm

    @bunda_rizma, hi mama kalau lihat di kemasannya sih bisa dari umur 6 bulan sampai >12 tahun cuma dosisnya aja yang berbeda.

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.