Menambah Ilmu yang Tepat Demi Kesehatan Anak

gabriella

Sebagai orangtua, pasti kita sering merasa kebingungan saat menghadapi anak sakit. Biasanya kita menebak-nebak apa yang harus diperbuat dengan kondisi si kecil, atau juga mencari orang yang tepat untuk diajak berkonsultasi tentang kondisi si kecil.

Kalau anak saya sakit, saya juga berusaha mencari cara yang tepat untuk menghadapinya. Saya berusaha bertanya ke teman-teman, keluarga, para dokter kenalan, guna mendapatkan jawaban yang memuaskan. Sebenarnya lama-lama hal itu membuat capek juga. Bahkan kadang saya harus pergi dari satu tempat ke tempat lain.

 

Sampai akhirnya saya menemukan sebuah situs yang menurut saya sangat berguna untuk kita, www.triaminic.co.id, ternyata situs itu tidak hanya membahas tentang produk-produk Triaminik, tapi juga menyediakan banyak tip yang sangat membantu.

Yang saya suka, ada bagian di situs itu yang membahas tentang tip untuk orangtua saat menghadapi anak sakit. Jadi saya tahu bagaimana cara yang tepat untuk menghadapi anak sakit. Selain itu juga ada berbagai fakta menanggapi berbagai mitos yang berkaitan dengan penyakit anak, seperti batuk dan pilek. Jadi setelah membaca semua itu, saya jadi tahu lebih jelas mana yang betul-betul fakta, dan mana yang hanya sekadar mitos.

Ternyata di situs itu ada juga berbagai resep yang bisa membantu saat saya bingung mau masak apa untuk anak saya. Resepnya lengkap dari mulai cemilan sampaiĀ  makanan utama. Bahkan resep-resep itu juga dilengkapi dengan kadar gizinya. Jadi kita bisa mengontrol apa saja yang masuk ke tubuh si kecil.

Nilai tambahnya lagi dari situs ini adalah fasilitas konsultasi dengan beberapa dokter yang ada di situs itu. Jadi saya tidak perlu susah-susah pergi ke berbagai tempat, cukup buka www.triaminic.co.id, dan kita bisa bertanya seputar kesehatan anak kita. Dan tentunya kredibilitas dokternya dapat dipertanggungjawabkan!

Saya merasa cukup puas dengan situs jejaring www.triaminic.co.id, karena cukup lengkap, tidak membuat repot, dan mudah dimengerti. Jadi jika ingin mencari referensi tentang masalah kesehatan anak, urban mama papa bisa mengunjungi situs jejaring www.triaminic.co.id.

7 Comments

  1. ipeh
    Musdalifa Anas May 21, 2012 at 8:34 am

    meluncur ke websitenya. Komplit isinya, ada resep menu sikeci pada saat sakit juga, tips menghadapi anak yang sakit. Bisa dijadikan refrensi kalo Lana sakit. Thanks ya Ella, great info!

  2. Sidta
    Dian Arsita Kurniawati May 21, 2012 at 12:57 pm

    menu-menu untuk anak sakitnya boleh banget buat dicontek :)

  3. sLesTa
    shinta lestari May 21, 2012 at 1:55 pm

    wah iya bener banget itu menu2 berguna banget yah!! akhir2 ini lagi musim sakit, satu rumah nih gue sakit gantian. batuk2 parah termasuk.. jadi pas banget tipsnya deh buat ngadepin naia & neishia yang gantian pada sakit nih. tfs, ella!

  4. eka
    Eka Wulandari Gobel May 21, 2012 at 3:40 pm

    iya ya, ella..capek juga kalo harus tanya sana tanya sini. Cari2 info di buku juga makan waktu. Aku jg sering tuh, awalnya googling dulu, tp ujung2nya bingung krn too much information :)
    Makasih ella, infonya. Iseng ah, main2 ke websitenya triaminic!

  5. ninit
    ninit yunita May 21, 2012 at 5:33 pm

    udah liat2 web-nya… tosss sama sita, menu buat anak sakit jadi contekan yang oke banget :)

  6. siska.knoch
    Siska Knoch May 21, 2012 at 7:45 pm

    penasaran dan langsung melucur ke webnya, eh ternyata beneran lengkap tips2nya. *baru tau* *ikutan toss sama mama2 diatas*
    thanks for sharing mama ella :)

  7. fanny
    Fanny Hartanti May 22, 2012 at 3:55 am

    ah emang plg bingung ngadepin anak sakit.. makanya mesti banyak2 cari ilmu. TFS Ella!

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.