Menggendong Dengan Nyaman dan Aman

Gendongan adalah salah satu alat bantu yang sangat bermanfaat bagi saya agar bisa bepergian dengan aman bersama Yoona. Rasanya lebih mudah menggendongnya daripada harus menggunakan stroller karena tidak semua trotoar di Bogor ramah untuk stroller. Apalagi kalau harus naik turun kendaraan umum, yang paling pas dan enak adalah menggendong Yoona. Sejak Yoona bayi saya sudah mengajaknya ke mana-mana dengan menggunakan gendongan dan sudah berganti-ganti jenis gendongan.

Akhir-akhir ini saya merasa sangat pegal dan kadang terasa nyeri di pinggang kalau harus menggendong Yoona yang sekarang beratnya sudah lebih dari 10 kg. Saat menyampaikan keluhan ini ke dokter, ternyata masalah yang saya alami ini terjadi karena posisi menggendong yang salah dan terus-menerus dilakukan dalam waktu lama. Saya diminta untuk memperbaiki posisi menggendong Yoona kalau masih mau menggendongnya. Karena beberapa hari terakhir ini ART saya sedang mudik, jadi saya harus mengajak Yoona ke mana-mana. Mau tidak mau saya harus menggendongnya.

Kemudian saya mendengar tentang gendongan i-Angel yang aman bagi bayi dan nyaman bagi orangtua yang menggendongnya. Gendongan ini memiliki ban pinggang yang lebar dan sepasang tali bahu, sehingga berat bayi bisa didistribusikan pada tiga titik secara merata. Saat menggendong dengan i-Angel, tulang punggung orangtua akan tetap lurus sehingga mengurangi risiko sakit pinggang, punggung, atau bahu. Dan yang membedakan i-Angel dengan lainnya adalah posisi anak juga lebih nyaman karena bisa duduk dengan baik dan ditopang secara keseluruhan sampai lutut. Jadi ini juga mengurangi risiko cedera tulang belakang dan pinggul anak akibat kaki yang menggantung dan berat badan anak yang biasanya bertumpu hanya pada selangkangan pada saat menggunakan gendongan merek lain.


 

https://www.youtube.com/watch?v=WTMTdn87sa0

 

Saya lalu memutuskan untuk mencoba i-Angel ini. Wah pilihan warna dan motifnya banyak sekali, saya sampai bingung. Pilihan saya adalah i-Angel Josh - Navy. Bahannya juga halus dan tidak membuat Yoona kepanasan dan kegerahan. Jika terkena noda, i-Angel bisa dicuci dengan tangan. Saat digendong dengan i-Angel, Yoona tampak nyaman sekali. Saya juga senang karena tidak lagi merasa sakit pinggang dan pegal luar biasa saat menggendong Yoona.

Ternyata sebenarnya i-Angel ini bisa dipakai sejak bayi baru lahir dan akan bisa terus dipakai sampai anak berusia tiga tahun atau beratnya mencapai 20 kg. Wah, seandainya saya sudah tahu tentang i-Angel saat Yoona baru lahir, saya jadi tidak perlu mengalami cedera pinggang dan tidak perlu berganti-ganti gendongan seperti saat ini.

Info lebih lanjut silakan mengunjungi website, facebook dan Instagram i-Angel ya Mama.

14 Comments

  1. avatar
    ummu hadid December 3, 2014 2:56 pm

    yaahh... jadi mupeng, tapi harganya T_T
    expo baby n kidsnya cuma di jkt ya T_T

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    musdalifa anas November 14, 2014 12:04 pm

    urban mama jika ada yang berencana ke Imbex tanggal 5-7 desember mendatang, jangan lupa mampir di Booth No.#47 ya mama, dan dapatkan spesial diskon 25% untuk produk tertentu. Lumayan banget yaaaa diskonnya. Oiya i-Angel juga akan memperkenalkan produk line terbarunya, perdana di pameran Imbex 5-7 Desember nanti.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    musdalifa anas November 5, 2014 9:13 am

    Ada info terbaru mama:
    - i-Angel extend harga promo sampai 12 Nov 2014, yay!
    - i-Angel akan mengikuti pameran di JCC, Senayan pada tanggal 5-7Des 2014 Booth No.47 (dekat Playground) - urban mama dapat melihat full range dan special new edition gendongan di pameran dan mencoba langsung barang i-Angel

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    mama_ningsih October 6, 2014 8:53 pm

    lucu ya gendongannya :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    musdalifa anas October 3, 2014 4:42 pm

    ah sama wiwit, sakit dan pegel kalau udah lama gendongnya. tapi pakai i-angel ini gak loh, bantalannya empuk sih dan ban pinggangnya yg lebar jadi bikin i-Angel ini oke banget.

    cobain mama shin, Yoona anteng banget digendong di sini.

    sama-sama cindy, selamat browsing ya :p

    silakan crey, persiapan buat baby nanti. Apalahi hipnya bisa dipakai buat bantal menyusui juga loh, jadi multifungsi banget lah.

    hanana, mesti hamil dulu :p

    Desiwir, nah toss. Kemarin pas grocery shopping, liat ibu-ibu pakai ini juga. Enak banget ya dipakainya, sayang baru tau i-Angel ini pas anak kedua :D

    ninit, hahahaaa cyubit bi ninit.

    iya hipnya oke banget thal, kefikiran aja ya orang-orang bikin carrier begini. Hipnya bisa dipakai bantal menyusui juga loh.

    Eka, pertanda alamkah untuk adek dante? :p

    1. avatar

      As .