Menyetrika Lebih Mudah Hasil Lebih Maksimal

Beberapa waktu lalu saya kebetulan hadir pada acara launching Philips Steam Iron di Sogo, Plaza Senayan.

Sejak membaca tentang setrika uap di sini, saya sudah penasaran sekali dengan produk ini. Apalagi sebagai ibu, saya pasti sering berurusan dengan yang namanya menyetrika baju.

Dari hasil survei yang diadakan Philips, ternyata 97% dari orang Indonesia masih menggunakan dry iron saat menyetrika. Untuk membantu melicinkan pakaian, biasanya kita menggunakan tambahan semprotan air. Untuk mempercepat menghilangkan kerutan, dibutuhkan uap air dan tekanan. Oleh karena itu Philips menggabungkan kedua konsep tersebut dalam satu alat.

Philips memperkenalkan produk Setrika Uap 2 in 1 Philips yang memiliki fitur ganda sebagai setrika kering dan juga setrika uap. Produk ini menawarkan solusi untuk kebutuhan perawatan bahan yang berbeda-beda. Dengan Philips Steam Iron ini, kita bisa menghemat hingga 30% waktu menyetrika. Wah, lumayan sekali, ya!

Sebelum meluncurkan produk, Philips telah mengadakan survei ke sekelompok pengguna dan pada akhirnya, produk yang paling banyak dipilihlah yang diluncurkan pada kesempatan kali ini. Oh ya, selain itu, produk yang diluncurkan tentunya juga di sesuaikan dengan keadaan di Indonesia.

Kali ini Philips meluncurkan tiga produk terbarunya yaitu:


  • GC1418 yang memiliki daya 400 watt. Memiliki tapak setrika anti lengket, tahan lama dan memiliki uap serta semprotan yang dapat membantu menghilangkan kerut pada pakaian.

  • GC1020 yang memiliki daya 1.800 watt. Memiliki tapak setrika anti lengket 2 lapis untuk memudahkan menyetrika. Hasil uap yang terus-menerus hingga 20 g/menit untuk menghilangkan kerutan pada pakaian dengan baik dan di lengkapi ujung setrika yang dapat menjangkau bagian-bagian pakaian yang sulit.

  • GC2960 yang memiliki daya 2.400 watt. Memiliki teknologi SteamGlide Philips yang unik menggabungkan 5 lapis tapak dasar setrika, membuat lebih mudah meluncur pada pakaian, mudah dibersihkan dan tahan lama. Jika ditinggalkan selama 8 menit dalam keadaan berdiri, akan mati sendiri. Memiliki dorongan uap hingga 130 g membantu menghilangkan kerutan yang lebih sulit.


Dalam kesempatan itu, Ria Miranda juga berbagi mengenai pengalamannya sebagai fashion designer yang memiliki kebutuhan berbeda dalam perawatan koleksinya. Sebagai ibu rumah tangga dan fashion designer, Setrika Uap 2 in 1 Philips telah membantunya untuk menyetrika dengan lebih mudah untuk semua jenis bahan yang dimilikinya baik itu di rumah maupun di bisnisnya.

Dengan setrika uap 2 in 1 Philips ini, kita dapat merawat berbagai jenis bahan pakaian tanpa harus memiliki banyak alat. Jadi akan lebih hemat juga.

Pada acara itu, saya sempat mencoba setrika uap Philips ini dan membuat saya jadi makin yakin untuk membeli salah satu setrika uap Philips ini. Apalagi bisa menghemat waktu menyetrika, sehingga waktu bermain dengan Kana dan Kirana bisa makin banyak. Oh ya, kisaran harga setrika uap ini mulai dari Rp350.000,- sampai Rp1.000.000,- ya.

6 Comments

  1. avatar
    WiwiT June 28, 2015 11:04 am

    mamiiirrr... keceee!! Harganya pun juga gak mahal-mahal banget yaa.. Warnanya pun kece-kece! Duh jadi pengen!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    mira a June 19, 2015 12:15 pm

    @Eka: hihihihi.. Sok atuh di coba dulu. :)
    @Ipeh: Hehehehe.. Emang review di TUM suka bikin penasaran yaaa.
    @Cindy: Iyaaa.. Mainan baru.. Hahahahaha..
    @Teh Ninit: Iya Teh.. Seneng deh kalo nyetrika jadi cepet. Produknya memang bagus. :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    ninit yunita June 18, 2015 9:17 pm

    ahhhh asiknya mamir udah nyetrika pake setrika uap philips ini. reviewnya bagus2 yaaa... produknya pasti oke banget nih!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Cindy Vania June 18, 2015 3:25 pm

    mamiirr,asik banget sudah nyobain setrike uapnya..
    yang warna ungu kece yaa.. Duh,jadi keracunan karna baca review disini :D

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    musdalifa anas June 18, 2015 8:29 am

    sama nih sama eka, semakin penasaran sama setrika uap gara-gara TUM.

    1. avatar

      As .