Miguel Bertemu Robert Irwin

Siapa yang tak kenal dengan almarhum Steve Irwin sang crocodile hunter, yang sangat berani memburu, mengejar dan menangkap buaya liar di berbagai negara.

Sekarang anak-anak bisa menikmati acara televisi yang dibawakan oleh kedua buah hati Steve, yaitu Bindi dan Robert. Salah satunya adalah Dinosaur Hunter yang sekarang menjadi favorit Miguel. Jadi bisa dibayangkan betapa senangnya saat The Urban Mama mengundang Miguel untuk acara Meet and Greet Robert Irwin ini. Pasti Miguel akan senang sekali!

Acaranya berlangsung pada hari Sabtu, 8 November 2014 di Gandaria City. Kami sampai pada pukul 16.30, saat itu suasana sudah mulai ramai. Sambil menunggu acara dimulai, anak-anak bisa bermain di berbagai booth dengan gratis.

Saat acara show and tell bersama Robert Irwin dimulai, Miguel senang sekali. Saat itu Robert tampil bercerita dengan alat bantu sains yang terinspirasi dari berbagai binatang di dunia.

Acaranya bagus, Robert sangat percaya diri dan sangat menguasi public speakingya, dan bisa membuat ikatan menyenangkan dengan para penonton dengan sangat santai. Sayangnya Robert tidak membawa hewan-hewan hidup untuk acara ini.

Setelah melihat penampilan Robert Irwin tadi, saya jadi termotivasi untuk melatih Miguel tampil lebih percaya diri di depan kelas. Dimulai dari hal kecil seperti tidak menakut-nakuti dan jangan mengejek. Dengan alasan bercanda sekalipun mengejek tetap tidak boleh dilakukan, yang terakhir dari sekian banyak cara melatih anak percaya diri saat tampil adalah melibatkannya dalam keputusan, seperti mau memakai baju apa untuk acara sekolah nanti atau sekedar memilihkan kado ulang tahun untuk temannya.

Semoga kapan-kapan kami bisa bertemu dengan Robert Irwin lagi.

Miguel sempat foto bersama dengan Robert beserta kakak dan ibunya.

8 Comments

  1. avatar
    Siska Knoch October 16, 2015 9:51 pm

    Thank you ipeh, cindy!
    Iya dia tiap hari jadi minta punya pet :D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Eka Gobel November 17, 2014 11:30 pm

    hahaha..baca komennya wiwit :D
    keren abang, anak pintar & berani!
    pasti seneng banget ya abang migu ketemu idola :)
    dan pastinya jadi tambah berani dan sayang sama binatang ya skrg.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania November 17, 2014 9:49 pm

    seru banget acaranya mommy,babang Migu juga pede banget yah maju kedepan :D

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    musdalifa anas November 14, 2014 4:48 pm

    Seru banget chik

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Siska Knoch November 14, 2014 3:52 pm

    wiwit - genetiiiik :))) gue juga kaget wit, itu kan hostnya nanyain anak2 disitu kan, siapa yg mau bantuin eh dia maju aja gituuu.

    Zata - next time kale ada lagi sempetin Ta :)

    Bunda_Eizma - iya cukup berkesan buat miguel.

    1. avatar

      As .