Miguel’s Swimming Gear

siska.knoch

Miguel suka sekali berenang, jadi hampir tiap minggu  saya dan hubby ngajak Migu untuk berenang. Karena kegiatan renang ini rutin, saya menyiapkan satu tas khusus untuk perlengkapan renangnya El.

    1. Custom bag from Pilo-pilo.
    2. Mothercare blue swim pants.
    3. Unbranded Mickey Mouse swimsuit  (dua baju renang ini yang biasa dipakai gantian sama El).
    4. Satu set baju ganti + dispo.
    5. Camilan + water bottle (minumnya ga kefoto).
    6. Banana boat baby-block.
    7. Minyak Telon.
    8. Top to Toe wash – J&J baby.
    9. BurtsBee dusting powder.
    10. Spongebob Towel.
    11. Sun hat.
    12. Envirosax bag: buat baju dan handuk basah.

Kalau sudah lengkap siap deh ikutan swimdate! Urban baby and toddler, renang sama El yuk?! ;)

16 Comments

  1. Riri
    Riri June 12, 2011 at 9:33 am

    hi Miguel ganteng.. Nay mau dong diajak berenang :)
    btw, swimming poolnya terlihat enak. itu dimana ya?

  2. June 12, 2011 at 10:12 am

    migu, swimsuitnya lucu sekaleeeeee!!

  3. siska.knoch
    Siska Knoch June 12, 2011 at 6:43 pm

    Riri – Hai Nay, yuuu?! poolnya itu di the metropolitan apartment waktu nginep di tempat teman diluar kota :)emang dalemnya hanya kurang lebih sebetis orang dewasa.

    Thalia – Timakaci Aunt binggi :*

  4. ipeh
    Musdalifa Anas June 12, 2011 at 7:16 pm

    Kalo lana liat baju renangnya migu pasti dia teriak “kikimos”, lana suka banget dengan mickey. Migu ganteng banget :*

  5. ninit
    ninit yunita June 12, 2011 at 8:08 pm

    ih lucu banget deh migu! suka sama swimsuit mickey mouse-nya :) yuuuk berenang, migu!

  6. b3akins
    Bea Nabilla June 12, 2011 at 9:58 pm

    huaa…asiknyaaa…jadi ga sabar pengen bayiku cepet besar biar bisa dibawa berenang, jalan2…etc etc :D

  7. BunDit
    BunDit June 13, 2011 at 8:03 am

    Toss deh sama Dita, swimsuitnya Dita minnie mouse hehehe. Btw, yang dipegang Migu itu mainan apa ya mam? :-)

  8. crey
    Chrisye Wenas June 13, 2011 at 8:23 am

    Waahh El ganteng sudah besaaarrr, jago renang pula…
    Mau dong ajarin El aku :)
    Itu swimsuitnya lucuuuu, beli dimana chik? Si El lagi doyan banget juga sama Mickey…

  9. siska.knoch
    Siska Knoch June 13, 2011 at 11:09 am

    Ipeh – Tos dulu dong Lana cantik :) Migu juga lagi suka bgt ama si-kikimos inih!

    Ninit – Huaa masih kepending aja nih teh, pgn berenang sama kakak Alde dan Arza :(

    Bea – :)

    Bundit – itu sebenernya mainan cewek buat nyiram bunga gitu, tp elmo suka banget lihat air yg keluar dari mainan ini, jadilah gue beliin (belun nemu pistol air waktu itu) *tutup muka*

    Crey – yuhuuu El, El aku juga rindu katanya.. btw itu beli di fo Bandung Crey, tp sempet lihat dibeberapa OLS ada yg jual jg.

  10. annys
    annys June 13, 2011 at 11:32 am

    lengkap banget perlengkapan renang migu :D minggu ini baby sam juga mau mulai berenang :D bisa jadi contekan deh bawa apa aja :D

  11. fifi wicaksono
    fifi wicaksono June 13, 2011 at 9:47 pm

    baju renang iki moss,, (mickey mouse),, larriiii,,, nggelitikin migu,, :) abis lucu banget sama ngegemesin migu,,

  12. siska.knoch
    Siska Knoch June 13, 2011 at 9:51 pm

    annys – semoga berguna ya, happy swimming baby Sam.

  13. eka
    Eka Wulandari Gobel June 14, 2011 at 9:25 am

    hihihi… Migu lucu banget! Baju renang miki mos nya juga lucu… Hihihi… *tubit tubit*

  14. dewiamel
    dewiamel June 14, 2011 at 3:49 pm

    aiiiih lucu bener. iya juga ya kalau berenang bawa mainan, biar tambah seru acara berenangnya. lain kali hafidz berenang mo dibawain mainan juga selain taxi boat nya :)

  15. sLesTa
    shinta lestari June 16, 2011 at 12:13 pm

    aiiihhh naksir deh ama migu.. dan swimsuit mikimos nya! lucu bangeettt!!!

  16. Ika_Ps
    Ika Ps June 19, 2011 at 6:13 am

    asyiik ada panduan ni bt perlengkapan renang Ghani krn br mau d ajak renang. Tfs y…

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.