Mobil Nyaman dengan Layanan Purnajual Lengkap

Saat dulu memilih mobil, kami pilih membeli mobil yang kecil saja. Ternyata sekarang kami merasa ada kebutuhan untuk punya mobil yang lebih besar. Mobil kami sekarang akan langsung penuh sesak untuk kami berempat, saya dan suami di depan, sementara dua putri kami di belakang. Car seat mereka saja sudah membuat bagian belakang mobil penuh. Belum lagi banyaknya barang bawaan kalau kami bepergian. Lebih merepotkan lagi kalau kebetulan kami sedang ada acara keluarga dan ingin mengajak keluarga besar ikut serta. Bukannya sombong atau bagaimana, tetapi memang mobil kami yang sekarang tidak cukup.

Salah satu kriteria memilih mobil adalah harus yang punya tujuh tempat duduk, jadi kalau keluarga mertua atau ibu saya mau ikut, ada cukup tempat duduk untuk mereka. Tidak harus berdesak-desakan lagi jadinya. Saya dan suami kan punya rencana ingin mengajak orangtua berjalan-jalan bersama dengan cucu-cucu. Agar tidak perlu repot-repot menyewa mobil tambahan, salah satu solusinya adalah mengganti mobil yang sekarang dengan yang lebih besar. Mumpung masih punya kesempatan untuk membahagiakan orangtua.

Belum lama ini saya sempat berkunjung ke dealer Chevrolet untuk melihat-lihat mobil yang mereka tawarkan. Memang sudah sejak lama saya ingin punya mobil Chevrolet, apalagi sejak membaca artikel ini. Apalagi saat tahu bahwa ruang di bagian belakang mobil dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Jadi kalau perlu mengangkut-angkut barang berukuran cukup besar, kami bisa memodifikasi bagian tempat duduk agar barang muat dan anak-anak tetap bisa duduk dengan nyaman. Kami tidak perlu bingung lagi kalau mau membeli sofa, kasur, atau furnitur baru yang ukurannya cukup besar. Namun suami mengingatkan bagaimana pelayanan purna jual mereka sementara pabrik mereka di Indonesia sudah ditutup.

Ternyata tutupnya pabrik sama sekali tidak berpengaruh lho ke layanan yang diberikan untuk customer. Malah sekarang Chevrolet mewujudkan komitmennya terhadap kepuasan customer dengan meluncurkan layanan utama Chevrolet Complete Care. Sebuah layanan purna jual yang terlengkap, meliputi:


  1. Garansi 3 tahun tanpa batasan kilometer. Chevrolet mampu menawarkan kenyamanan dari awal kita memiliki mobilnya, luar biasa bukan?

  2. Punya 24/7 Roadside assistance pada nomor CAC 0800 10 24389 (CHEVY). Program ini menyediakan derek darurat ke dealer Chevy. Selain itu juga menyediakan jasa penggantian ban dan jump start.

  3. Chevrolet after service delivery. Jadi kita tidak perlu menunggu saat mobil sedang diservis. Mobil akan diantarkan ke rumah setelah selesai servis dan kita tetap bisa beraktivitas seperti biasa dengan nyaman.


Nah urban mama, sekarang jadi tahu ya kalau selain nyaman, Chevrolet juga punya layanan purnajual yang lengkap.

10 Comments

  1. avatar
    May Sukmasari November 12, 2015 11:07 am

    wah mama Ipeh mau ganti mobil ya? aamin, aku nanti diajak yaa keliling bogor naik mobil baru :p
    Keren ya layanan purna jual Chevrolet ini, suami tertarik banget dengan Spin, kalau dikasi liat artikel ini pasti deh nambah semangat 100% buat beli Chevrolet.

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Gabriella F November 11, 2015 9:38 am

    Wah kayaknya enak ya punya mobil chevrolet, layanan purna jualnya oke banget. Bisa jadi pertimbangan deh kalau nanti ada rencana ganti mobil. TFS ya peh!

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Retno Aini November 9, 2015 5:38 pm

    Layanan purnajual yg bagus ini juga yg jadi pertimbangan ibu-ayahku waktu tahun lalu ganti mobil ke Chevrolet. Plus kata ayah, buat aki-aki enakan bawa yg ringkes aja kyk Chevrolet haha... Nggak salah pilih deh!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    musdalifa anas November 9, 2015 11:54 am

    Terima kasih mama. Chevy keren ya, sama nih suka banget dengan layanan purna jualnya, nyaman dan excellent service. Naksir Orlando, mantaaap.

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    zata ligouw November 8, 2015 12:58 pm

    ahaha kriteria tujuh tempat duduknya sama persis sama gw peh...

    1. avatar

      As .