Moje Natural Furnishing

ninit

Sebetulnya saya sudah lama tahu tentang Moje lebih dari setahun yang lalu. Tapi saya belum sempat berkunjung ke sana. Tapi beberapa hari yang lalu, saya kembali teringat dengan Moje karena sedang mencari rak buku untuk di apartemen saya yang mungil.

Saya pindah ke apartemen yang sekarang ditempati pada tahun 2010. Pemilihan furnitur apartemen juga kurang direncanakan dengan matang, berhubung kami ingin segera tinggal di apartemen ini setelah pindah dari Singapura. Terbentur budget jadi kami memilih furnitur yang sesuai dengan kemampuan kami saat itu.


Ini dia, meja tv dengan gaya retro yang sudah membuat saya pusing karena terus memikirkannya. :)

Melihat Moje melalui website-nya saja sudah membuat saya jatuh cinta berat! Suka sekali dengan style yang ditawarkan. Jadi rencana melihat rak buku malah membuat saya tergoda dengan beberapa furnitur yang ada di sana. Dekorasi dan asesorisnya juga cantik-cantik!


Tempat majalah ini bisa urban Mama Papa bawa pulang dengan harga Rp 180.000

Kalau urban Mama Papa sedang mencari interior dan asesoris yang menarik untuk di rumah, mungkin Moje Natural ini bisa menjadi alternatif.

14 Comments

  1. eka
    Eka Wulandari Gobel February 16, 2013 at 12:39 am

    waaah..lucu2 yaa..
    btw, ini furniture nya seperti di rumah eyangnya enzo-dante. jadul gitu. keren ya, moje. jd jalan2 ke websitenya nih :)

  2. ninit
    ninit yunita February 16, 2013 at 7:55 am

    @eka – waaa… pasti betah deh kalo main ke rumah eyangnya enzo dante :)
    suka banget dgn gaya furnitur spt itu.

  3. nyanya
    almaviva landjanun February 16, 2013 at 8:43 am

    whoaaaa..pengeeeen ke mojeeeeee!

  4. Irma Ardian
    Irma Ardian February 16, 2013 at 9:39 am

    Keren..aku suka sekali brg vintage..foto dong teh ninit hasil perburuannya

  5. Kira Kara
    Bunda Wiwit February 16, 2013 at 10:16 am

    teeh Ninit menebar “racun”… kereennn sekali furniturenyaa… *klepek2 kena racun*

  6. marce febriyanto
    marce febriyanto February 17, 2013 at 1:52 pm

    baru tau info’y,barang2′y kereen TFS mba ninit

  7. aya
    aya February 18, 2013 at 2:36 pm

    Yaaayy…bagus bangeeettt…
    naksir tempat majalahnye euyyy…

  8. ninalestari
    Nina Lestari February 18, 2013 at 3:02 pm

    Moje ini keren banget…
    pengen deh nambahin perlengkapan rumah yang udah terlanjur vintage karena banyak warisan eyang

  9. linasaja
    Lina Mariani February 20, 2013 at 7:11 am

    Sentuhan vintage/rustic kayanya bakal happening nih taun ini.. sukaa ;)

  10. ningnung
    Nanieng Rahmawati February 20, 2013 at 10:26 am

    ahh bahaya ini kalo kesana, bisa kalap dan membahayakan isi dompet :DDD

  11. Indy Natalia
    Indy Natalia February 21, 2013 at 11:02 am

    waaa. langsung menuju website nya! hehee

  12. greissani
    Greissani Silvana Dewi February 23, 2013 at 4:05 pm

    liat tempat tipi itu jadi inget tempat tipi punya kakek nenek saya di lombok…trus model rumahnya mirip rumah mbah saya di jawa…kerennya koleksi moje ini model lama tapi mantapp dan kuatt

  13. siscalambe
    Fransisca Lambe March 8, 2013 at 1:44 am

    Wiiii suka banget liat foto paling atas, love love love

  14. siska.knoch
    Siska Knoch March 12, 2013 at 2:34 pm

    teh ninit akhirnya akuh ke Moje hari iniiii…!
    suka bgt sama meja2 dan lemari2nya, naksir meja makan yg seharga mesing cuci 2 tabung hahaha
    pengen bungkus semua dan iya betah banget disana!!
    laporan selesai!!

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.