Momen Pelukanku

The Urban Mama

Apakah urban Mama ingat perasaannya saat dipeluk oleh orang-orang yang tersayang?

Kenapa bayi ketika menangis senang berada dalam pelukan kita? Karena suara detak jantung ibu merupakan suara yang sangat dikenalnya saat masih berada di dalam rahim. Pelukan memberikan rasa nyaman, hangat, dan bahagia. Sementara bagi kita, saat memeluk si kecil, merasakan betapa dekatnya si kecil dengan kita dan merasakan detak jantungnya, menjadi satu hal untuk mencurahkan perasaan betapa kita sangat menyayanginya.

Apakah urban Mama sudah menjadikan pelukan sebagai sebuah kebiasaan di keluarga?

Kalau belum, coba lah untuk memeluk si kecil dan pasangan setiap hari. Buka tangan dengan lebar dan berikan pelukan bagi mereka. Pelukan membuat semua orang begitu diterima dan membuat hubungan dalam keluarga semakin hangat. Anak akan merasa sangat dicintai, rasa percaya dan rasa aman mereka akan meningkat. Dan yang penting, pelukan akan memberikan energi positif kepada anak.

Urban Mama, biasakan memeluk anak-anak dan urban Papa. Misalnya sebelum si kecil pergi ke sekolah, sebelum urban Papa pergi ke kantor, saat sebelum tidur, atau saat mengucapkan terima kasih. Bahkan urban Mama bisa memberikan pelukan kapan saja.

Nah, pas sekali nih karena Cusson’s Imperial Leather Indonesia sedang mengadakan lomba foto yang bertajuk Momen Pelukanku. Kebahagiaan adalah saat menikmati waktu bersama orang-orang yang kita sayangi. Hadiahnya juga menarik. Selain ada 10 hadiah utama yaitu paket foto keluarga di studio foto profesional, juga ada hadiah mingguannya. Yuk! Ikuti lombanya di sini.

Peluk anak dan pasangan sesering mungkin, ya Ma :)

11 Comments

  1. ruuzuly
    Ruliyani Nuzuly April 13, 2012 at 5:41 am

    Wow asiiiiikkkk!!! Ikutan ahh!!! Karena kita sekeluarga emang hobi berpelukaaaannnn ^^

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel April 13, 2012 at 6:16 am

    … Berpelukannn! :D

  3. ninit
    ninit yunita April 13, 2012 at 6:22 am

    hahaha ekaaa!
    mari berpelukan dan ikut lomba ini :)

  4. Sidta
    Dian Arsita Kurniawati April 13, 2012 at 9:01 am

    sambil nyanyi I love you-nya barney :D, pelukannnn
    banyak bgt nih foto pelukan *milih2 yg gak burem

  5. ipeh
    Musdalifa Anas April 14, 2012 at 8:47 am

    pengen ikutaan..

  6. Lusi Fransis
    Lusi Daruadji April 14, 2012 at 5:24 pm

    lagi doyan ikutan kuiz nih. aku dah ikut. vote for us ya Lusi-jakarta yang fotonya Kalya + Papa. Maacih

  7. sLesTa
    shinta lestari April 16, 2012 at 9:25 am

    ih mumpung bukan TUM yang bikin ini, harusnya bisa ikutan nih.. jarang2 kan bisa ikutan kontes! ihiiyyy…

  8. marce febriyanto
    marce febriyanto April 17, 2012 at 10:29 pm

    hmmmm quin lg suka berpelukan sambil nyanyi “you are my evrythins” iklan susu’y dia he..he..

  9. siska.knoch
    Siska Knoch April 20, 2012 at 1:33 pm

    Meluncurrr… :)
    semoga menang *jampi-jampi mama*

  10. siska.knoch
    Siska Knoch April 20, 2012 at 2:33 pm

    yaaa migu belum genap 3 tahun.. huhu ga jadi ikutan deh.
    good luck ya buat2 semua yang ikutan.

  11. dieta hadi
    agwina dieta April 20, 2012 at 2:41 pm

    Berepelukannnnn, senang sekali kalo Mika meluk-meluk aku, serasa surga dunia. Ikutan ahhhh semoga menang uhuy.

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.